Minggu, 13 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: as2004as_as berbeda dengan asas2004asas

lho non sisca belum ngopi sama saya....

waaaaaaahhhhh ini gara-gara gombalnya Asas.

memang gombal...... tuh cewek pada kabur!!!!!

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "non_sisca"
<non_sisca@...> wrote:
>
>
> Wah, huahahaha...
>
> hai guys,
> saya fikir kalo ini gak mengerikan, ini pasti sangat lucu
>
> tapi saya memutuskan bahwa ini sangat mengerikan
> dan yang lebih mengerikan lagi,
> sekarang saya gak tau, siapa itu siapa
>
> saya gak terbiasa dengan hal seperti ini
> saya fikir cuman ada di film2, namun ternyata ada juga di milis
> psitrans
> huahahaha....luar biasa
>
> dan saya belum siap dengan kancah seperti ini
> saya reses buat sementara
> tks for everything guys,
> maaf bila ada kalimat perkataan sisc yang tidak menyenangkan or
> menyinggung perasaan sobat2 sekalian
> sama sekali gak ada niat untuk itu
> semua pure ilmiah hihihi
>
> makasih pak moderator
> milis anda membuat saya kagum, saya menemukan bermacam ragam jenis
> manusia di sini, dan saya menghargai semua nya
> saya balik dulu ke dunia nyata, ciao
>
> Proficiat
> Best Rgds, sisc
>
>
>
>
>
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "audivacx"
> <audivacx@> wrote:
> >
> > Hahaha..ya, dan asas2004asas pernah e-mail ke saya bahwa dia
bikin
> e-
> > mail asas2004asas karena e-mail as2004as bouncing.
> >
> > Salam
> >
> > Audifax
> >
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
> > <infoseimbang@> wrote:
> > >
> > > Saya berbeda dengan pak asas, pak goen. Kalau kedua ID pak
asas
> > berasal dari
> > > IP address yang sama:
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
---
> -
> > ---------
> > > Yang katanya asli:
> > >
> > > X-Received: from [125.163.13.240] by
web54110.mail.re2.yahoo.com
> > via HTTP;
> > > Sun, 13 Jan 2008 04:03:56 PST
> > > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > > In-Reply-To: <577610.20354.qm@>
> > > Message-ID: <925047.73762.qm@>
> > > X-Originating-IP: 206.190.37.245
> > > X-eGroups-Msg-Info: 1:12:0:0:0
> > > From: as as <as2004as_as@>
> > > X-Yahoo-Profile: as2004as_as
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
---
> -
> > ----------------
> > > yang dituduh palsu tapi mengaku asli juga:
> > >
> > > X-Received: from [125.163.13.240] by
web28303.mail.ukl.yahoo.com
> > via HTTP;
> > > Sun, 13 Jan 2008 11:06:30 GMT
> > > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > > In-Reply-To: <992011.33830.qm@>
> > > Message-ID: <525690.32947.qm@>
> > > X-Originating-IP: 217.146.183.155
> > > X-eGroups-Msg-Info: 1:12:0:0:0
> > > From: Asas Asas <asas2004asas@>
> > > X-Yahoo-Profile: asas2004asas
> > > Sender: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
---
> -
> > ----------------
> > >
> > > IP addressnya sama-sama 125.163.13.240 (telkom speedy Bandung).
> > >
> > > Silahkan dicek ulang ... kalau Iwan Boele siapa pak Goen, apa
pak
> > asas juga
> > > ?
> > >
> > >
> > >
> > > 2008/1/13 goenardjoadi <goenardjoadi@>:
> > >
> > > > ya sebenernya asas itu juga anonim, apalagi palsunya...
kalau
> > dilihat
> > > > mirip info seimbang & Iwan Boele.
> > > >
> > > > kalau asas lebih tepat menggunakan ID penyair, ini calon
> > penggantinya
> > > > Chairil Anwar
> > > >
> > > > salam,
> > > > goen
> > > >
> > > > --- In
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>,
> > > > "vincentliong"
> > > >
> > > > <vincentliong@> wrote:
> > > > >
> > > > > waspada ID anda dipalsukan
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: