Minggu, 09 Maret 2008

[psikologi_transformatif] membasmi kutu anjing

ternyata sama sekali bukan pekerjaan mudah
saya jadi jengkel.... *meski tampak permukaan sih cool cool aja...... namanya juga saya....sekalipun, barangkali ke cool-an saya bisa diinterpretasikan sebagai muka palsu.... hahahahahaha*
si anjing, jadi stress....
kenapa?
gatel bo!!!!!!
 
 
dan sumpah,
kutu itu menjijikkan
selain itu mengganggu sekali.
mbencekno istilahnya....
 
sumpah yang kedua,
membasmi kutu anjing, terutama yang ditubuh anjing, itu bisa berbahaya juga tenyata bagi keselamatan hidup anjingnya....
bagaimana tidak, jika pembantu saya yang baik hati itu berencana menyiram si anjing dengan minyak tanah demi membasmi si kutunya
untung segera ketahuan saya....
 
kalau tidak itu bisa jadi sebuah  pembunuhan anjing secara tidak sengaja terencana kan?
bingung kan baca pernyataan saya barusan?
 
terencana karena memang direncana kok itu langkah2nya...
tidak sengaja, karena dia tidak tahu dampak pengguyuran minyak tanah tersebut terhadap si anjing...
 
saking kreatifnya, dia mengusulkan untuk menyiram si anjing dengan baygon...
ups!!!!!!!!!!! untung ide2 kreatif dia dinyatakan dulu kepada saya....
bukannya bertujuan menghambat inovasi2 pemikiran dan kreativitas dia...
bukannnya juga untuk mengganggu proses menalar dia
tetapi kan........... huaaaaaaaa............ itu bisa membuat si anjing mati juga...
keracunan baygon....
 
sekarang, si anjing masih kutuan...
masih garuk2
dan *hiks* kok jadi mbruduli...
 
saya sedih bangetttttt........
 
dan sepertinya dia juga makin stress.
kenapa?
bau!
 
bau orang stress,
bau orang panik,
juga bau orang gila,
itu khas banget....
 
sepertinya anjing juga begitu....
 
 
bude tih
 
 
*eh, ada yang udah nonton WATER HORSE?????
nontonlah!!!!
ngeremet jantung saking bagusnya
 
- sambil acungin ke empat jempol yang saya punya,
dan nyuruh asisten saya juga melakukan yang sama....*

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: