Selasa, 18 Maret 2008

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] diterima TU Delft tapi deadline apply beasiswa sdh lewat

hi,
Untuk beasiswa belanda coba aja pakai NFP stuned. Memang ada peraturan harus
2 tahun kerja dulu, tapi mungkin kantor kamu mau membantu dan menyatakan
kamu sudah dua tahun bekerja atau kemampuan kamu sangat dibutuhkan. Kakak
ipar saya soalnya juga menerima beasiswa NFP meskipun baru bekerja di
institusinya 6 bulan, karena institusinya mau mengeluarkan surat yang
menyatakan dia sudah bekerja lebih dari 2 tahun disitu. Padahal state
university lho
AA


On 17/03/2008, poerie amhalia <puriedetulp@yahoo.com> wrote:
>
> Salam,
>
> Sdr. Kosdar,
>
> Tidak perlu khawatir, karena sejauh pengetahuan saya HSP diberikan dua
> kali dalam setahun. Jika term pertama ini deadlinenya sudah lewat anda bisa
> mencoba term selanjutnya.
> Informasi bisa anda cek di website nuffic sekitar akhir juli atau agustus,
> yang terpenting anda sudah dinyatakan diterima di TU Delft saat ini.
>
> Yang terpenting hubungi TU Delft dan jelaskan mengenai kondisi saat ini
> (bahwa anda sedang mencari sponsor untuk sekolah di sana) dan juga sambil
> menunggu term ke II, anda bisa menyiapkan dokumen" yang biasanya dibutuhkan
> untuk HSP (bisa dicek di website)
>
> Selamat berjuang dan sukses
>
> Best Regards,
>
> Eka Amhalia
>
> gideonharo <gideonharo@yahoo.com <gideonharo%40yahoo.com>> wrote: Salam,
>
> Perkenalkan nama saya Kosdar Gideon Haro, baru lulus tahun lalu dan
> baru bekerja beberapa minggu di Jakarta. Sewaktu masih di Bandung,
> saya mengikuti Holland education expo, dan setelah melihat
> persyaratannya yang kira-kira bisa saya penuhi, saya melamar ke TU
> Delft untuk program MSc Petroleum Engineering (Desember 2007). Saya
> melampirkan surat keterangan yang isinya meminta bila saya diterima,
> diumumkan lebih cepat ke saya, saya minta sebelum 30 Januari karena
> saya berniat melamar beasiswa HSP Huygens (deadline 1 Februari).
>
> Ternyata saya baru dikabarkan diterima di TU Delft 13 Maret kemaren,
> via email. Saya bingung harus mencari beasiswa apa, karena untuk
> saya yang pengalaman bekerja masih di bawah 2 tahun, hanya HSP
> Huygens yang cocok.
>
> Kondisi saya tidak memungkinkan untuk study dgn biaya sendiri ke
> belanda, jadi harus beasiswa atau pun, kalo ada, sistem soft loan.
>
> Mohon saran, nasehat, share pengalaman dari teman - teman milis
> ini...
>
> Terima kasih,
>
> Kosdar Gideon Haro

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: