Selasa, 19 Februari 2008

Re: [beasiswa] [butuh info] kuliah di Aussie sambil membawa balita

Ibu Susanti, emang jadi wanita itu banyak sekali tantangannya. Saya sendiri saat ini sedang menyelesaikan master by honors (coursework dan minor thesis) dengan 2 anak laki2. yang satu 27 bulan yang satu lagi baru berusia 6 bulan. Kuliah dengan diselingi melahirkan, membesarkan anak, sekaligus mengerjakan penelitian memang bukan hal yang mudah. Tapi dengan suami siaga dan juga memanfaatkan jasa family day care yang disubsidi pemerintah (kita AusAid student bisa dapat childcare benefit loh.. saya cuma harus bayar $7 per week - 4 hari di day care), kuliah jadi terasa jauh lebih mudah. Anak saya juga dapat teman dan nggak cengeng.. dan suami juga bisa bekerja.

kunaifi kunaifi <kunaifi_pgs@yahoo.com> wrote:
Bu Susanti

Kalau Ibu datang tidak bersama suami, dikhawatirkan akan kesulitan membagi waktu antara anak dan studi. Saya juga punya anak usia 3 tahun. Saya tidak bisa belajar di rumah karena dia akan minta macam-macam; ngajak main, nonton youtube, ngobrol, dll.
Jadi, ketika ibu sibuk di kampus, perlu ada yang menjaga anak.
Mungkin teman-teman lain ada yang bisa kasih saran lebih baik.

Kun

----- Original Message ----
From: slutcu <slutcu@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 18, 2008 1:49:16 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] kuliah di Aussie sambil membawa balita

Assalamualaikum

Saya adalah member pasif milis ini. Alhamdulillah saya keterima ADS
tahun ini. InsyaAllah saya berangkat awal tahun depan. Saya berencana
mengambil research master di bidang biomedik. Setelah saya cari2 info,
katanya monash adalah pilihan yang tepat. Saya mohon masukannya dari
temen2 yang tau mengenai univ yang bagus untuk bidang saya (riset saya
tentang bilogi kanker). Selain itu, ada hal besar yang cukup menganjal
hati saya untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan, saya seorang ibu
dari balita berusia 1,5 tahun. Saya sangat berharap dapat membwa serta
anak say ke aussie, tapi saya tidak punya gambaran bagaimana kehidupan
di sana nantinya, saya juga tidak ingin studi saya terhambat dan anak
saya tidak terusus nantinya disana. Mohon sharing dari temen2 yang
munkin punya pengalaman seperti yang saya alami, terima kasih

Wassalamualaikum

Susanti
Fakutas Farmasi Univ Muhammadiyah Purwokerto

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: