Sabtu, 08 Maret 2008

[psikologi_transformatif] kepada Yth bapak/ibu insan syukur

 Yth Bapak Hendrik Bakrie
pertama2, saya ingin meminta maaf kalau saya pernah ada salah menuliskan nama bapak. sungguh hal itu terjadi karena ketidaksengajaan saya.

Yth bapak/ibu insan syukur,
di mailing list ini saya ada topik mengenai member2 mailing list ini. sebagai salah satu member yang aktif menulis di milis ini. saya sangat sungguh mengharapkan member2 milis ini (khususnya psikolog) dapat mengisi keterangan dan kepentingannya. 
menurut saya, sebagai member, tak ada salahnya kalau bapak juga mengisi biodata/keterangan pribadi mengenai bapak/ibu dan juga kepentingannya di milis psik-trans ini
topiknya bisa di klik disini:
 
nama bapak/ibu ada di nomor 32

terimakasih sebelumnya


salam,  saya.


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Yahoo! Groups

Mechanic Group

What to do after

you pop the hood.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: