Selasa, 19 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Sebuah Renungan -Via Menneke Budiman II-

2008/2/19 <pradita@telus.net>:
>
> Ayaz, atau siapa deh namamu, buat saya simpel saja: kalau lawan diskusi saya
> beradab, saya juga beradab. lawan diskusi saya ilmiah, saya juga ilmiah. lawan
> diskusi saya guyonan, saya juga guyonan. Tapi kalo lawan diskusi saya preman,
> saya juga preman. Nah, kalo situ sudah biasa preman, baguslah. Teruskan aja
> nimbrungnya. Jadi makin rame kan? Jadi, gak usahlah pake mbulet pura-pura mau
> ilmiah dan sopan segala.
>

ayaz, hellaz, safimortez, nagfur_pokas ..... semuanya (tampaknya orang
yang sama) dari SabaGhom, Teheran, Iran, sarangnya Syiah. Makanya ikut
tersungging.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: