Minggu, 13 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: as2004as_as berbeda dengan asas2004asas

Why does the sun, go on shining
Why does the sea, rush to shore
Don't they know ..........................

non_sisca <non_sisca@yahoo.co.in> wrote:


Wah, huahahaha...

hai guys,
saya fikir kalo ini gak mengerikan, ini pasti sangat lucu

tapi saya memutuskan bahwa ini sangat mengerikan
dan yang lebih mengerikan lagi,
sekarang saya gak tau, siapa itu siapa

saya gak terbiasa dengan hal seperti ini
saya fikir cuman ada di film2, namun ternyata ada juga di milis
psitrans
huahahaha....luar biasa

dan saya belum siap dengan kancah seperti ini
saya reses buat sementara
tks for everything guys,
maaf bila ada kalimat perkataan sisc yang tidak menyenangkan or
menyinggung perasaan sobat2 sekalian
sama sekali gak ada niat untuk itu
semua pure ilmiah hihihi

makasih pak moderator
milis anda membuat saya kagum, saya menemukan bermacam ragam jenis
manusia di sini, dan saya menghargai semua nya
saya balik dulu ke dunia nyata, ciao

Proficiat
Best Rgds, sisc

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "audivacx"
<audivacx@...> wrote:
>
> Hahaha..ya, dan asas2004asas pernah e-mail ke saya bahwa dia bikin
e-
> mail asas2004asas karena e-mail as2004as bouncing.
>
> Salam
>
> Audifax
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
> <infoseimbang@> wrote:
> >
> > Saya berbeda dengan pak asas, pak goen. Kalau kedua ID pak asas
> berasal dari
> > IP address yang sama:
> >
> > ----------------------------------------------------------
-
> ---------
> > Yang katanya asli:
> >
> > X-Received: from [125.163.13.240] by web54110.mail.re2.yahoo.com
> via HTTP;
> > Sun, 13 Jan 2008 04:03:56 PST
> > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > In-Reply-To: <577610.20354.qm@>
> > Message-ID: <925047.73762.qm@>
> > X-Originating-IP: 206.190.37.245
> > X-eGroups-Msg-Info: 1:12:0:0:0
> > From: as as <as2004as_as@>
> > X-Yahoo-Profile: as2004as_as
> >
> > ----------------------------------------------------------
-
> ----------------
> > yang dituduh palsu tapi mengaku asli juga:
> >
> > X-Received: from [125.163.13.240] by web28303.mail.ukl.yahoo.com
> via HTTP;
> > Sun, 13 Jan 2008 11:06:30 GMT
> > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > In-Reply-To: <992011.33830.qm@>
> > Message-ID: <525690.32947.qm@>
> > X-Originating-IP: 217.146.183.155
> > X-eGroups-Msg-Info: 1:12:0:0:0
> > From: Asas Asas <asas2004asas@>
> > X-Yahoo-Profile: asas2004asas
> > Sender: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> >
> > ----------------------------------------------------------
-
> ----------------
> >
> > IP addressnya sama-sama 125.163.13.240 (telkom speedy Bandung).
> >
> > Silahkan dicek ulang ... kalau Iwan Boele siapa pak Goen, apa pak
> asas juga
> > ?
> >
> >
> >
> > 2008/1/13 goenardjoadi <goenardjoadi@>:
> >
> > > ya sebenernya asas itu juga anonim, apalagi palsunya... kalau
> dilihat
> > > mirip info seimbang & Iwan Boele.
> > >
> > > kalau asas lebih tepat menggunakan ID penyair, ini calon
> penggantinya
> > > Chairil Anwar
> > >
> > > salam,
> > > goen
> > >
> > > --- In
> psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
> 40yahoogroups.com>,
> > > "vincentliong"
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > waspada ID anda dipalsukan
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
>



Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: