Minggu, 09 Maret 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: nama lengkap asli dan alamat gatholoco

ha..ha..ha.. saya hanya ikut-ikutan (sok psikolog) seperti sampeyan.
Pernah saya nyobain tuh (sekali) dikasih temen.
Lihat pecahan beling di jalan jadinya seperti melihat berlian yang bekilauan. Buset.
Kemudian saya tidur lelap di gudang.

ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:

itu permen karet rasa baru ya???????
aku lagi suka yang agak ungu2 gitu.....
rasberry-blueberry bubble gum, namanya....
nyummmmmmmmmmm!!!!!!!!!

2008/3/6 gotholoco <gotholoco@yahoo.com>:
???

Jangan lupa, pil warna pink !

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "dyamiku"
<dyamiku@...> wrote:
>
> ?
>
> 6 maret 2008
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "gotholoco"
> <gotholoco@> wrote:
> >
> > Akan lebih jelas kalau kamu sudah lebih sedikit waras.
> > ha..ha.ha..
> > Tolong u/ di update!
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "dyamiku"
> > <dyamiku@> wrote:
> > >
> > > seeepppp.....
> > > (sebenernya om udah pernah kasih tau kepentingannya di milis
> > > psik-trans, tapi belum aku masukin disitu. karena belum jelas)
> >
>




Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: