Selasa, 01 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Sahabat saya terkena Tumor di Mulut Rahim, Mohon Bantuannya

Jazakallah Abu Ibrahim...
terima kasih atas perhatiannya. Maaf mungkin kmrn telpnya sdg sdkt sinyalnya.
skdr untuk informasi, kmrn saya habis dr RS jg jenguk beliau. saat saya dan teman2 datang, sahabat saya itu g bs menahan tangis. katanya dia takut. insyaAllah hari ini dokter kandungan akan datang untuk periksa kondisi rahimnya. setelah kemarin diadakan penyedotan di bagian perut kanan dan kirinya. ada cairan yang diambil sebanyak 2 botol aqua ukuran besar.
 
sy g tau bgmn cara donasi dr australi. tmn sy tu jg g punya rekening. tp ini ada beberapa rekening tmn2 yg mungkin bs bantu utk transfer;
 
Bank Syariah Mandiri Cab. Ciputat. No. Rek: 101 700 1879 a.n. Ai Nur Bayinah
Bank BNI 46 Cab. Ponorogo, No. Rek: 004 700 1919 a.n. Firmansyah
Bank Danamon Syariah Cab. Fatmawati, No.Rek: 000 4688 944 a.n. Ai Nur Bayinah
InsyaAllah kami amanah.
mungkin nanti bila ada yg memberikan donasi, mudah2an bs beri tau lagi lewat e-mail biar bs sy cek dan lgsg laporkan kembali.
 
semoga Allah senantiasa memberi kemudahan. amin.
 
 
----- Original Message ----
From: Abu <hamiludd2kwah@yahoo.com.au>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 1, 2008 2:04:32 PM
Subject: [psikologi_transformatif] Re: Sahabat saya terkena Tumor di Mulut Rahim, Mohon Bantuannya


Bagaimana cara membantunya, nomer teleponnya tu la lit....

Saya dari Australi, barangkali nanti saya bisa carikan kawan yang mau
membantu...

Abu Ibrahim.

--- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, bayyinah ainur
<ainur_ry@.. .> wrote:

> Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Tahun baru mungkin awal tahun yang membahagiakan buat semua orang.
bukan untuk mengurangi rasa bahagia teman-teman semua. tapi seseorang
saat ini sedang dirudung ujian dari Allah SWT. sahabat saya beberapa
hari yang lalu di diagnosa dokter terkena tumor di mulut rahim kanan dan
kirinya, setelah periksa di RS Cipto. sehingga mesti dioperasi dan
rahimnya mesti diangkat.
>
> Mohon bantuan teman-teman semua, karena setelah operasi sahabat saya
tersebut juga harus menjalani kemotrapi. sehingga membutuhkan dana yang
tidak sedikit. kondisi sahabat saya yang bukan berasal dari keluarga
mampu menambah berat beban yang harus dipikulnya.
>
> Semoga Allah SWT membuka hati teman-teman semua untuk peduli dan
sekedar mengulurkan tangan.
> Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian
teman-teman.
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>
>
> Ai Nur Bayinah
> ainur_ry@...
> 0817 829213
>
>
>
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _\
____________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools. search.yahoo. com/newsearch/ category. php?category= shopping
>




Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: