Minggu, 13 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Identitas Palsu

Mas as as yang asli,

Aku juga asli, Mas, dan aku tidak memalsukan identitas anda.
Samakah Ali, yang suami Fatimah dengan ali-ali, yang aku sediakan untuk
ce ku ? Lain, tapi sama2 asli. Ali-ali itu tidaklah memalsukan identitas dari
Ali.

Perkara aku merayu ce Mas As as, apakah tidak boleh ? Sebelum ada janur kuning melengkung, sebelum ada undangan resmi dari Mas As as, tentu aku boleh juga tertarik dengannya.

Orang, kalau aku menjadi Rahwana, kan , boleh juga aku merebut Dewi Sinta,
walau Dewi Sinta demikian cinta dan setianya dengan Seri Rama.
Huahahahahahaha ..................

Maaf, Mas As as, tetapi, marilah kita ramaikan zaman kompetisi ini dengan kompetisi kita berdua.

Yang aseli  juga,
Asas asas.


as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:

Mas asas2004asas@...]

Sesuai dengan informasi dari Vincent Liong, anda menggunakan identitas
yang mirip dengan identitas aku, ialah as as.

Apakah maksud anda dengan menggunakan identitas tersebut ?

Aku harapkan, anda tidak menggunakan identitas tersebut untuk hal2
yang aneh2, misalnya merayu cewe dll.

Agar diperhatikan juga, agar anda tidak merayu ce aku.

Demikian untuk diperhatikan.

Yang asli,
As as

Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! for Good

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Self Improvement

on Yahoo! Groups

Connect with people

and get support.

Curves on Yahoo!

Share & discuss

Curves, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: