Sabtu, 08 Maret 2008

[psikologi_transformatif] kepada Yth Bapak Hendrik Bakrie

Yth Bapak Hendrik Bakrie
pertama2, saya ingin meminta maaf kalau saya pernah ada salah menuliskan nama bapak. sungguh hal itu terjadi karena ketidaksengajaan saya.

Yth Bapak Hendrik Bakrie, di mailing list ini saya ada topik mengenai member2 mailing list ini. sebagai salah satu member yang aktif menulis di milis ini, tak ada salahnya jika bapak juga mengisi biodata/keterangan pribadi mengenai bapak dan juga kepentingannya di milis psik-trans ini
topiknya bisa di klik disini:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39899
(nama bapak ada di no. 18)

terimakasih sebelumnya


ttd.
saya.


Sent from Yahoo! Mail.
The World 's Favourite Email.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: