Sabtu, 08 Maret 2008

[psikologi_transformatif] untuk elang kecil dyami

dari pengamatan saya sebagai orang bodoh.
anda ini hanya cari perhatian ,dengan mencantumkan nama nama member
milis ini.

anda ini , kebutuhan untuk bicara, didengar ,di perhatikan saya pikir
tidak terpenuhi. makanya milis ini jadi sarana pelampiyasan.

kemudian anda mencoba untuk menyimpulkan kepentingan orang tanpa
melakukan intervie atau konfirmasi terhadap orang yang bersangkutan.
itu watak khas penonton gosip di TV .

kata siapa saya sedang mendata nama sekolah untuk dikirimi
proposal ???? ungkapan saya itu humor ,serius atau bohong . apa anda
tahu bedanya ??

ha...67x

terus kalo saya bilang ,saya ini sedang menjalani hukuman di Nusa
kambangan ,apa anda percaya ??

kalau saya bilang saya ini ,jari kakinya ilang 1 ,karena tertembak
waktu perang di kandahar ,afganistan -tahun 2002 ,apa anda
percaya ??

oalah..ijin dulu dong mas.

, kalau mau mencantumkan nama orang lain.
kalau anda minta ijin sama saya ,saya ijinkan dengan syarat:

kirimkan foto anda ,dengan posisi bergantung di pohon dengan kaki di
atas dan kepala di bawah seperti kelelawar .

kalau mampu , baru saya kasih ijin mencantumkan nama saya dan
kepentingan saya di milis psiko trans.

salam topo kalong,
edy
pekalongan

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: