Sabtu, 08 Maret 2008

[psikologi_transformatif] mencari kata kunci di mailing list

judul: mencari kata kunci di mailing list
penulis: dyami kecil
ditujukan kepada: anak-anak saja
 
pernahkah kalian mencari kata kunci di mailing list yang anda ikuti? hmmm... kalau anda tidak terlalu pinter internet, saya beritau caranya. pertama2, yang kalian lakukan adalah masuk ke mailing list tersebut melalui yahoogroups. 
bagaimana caranya masuk ke yahoogroups? tinggal ketik saja, yahoogroups.com
baru kemudian kalian klik milis yang kalian ikuti. 
cara mencari kata kunci tersebut tidak jauh beda dengan mencari di google.
 
pernahkah kalian berpikir untuk mencari kata kunci ini: riset, eksperimen, lipi, sisdiknas di mailing list yang kalian ikuti
 
"Dalam eksperimen itu, saya memposting ...
Saya lalu posting di milis yg saya tahu di dalam milis tersebut terdapat anggotanya yg ...
Ketika saya menuliskan humor tersebut, saya tidak memberitahukan bahwa ...
Reaksi yg timbul dari para ...
Sumpah serapah...
Artinya, eksperimen *Linglungistika* tersebut, berhasil..."
 
aku hanya ingin memberitahukan, mungkin kata-kata tersebut akan kalian dapatkan dari hasil pencarian dengan menggunakan kata kunci tersebut
 
silahkan mencari (kalau ada waktu)
silahkan tersenyum, kalau kalian pikir tersenyum itu menyenangkan
 
terimakasih sekali lagi atas perhatiannya
 
ps: be good kids!   


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: