Minggu, 06 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Ramalan sifat dari tanggal lahir (Artikel)

Tanggal 1 : Mereka ini mempunyai kemauan yang keras dan bersifat bebas tidak tergantung pada orang lain. Mempunyai sifat2 idealis, melaksanakan sesuatu berdasarkan perhitungan logika (bukan pakai perasaan) . Sifat keras kepala dan egois dan mempunyai kemauan yang keras dan semangat dalam melaksanakan sesuatu, tetapi semangat ini tidak diperlihatkan keluar. Pada umumnya senang menemukan sesuatu yang baru, teknik yang baru serta mempunyai bakat2 menciptakan yang baru.
Tanggal 3 : Mereka ini biasanya suka gembira, senantiasa kelihatan sibuk terus dan memberikan perhatian pada berbagai hal . Meraka ini sangat perasa, tidak egois tetapi dapat merubah perasaan mereka secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mereka ini mempunyai khayalan dan fantasi yang beraneka ragam, bersifat sangat social dan mudah bergaul dengan orang lain sehingga tidak jarang mereka diperalat oleh orang lain yang memperoleh keuntungan. Biasanya mereka pandai dalam pergaulan dan pembicaraan.
 
Tanggal 5: mempunyai sifat pribadi yang menyenangkan , sedikit dinamis dan tidak senang untuk berdiam diri. Dalam melaksanakan sesuatu yang mereka senang laksanakan, mereka ini biasanya mencurahkan lebih banyak tenaga dan usaha. Bersifat social, mudah bergaul dan mempunyai banyak kawan karena mereka ini pandai memelihara hubungan baik dengan orang lain. Beberapa diantaranya senang berdandan dan menghias diri. Kaum lelaki dalam kategori ini dalam kehidupannya biasanya mempunyai berbagai kesulitan dikarenakan persoalan perempuan
 
Tanggal 7: Mempunyai kepribadian yang kuat dan mempunyai sifat yang cepat dalam mencapai suatu keuntungan dalam situasi tertentu karena mereka ini mempunyai otak yang tajam. Segala sesuatu dipikirkan dan diperhitungkan matang sebelum dilaksanakan dan dengan demikian mereka ini biasanya mencapai atau berhasil dalam mencapai tujuannya. Mereka ini sifatnya kepala batu (keras kepala) dan biasanya tidak dapat menerima saran2 dan pendapat orang lain, mereka ini juga sering gugup . Mereka ini kurang perasa dan tindakan2 dilaksanakan bukan karena dorongan perasaan melainkan karena perhitungan logika Biasanya mereka ini dianggap sebagai berhati es. Beberapa diantara mereka ini mempunyai bakat dalam mencapai sukses dalam bidang keuangan. Mereka mempunyai kesenangan dalam melakukan perjalanan dan mempunyai sifat seperti acuh tak acuh serta kurang memperhatikan /memperdulikan atau kurang mementingkan masalah keuangan.
 
Tanggal 8 : Mereka ini lebih tertarik pada hal2 materi, kekayaan daripada hal2 yang berhubungan dengan keagamaan dan dalam mengejar sasaran keuntungan materi, mereka ini sanagat ulet dan memiliki kemampuan untuk berhasil. Mereka ini senantiasa berhasil dan sukses dalam bidang keuangan karena mereka mempunyai bakat dagang serta ahli dalam menangani keuangan.
Mempunyai daya cipta tinggi ,bersifat produktif dan suka menguasai orang lain, murah hati, dan memaksakan anggota keluargannya untuk percaya dan menerima jalan pemikiran mereka. Mereka ini bersifat individualis yang keras dan mudah menimbulkan salah pengertian oleh orang lain. Dalam hati mereka ini merasa kesepian walaupun sifatnya adalah keras dan tegas, karena mereka tdk mau memperlihatkan keluar. Mereka ini biasanya suka memihak pada pihak2 yang lemah serta memperlakukan yang lemah dengan penuh lemah lembut.

Tanggal 9 : Mereka ini termasuk sangat berperasaan tetapi mempunyai kemauan yang keras.beberapa diantara mereka suka naik pitam , biasanya mempunyai bakat2 berdiri sendiri yang kuat dan suka mengambil keputusan yang tegas. Biasanya mereka ini suka menguasai orang lain.sedikit banyak tindakan mereka ini bersifat implusif (secara mendadak karena dorongan bathin) dan adakalanya bertindak nekad. Beberapa diantara mereka ini tidak dapat menghindari diri dari percekcokan dengan ortu mereka, anggota keluarga lain.
Tanggal 12: mereka ini suka bertindak dan aktif serta mempunyai keseimbangan dalam daya dan cara berpikir mereka. Hubungan mereka dengan orang lain adalah lancer dan menyenangkan tetapi pada saat yang sama mereka sering berubah –ubah dan dalam hatinya tersembunyi rasa kebimbangan dan gelisah. Mereka ini cepat sekali melihat atau merasakan adanya persoalan yang akan timbul, biasanya mempunyai sifat2 pemikiran yang sentimental dan mempunyai bakat dibidang kesenian serta mempunyai bakat berpidato yg baik.

Tanggal 13 : Mereka ini secara pintas kelihatan lemah lembut tetapi di dalam hati bersifat keras kepala. Mereka ini penuh perasaan dan walaupun kelihatannya sulit untuk didekati tetapi mereka ini mempunyai sifat simpati terhadap orang lain. Mereka sangat setia dalam semua hal tetapi termasuk kategori orang2 yang sulit mengutarakan maksudnya. Kebanyakan mereka ini tidak suka akan percekcokan atau permusuhan dengan orang lain.

Tanggal 14: mereka ini sangat bersifat tehnis ,suka maju , pandai dalam berbicara dan dalam bertindak atau dalam mengambil tindakan. Diantara mereka suka berdebat, senang berjudi atau senang pada suatu kegiatan dimana terdpt usaha2 persaingan. Dari luar mereka kelihatan berseri-seri dan memang did lm hati mereka itu gembira dan senang.. Sedikit banyak mereka bersifat konservaktif tetapi mereka juga sering mengajukan cara2 pemikiran yang bersifat progresif dan revolusioner. Mereka ini sering berpikiran dengan matang dan mencintai keluarganya tetapi beberapa diantara mereka ini mengalami penderitabathin dalam kehidupan berkeluarga. Banyak diantara menderita penyakit yang kronis, berlarut2 dan mempunyai kehidupan yang naik turun secara tajam, disatu kali mengalami keuntungan yang luar biasa besarnya dan dilain waktu mengalami kerugian yang besar.
Tanggal 16 : Mereka ini tdk bersifat menonjol atau istimewa. Mereka kelihatan tenang tetapi sesungguhnyadalam pikiran mereka terdapat sesuatu pergumulan pikiran dan ketidak tenangan dan beberapa diantara mereka suka naik pitamdan tidak dapat mengendalikan emosinya. Biasanya mereka tidak memperlihatkan kegugupan atau kegelisahannya. Mereka ini sulit dan lamban dalam membuat atau mengambil suatu keputusan dan terutam tidak suka jikalau orang lain hendak mencampuriurusan atau rencana mereka. Mereka ini jarang mengambil inisiatif dan senantiasa mengambil posisi tengah. Dirumah mereka memperlakukan keluarganya dengan penuh kasih sayang.
 
Tanggal 19: mereka ini mempunyai sifat yang komplikasi. Mereka sisatu pihak kesepian tetapi mempunyai jiwa bebas dan berdiri sendiri sehingga mereka dpat dikatakan bersifat sabar, tetapi di lain pihak dapat disebut kepala batu. Mereka kurang cocok dalam usaha di mana kerja sama sangat dibutuhkan. Keberuntungan mereka ini sering mengalami perubahan naik turun dan dengan demikian juga mempengaruhi keberuntungan dan nasib orang lain yang mempunyai hubungan dengannya (kawan2). Mereka ini disarankan untuk tidak bergerak di bidang perdagangan melainkan memusatkan diri dalam suatujenis pekerjaan tertentu karena mereka ini mempunyai bakat2 tertentu yang hidup.

Tanggal 20: mereka ini menyayangi kawan2nya dan memperlakukan dengan penuh hormat. Mereka ini hidupnya sangat patuh pada ketentuan2 agama dan norma2 yang berlaku dlm masyarakat. Dan sangat berhati2 dlm segala hal. Sehingga dpt dengan cepat mengetahui atau merasakan adanya permasalahan yang bakal timbul dalam waktu dekat. Mereka ini tdk senang bertindak sendiri dan tdk suka takabur dlm tindakannya dan juga mereka ini tdk mempunyai bakat pemimpin melainkan suka bekerja sama dengan orang lain. Mereka tdk pandai mengutarakan isi hati atau jalan pikiran mereka secara lisan tetapi mempunyai bakat dalam mengarang.

Tanggal 21 : kategori ini biasanya gembira dan mempunyai sifat yang menyenangkan mempunyai jiwa social dan mudah memperoleh kawan. Pada umumnya mereka ini gampang menarik orang lain, mempunyai semangat harga diri yang luar biasa dan pada saat yang sama mereka ini cenderung sekali untuk mencurigai segala sesuatu yang mereka hadapi . mereka ini cocok dalam suatu kegiatan diplomatic dan pandai bergaul dan bercakap2 . banyak diantara mereka sering berganti pekerjaan.

Tanggal 22 mereka ini biasanya sangat setia dan mencintai orang lain tetapi dalam hati mereka ini sering bimbang serta tidak jarang mereka ini melaksanakan apa yang mereka rasakan. Beberapa di antaranya merasa kesepian sehingga mempunyai lingkungan kawan yang sangat terbatas serta biasanya kawan2 mereka tdk dpt diandalkan kesetiannya. Mereka ini bersifat konservatip dan tdk ragu2 dlm menghadapi sutu percekcokan dengan pihak lain tetapi dalam hatinya sering timbul kepusingan (pergumulan pemikiran).

Tanggal 23 mereka ini hidup bebas tanpa batas sedikit banyak mereka ini selalu berubah2, mencintai kebebasan tetapi membenci segala sesuatu yang bersifat formil. Mereka ini hidup dalam kalangan tingkat atas dan mempunyai reputasi yang baik. Mempunyai semangat dan kemauan yang besar untuk kebebasan dan berdiri sendiri, mempunyai keinginan yg luar biasa untuk dpt menguasai dan mengatur orang lain. Mereka ini mudah di pengaruhi secara mendadak sasaran atau cita2nya. Kehidupan mereka ini sering mengalami hal2 yg penting . kadang 2 mereka secara mendadak dapat melepaskan sesuatu atau menninggalkan sesuatu begitu saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tanggal 24 : mereka ini suka bekerja keras dan suka bergembira dan bersenang2. mereka dengan tegas memisahkan tentang urusan pribadi dan urusan resmi atau urusan lain. Cara2 mereka sangat teratur dan methodic sistematis tetapi beberapa diantara mereka berjiwa idealis dan sering melamun hal2 yg lbh tinggi. Sifat ke Akuan yg besar, mereka sering berusaha memaksakan pendapatnya. Mereka suka menceritakan kepada siapa saja tentang penderitaan mereka dan kadang2 mereka merasa amat tertekan.

Tanggal 25 : mereka ini sulit mengambil keputusan dan mempunyai sifat lemah . namun beberapa diantara mereka memiliki bakat2 daya cipta dan mencerminkan kepekaan pribadi yang tinggi. Beberapa diantara mereka memiliki daya intuisi yang tajam dan beberapa orang memiliki kemampuan misterius. Mereka suka tergesa2 dlm tindakannya dan sangat ragu2 dlm mengambil suatu keputusan.

Tanggal 26: mereka ini menyenangkan tetapi kurang tegas dalam tingkah lakunya. Mereka mempunyai kebiasaan untuk memikirkan sesuatu secara berbelit2 dan memusingkan diri sendiri . dalam hubungan dengan keluarga sendiri mereka ini tegas dan bersifat konservaktif sedangkan terhadaporang lain mereka ini biasanya murah hati terhadap orang lain. Mereka tidak suka segala sesuatu yang bersifat besar, keras ,teliti dan suka memperlihatkan diri dalam keadaan yang sempurna sepanjang waktu. Mereka biasanya sudah menikah dalam umur yang relative sangat mudah dan sering mengalami berbagai persoalan dalam hubungan cinta.

Tanggal 27: mereka ini sangat yakin atas diri sendiri , tegas dan berani mengambil suatu keputusan dan bersifat positif. Mereka sangat ambius dan suka mencari kebebasan dan berdiri sendiri mereka juga senang untuk menguasai orang lain. Mereka sangat emosional dan tindakan mereka sering melampaui batas2 kebiasaan. Mereka ini tdk suka untuk bekerja dibwh perintah orang lain.diantara mereka mempunyai kemampuan untuk melaksanakan sesuatu secara effisien dan mempunyai jiwa social yang sangat menonjol dan mempunyai pemikiran dogmatis.

Tanggal 28: Dengan memiliki kepribadian yang kuat dan positif mereka ini biasanya memiliki kemauan yang tidak dapat dibendung namun demikian sepintas lalu mereka ini kelihatan sangat tenang tanpa memperlihatkan kekuatannya yang tersembunyi. Sering dianggap sebagai orang yang kurang berperasaan. Oleh karena mereka sering menyembunyikan perasaan mereka terhadap orang lain. Mereka yang menjalankan rencana mereka tidak pernah bersifat ragu2.

Tanggal 29 : mereka ini senang melakukan kegiatan dan mencintai kebebasan serta sering bertindak secara implusif. Mereka ini biasanya dikarunia banyak rezeki dan dengan demikian mereka dapat menguasai orang lain. Nasib mereka pada umumnya mengalami berbagai hal2 yang menonjol. Mereka ada kalanyanya mengalami kehidupan berkeluarga yang penuh goncangan dan ketidakbahagian.

Tanggal 30 : sulit sekali untuk mengikuti dan memegang orang dari tgl ini. Mereka ini kelihatan tulus dan jujur tetapi agak tersembunyi sesuatu dan agak kabur. Mereka mempunyai sifat yang positif yang tersembunyi dibalik kepribadiannya yang negative.dalam hal2 tertentu mereka kelihatan sibuk tetapi tdk tenteram dan bersifat gelisah terus. Mereka ini tertarik pada berbagai jenis kegiatan dan apabila menghadapi kesulitan mereka ini cukup kuat untuk menghadapi dan mengatasi kesulitan tsb.
 
 
 
 
 


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: