Minggu, 13 Januari 2008

Re: Balasan: Re: [psikologi_transformatif] Identitas Palsu

Huahahahahahaha ...............

Mas As as,

Apakah meniru itu tidak boleh ? Aku membaca postingan2mu, Mas. Dan aku menyukainya. Mungkin tidak hanya aku yang menyukai postingan2mu.. Aku coba menulis, dan ternyata terpengaruh oleh tulisan2mu. Apa terpengaruh itu tidak boleh.? Lalu, apa meniru itu tidak boleh ? Apa Mas As as sudah mempunyai hak patent untuk tulisan2 Mas, dan, gak ada yang boleh menulis yang mirip itu ?
Huahahahahahaha
Hihihi
Hohoho

Dan, hal nilpun atau sms, apakah dikira aku gak tau nomor tilpun ce nya Mas As as. Apakah dikira aku juga tidak bisa mengirim email ? Kan, Mas As as gak tau juga.apakah aku emailan ama ce Mas As as atau tidak.

Dunia penuh dengan possibilities, Mas. Apakah dikira Mas As as yang satu2nya pemilik segala kemungkinan ?

Huahahahahahaha.

Yang boleh memiliki juga
Asas Asas

as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:

Mas Asas Asas,

Aku sungguh tidak mengerti dengan kelakuan anda yang aneh ini. Aku memang
baru sibuk, jarang sempat bisa membuka milis Psiko Trans. Tadi pagi, aku sempat membuka, dan terkejut dengan peringatan dari Vincent Liong. Terpaksa
kubaca semua postingan dari Mas Asas Asas. Ternyata anda meniru semua gaya aku. Aneh sekali. Anda mempraktekkan Ilmu Psikologi untuk kepentingan merayu ce, menggunakan gaya aku. Apa maksudmu, Mas Asas Asas ? Mengapa tidak anda pergunakan saja gayamu yang asli, tanpa copy paste gaya orang lain ?

Nah, be yourself, dan sekali lagi ce ku adalah ce ku. Ce aku, akan selalu setia kepadaku. Awas, kalau merayu lagi.dengan gaya aku

Meskipun aku tidak sempat berbalas pantun di milis Psiko Trans, tetapi aku kan bisa menggunakan tilpun, bicara langsung dan sms an, yang membuktikan kesetiaan ce aku kepadaku dan aku kepadanya.

Ce ada banyak di dunia ini, Mas Asas Asas, cantik-cantik dan tidak perlu capek2 mengganggu ce aku.

Yang memberikan peringatan,
As as.

lulu <lu2_mm@yahoo.co.id> wrote:
untuk kedua mas AS2...
 
heheheheh....
pasti deh bawaannya lucu banget
habis yang bikin lu2 mumet dikit ya ini dia
ada dua as2 ...
loh kok iso ??tapi emang bener gitu adanya ...
ya udah kalo gitu ..
salam kenal aja ya mas asas...
untuk mas As2....lu2 rasa mas masih tetap ada di hati ( hehehehe..)
apalagi MLTR nya waktu itu ...gak ada deh yang bisa ngalahin memory lagu itu ...  paling yang ngerti hanyalah mas manneke ..
 
salam maniezzzz
/Lu2


Asas Asas <asas2004asas@yahoo.co.uk> wrote:
Mas as as yang asli,

Aku juga asli, Mas, dan aku tidak memalsukan identitas anda.
Samakah Ali, yang suami Fatimah dengan ali-ali, yang aku sediakan untuk
ce ku ? Lain, tapi sama2 asli. Ali-ali itu tidaklah memalsukan identitas dari
Ali.

Perkara aku merayu ce Mas As as, apakah tidak boleh ? Sebelum ada janur kuning melengkung, sebelum ada undangan resmi dari Mas As as, tentu aku boleh juga tertarik dengannya.

Orang, kalau aku menjadi Rahwana, kan , boleh juga aku merebut Dewi Sinta,
walau Dewi Sinta demikian cinta dan setianya dengan Seri Rama.
Huahahahahahaha ..................

Maaf, Mas As as, tetapi, marilah kita ramaikan zaman kompetisi ini dengan kompetisi kita berdua.

Yang aseli  juga,
Asas asas.


as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:
Mas asas2004asas@...]

Sesuai dengan informasi dari Vincent Liong, anda menggunakan identitas
yang mirip dengan identitas aku, ialah as as.

Apakah maksud anda dengan menggunakan identitas tersebut ?

Aku harapkan, anda tidak menggunakan identitas tersebut untuk hal2
yang aneh2, misalnya merayu cewe dll.

Agar diperhatikan juga, agar anda tidak merayu ce aku.

Demikian untuk diperhatikan.

Yang asli,
As as



Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Sent from Yahoo! - a smarter inbox.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: