Selasa, 19 Februari 2008

[beasiswa] [butuh info] beasiswa media untuk sarjana dari sekolah tinggi swasta

dear rekan-rekan milis,

saya tergolong newcomer di milis ini, tapi info-info yang diberikan
selalu saya update. dengan begitu saya pun terpacu untuk juga mencari
beasiswa yang sesuai dengan kapasitas saya, lulusan sarjana komunikasi
dari sekolah tinggi swasta dan kini bekerja di sebuah majalah remaja
(wanita). nah, untuk itu ada beberapa hal yang saya ingin tanyakan
berkaitan dengan beasiswa, di antaranya:

1. adakah beasiswa S2 yang diperuntukan untuk jurusan media atau
komunikasi? karena kalau saya perhatikan, kebanyakan beasiswa terpaku
pada jurusan dengan ilmu eksakta, politik dan humanitarian.

2. karena saya tergolong baru dalam mencari beasiswa, jadi saya agak
bingung dengan penyetaraan higher education, undergraduate, graduate &
post graduate. apakah sama saja dengan master & Phd?

3. selain itu saya juga bingung tentang community college. ada yang
bilang sebelum masuk universitas, lebih baik masuk ke community
college dulu. tapi bukankah community college ditujukan hanya untuk
yang baru saja selesai high school, bukan S1?

4. setelah saya perhatikan, kebanyakan beasiswa memang untuk PNS &
tenaga pengajar. lalu, apakah kesempatan mendapatkan beasiswa untuk
yang bukan dua golongan tersebut sedikit?

5. terakhir, untuk beasiswa di bidang media, jurnalistik atau
komunikasi, negara mana yang sebaiknya jadi tujuan? karena kan setahu
saya setiap negara punya keunggulan dan prioritas jurusan sendiri-sendiri.


terima kasih

Evi Nurulita

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: