Selasa, 18 Maret 2008

[psikologi_transformatif] E-BOOK "Mata Ketiga, Simbol, dan Interpretasinya"

KATA PENGANTAR

Apakah Mata Ketiga itu ? Apakah Simbol itu ? Dan
bagaimanakah cara interpretasi SIMBOL yang muncul di
kesadaran manusia hidup itu ? Tiga pertanyaan mendasar
itu akan dicoba dijawab dalam 106 (seratus enam)
percakapan yang menjadi isi dari buku ini. Semua
percakapan itu dilakukan antara bulan Maret 2007 dan
Maret 2008 melalui Yahoo Messenger dan E-mail. Memang
melalui internet; baik pertanyaan, jawaban, dan bahkan
sirkulasi semua dilakukan melalui internet. Yang
ditanyakan, itulah yang dijawab. Bertanya juga apa
adanya saja, dan dijawab apa adanya juga. Semuanya
berjalan apa adanya saja, tanpa dibuat-buat, tanpa
rekayasa. Dan itu bisa terlihat dengan jelas dalam
gaya bahasa yang digunakan. Bahasa sehari-hari saja
yang mudah dimengerti dan dicerna oleh siapapun yang
memahami Bahasa Indonesia.

Bagian pertama berisikan tanya-jawab seputar
pengertian tentang simbol. Bagian kedua tentang
interpretasi simbol yang muncul dalam mimpi. Bagian
ketiga tentang simbol yang muncul dalam penglihatan.
Prinsip-prinsip interpretasi selalu sama, baik simbol
itu muncul dalam mimpi maupun penglihatan, dan itu
bisa ditelusuri dengan mudah di dalam tanya-jawab yang
ada. Bagian ketiga merupakan satu sample bagaimana
suatu tanya-jawab tentang mata ketiga, simbol, dan
Interpretasinya itu berjalan dalam "real time". Ada 12
(dua belas) tanya jawab antara Jacky Chen (mahasiswa
di Jakarta, 20 tahun) dan saya. Dan pembaca akan bisa
melihat bahwa Jacky sedikit demi sedikit akhirnya
memahami apa yang dinamakan mata ketiga itu, apa
hubungannya dengan kehidupan kita sebagai insan
spiritual, dan bagaimana menggunakannya dalam
kehidupan sehari-hari secara apa adanya saja. Untuk
Jacky Chen dan rekan2 lainnya yang telah dengan begitu
antusiasnya memilih untuk bertanya-jawab dengan saya
selama kurun waktu setahun terakhir buku "Mata Ketiga,
Simbol, dan Interpretasinya" ini dipersembahkan. I
love you all !

L.R.
Maret, 2008

+++

E-BOOK: "MATA KETIGA, SIMBOL, DAN INTERPRETASINYA"
bisa di-download dari bagian FILES di milis Spiritual-
Indonesia. Please just click:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Setelah itu click: FILES.

+++

DAFTAR ISI

Sepatah Kata tentang Simbol dan Interpretasinya (Oleh
Audifax)

Kata Pengantar

I. PENGERTIAN TENTANG SIMBOL

1. Antara Berbagi Tuhan dan Berbagi Pacar
2. Sabtu Kemarin Aq Jalan-Jalan ke Laut..
3. Karunia Roh Kudus
4. Merasa Mimpi Tapi Melek
5. Masing-Masing Diri yang Tahu Jawabannya
6. You are Invited by Prabu Siliwangi
7. Tapi Bunglon yang Baek Lho !
8. Beda antara Mimpi Bunga Tidur dan Mimpi Petunjuk
9. Apakah Bisa Mimpi Mempengaruhi Kehidupan Nyata ?
10. Pengalaman Spiritual itu Sifatnya Universal
11. Tentang Ibrahim, Adam, dan Setan
12. Itu Kan yang Namanya Deja Vu
13. Sadar tapi Melayang ...
14. Manfaat Past Lives
15. Dimensi Ruang dan Waktu itu Illusi
16. Sering Mimpi dan Banyak Episode dalam Satu Malam
17. Antara Hantu dan Jin
18. Tergantung Munculnya di Mimpi Siapa
19. Mikir dan Gak Mikir
20. Mirip dengan Mimpi Juga Benernya
21. Tentang Penglihatan dalam Meditasi
22. Apakah Aku Bisa ?
23. Spiritualitas itu Rasional
24, Aku Mau Tanya mengenai Ilmu Terawangan
25. Petunjuk Mimpi
26. Bagaimana Melihat Nur Muhammad ?
27. Kok Saya Sangat Tertarik dengan Suku Indian
28. Biarkan Orang yang Tersinggung Mengurus Dirinya
Sendiri
29. Channeling Itu Apa Ya, Pak ?
30. Saya Ingin Tanya tentang Rogo Sukmo
31. Saya Sangat Interest terhadap Metafisika
32. Khodam, Oh Khodam...
33. Mau Tanya Soal Sadulur Papat Kalima Pancer

II. INTERPRETASI SIMBOL DALAM MIMPI

1. Mimpi Sembahyang di Kota Medan
2. Mimpi Kehilangan Sepatu dan Telat Ujian
3. Mimpi Dapet Ikan Mati
4. Kalo Mimpi Hamil ?
5. Mimpi Lihat Gerhana Bulan
6. Kandang Ayam Saya Isinya Macan Betina
7. Saya Kok Mimpi Diritualin Pake Kembang ?
8. She Turns to be a Black Horse yang Cantik.
9. Ngalor Ngidul Soal Mimpi dan Interpretasinya
10. Saya Sering Mimpi tentang Sholat
11. Mimpi Dikasih Bendel sama Soeharto
12. Teman Wanita Saya Mimpi Anak Saya Meninggal
13. Mimpi Berpamitan dari Tempat Kerja Sekarang
14. Saya Tidak Pernah Tahu Siapa Itu Saidin Ali
15. Susi Tanya Mimpi Juga Dunk !
16. Saya Beberapa Kali Mimpi Menggendong Bayi
17. Mimpi tentang Tiga Bidang Padang Rumput
18. God Himself dan God Herself
19. Mimpi Bertemu dengan Almarhum Ayah
20. Mimpi Bercumbu dengan Temen yg Sudah Meninggal
21. Mimpi Menaklukkan Puncak Gunung
22. Itu Pilihan Hidup Mereka Sendiri Kan ?
23. Aku Sering Mimpi Alm. Ayah/Ibu
24. Your Own Feelings Itu Sekarang Seperti Mawar Putih
25. Aku Selalu Dikejar dan Diciumin Teman Kelas
26. Aku Mimpi, Pak Dheku Meninggal
27. Temanku Mimpi Dia Ijab Kabul
28. Aku Semalam Mimpi Dicium Hantu
29. Tiap Orang Punya Malaikat Pelindung
30. Arab Kan Bukan Cuma Mekah Aja
31. Mimpi Diri Sendiri Meninggal Artinya Apa Ya ?
32. Tadi Malam Mimpi Aneh, Sir.....
33. That's Your Own Future Self
34. Mimpi Hadir di Sholat Jumat

III. INTERPRETASI SIMBOL DALAM PENGLIHATAN

1. Nasehat Makhluk Halus
2. Selama Hidupku Tak Pernah Se-PD Ini
3. Penglihatan Tengkorak Terbakar di Dalam Meditasi
4. Malem-Malem Numpang Tanya Donk :P
5. Melihat Ribuan Orang ketika dalam Meditasi
6. Enjoy Aja Kalo Melihat Something Muncul Di Langit
7. Panah Pasopati sebagai Simbol Pribadi
8. Simbol Mata Ketiga
9. Bagaimanakah Manusia Itu ?
10. Gw Dibilang sebagai Anak Berkat
11. Sadulur Papat di Empat Gunung
12. Makhluk Aneh
13. Tapi Kenapa Saya Selalu Melihat Dua Jalan?
14. Ada Apa dengan Cakra Ajna Saya ?
15. You are the Strongest Person Around
16. Nabi Ibrahim itu Simbol dari Iman
17. Aku Melihat Gambar Hati Kudus Yesus di Kamarku
18. Itu Sekarang Ternyata Laku Keras
19. Aku Tidak Ada, Gejala Apa Ini ?
20. We Just Know, Itu yang Namanya Empati
21. Saya Mengalami Time Travel Lagi
22. Leo, Higher Spirit itu Apa Sih ?
23. Kalau Meditasi Suka Lihat Jesus, Lotus Putih,
Lumba-Lumba
24. Kalo Kembalinya itu Gimana Tuh ?
25. Sampai Jumpa di Bintang !
26. Lantas Siapakah "Saya" yang Lain itu ?
27. Jin yang Ngikut Kamu Suka Marah Juga Gak ?

IV. JACKY CHEN DAN MATA KETIGA

1. Mata Ketiga dan Aplikasinya
2. Pengalaman Hidup
3. OOBE (Out of Body Experience) dan Lucid Dream
4. Kiat-Kiat Meditasi
5. Gelombang Otak dan Energi
6. Life is a Process
7. Intuisi dan Naluri
8. Meditasi dan Hantu-Hantu
9. Pengertian Kemampuan Psychic
10. Prasyarat Kemampuan Psychic
11. Peningkatan Kesadaran Batin
12. Simbol dari Bangkitnya Kundalini

(Tentang Penulis)

+++

(TENTANG PENULIS)

Leonardo Rimba yang biasa dipanggil Leo adalah lulusan
Universitas Indonesia dan the Pennsylvania State
University, sekarang tinggal di Jakarta. Leo
memberikan konseling kepada mereka yang meminta, dan
bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615. E-mail:
<leonardo_rimba@yahoo.com>. Milis Spiritual-Indonesia
yang dikelolanya bisa diakses di:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Bersama Audifax, seorang psikolog di Surabaya, Leo
menulis buku Psikologi Tarot (Pinus, 2008).

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Yahoo! Groups

Balance your life

by learning how to

make smart choices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: