Selasa, 18 Maret 2008

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Kursus Bahasa Mandarin di Jakarta

Dear Agis,

Tinggal di daerah mana?
ada beberapa tempat kursus mandarin yang pernah saya cari tahu..

*BTIP (Bina Terampil Insan Persada) *cabangnya ada di Grogol, Hayam Wuruk,
dan
beberapa tempat lainnnya (saya tidak hafal)
kamu bisa ikut kelasnya untuk lihat2 sistem pengajarannya (for free)
kapasitas 1 kelas menurut saya cukup banyak yah..di atas 10 orang (saya
tidak tahu apakakh ini berlaku di seluruh cabang)

*ULP (Universal Language Program)* atau untuk mandarin mereka lebih dikenal
dengan
nama Chinese Education Center.
sistemnya untuk general class (ini yang saya ikuti)
dalam 1 minggu 2x (1 pertemuan native, 1 pertemuan lokal) ...
jumlah murid dalam 1 kelas kurang dari 10, biasa 5 - 7 orang.(saya sendiri
lebih prefer
dengan kapasitas yang lebih sedikit supaya lebih bisa fokus)
cabang yang saya tahu ada di Tangerang dan Pluit, mungkin kamu bisa tanya
lebih
jelas ke (021) 666 700 70

*Sampoerna Language Center*
yang ini ada sepertinya fasilitasnya bagus tapi biaya kursusnya cukup
mahal..
dibedakan antara yang native dan lokal
saya pernah punya rincian biayanya tahun lalu..tapi saya rasa tidak up to
date..
lebih baik kamu tanya langsung ke Head Officenya minta rincian program dan
biayanya dikirim ke email kamu.
visit www.sampoernalanguage.com


Warmest Regards,
Diana Lim

On 3/18/08, syifa tharisa <syifatharisa@hotmail.com> wrote:
>
>
>
> Di PPB (pusat Pelayanan bahasa) Universitas Indonesia bisa, ada di salemba
> maupun di UI Depok.
> Atau ILP (International Language Program) juga ada kursus mandarinnya,
> tetapi tidak terlalu menekankan pelajaran tentang hanzi (karakter cina)
>
> Atau kalau butuh privat bisa hubungi saya, siapa tau saya bisa bantu.
>
> Salam,
>
> Syifa

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: