Selasa, 07 Agustus 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Permisi, punten, kulonuwun

Dear Mas Sunu...
 
selamat bergabung dan selamat menjadi keluarga besar milis heboh ini,
di sini bukan hanya ajang untuk belajar saja, tapi juga kita saling mengenal dan guyon ( bagi yang suka guyon ...)
membernya emang banyak sekali, tapi mas sunu gak akan merasa bosan membaca dari banyak member itu, karena mas sunu akan membaca dari member yang memang sudah lama, aktif dan terkenal ( hehehe... bak bintang film )
 
terima kasih buat mas sunu yang ternyata sangat gentlemen sekali memakai nama asli, sekedar informasi aja mas, sekarang pada heboh tuh saling meneropong ID palsu, emang buat apa sih , seperti gak ada kerjaan aja ...
 
untuk yang satu itu, wah.. no coment aja deh, mas bisa nikmati dan ikuti irama milis ini, pertanyaan kritis serta pembantaian apa yang nantinya akan sampeyan temui....
gak perlu sungkan atau terlalu resmi dalam hal menulis karena memang kita tidak melihat itu, yang penting muatannya mas, mantep dan berisi boleh sedikit di bikin pedes biar kebingungan cari air hehehe...
 
oh.. ya udah kenalan ama tuan rumahnya belum ???
Mas Audi tuh baik, dan akan selalu kasih kita PR tiap hari rabu..
karena memang mas Audi hanya punya waktu hari Rabu, kita biasa bilang rabu adalah rabu maut, rabu ceria, atau rabu heboh...
 
Ok deh... selamat bergabung, semoga betah dan salam hangat penuh persaudaraan aja buat mas sunu...
/Lu2


sunu@indo.net.id wrote:
Permisi, Punten, Kulonuwun,

Saya pendatang baru di milis ini. Saya datang dari Solo, email
yang tercantum di posting ini adalah nama asli saya, Sunu.
Saya tidak ngerti apa-apa tetang psikologi, tapi ingin belajar
dari anda para ahlinya, member milis ini. Saya percaya,
mengerti ilmu jiwa tentu membantu saya menjadi dewasa dan lebih
bijaksana dalam berinteraksi dengan sesama.

Oh iya, salah satu yang menggelitik kedatangan saya disini
adalah ajakan yang saya temukan dibawah ini:
................................
..... bergabunglah di milis Psikologi Transformatif dan
saksikan tragedi Vincent Liong dihujani pertanyaan kritis (yang
membuatnya tersudut) oleh para member milis Psikologi
Transformatif.Lalu apa sebenarnya milis Psikologi Transformatif yang dahsyat
ini?
Sekilas Mailing List Psikologi Transformatif
Mailing List Psikologi Transformatif adalah ruang diskusi yang
didirikan oleh Audifax dan beberapa rekan yang dulunya
tergabung dalam Komunitas Psikologi Sosial Fakultas Psikologi
Universitas Surabaya. Saat ini milis ini telah berkembang
sedemikian pesat sehingga menjadi milis psikologi terbesar di
Indonesia. Total member telah melebihi 1700, sehingga
wacana-wacana yang didiskusikan di milis inipun memiliki
kekuatan diseminasi yang tak bisa dipandang sebelah mata........................................

Saya tidak tertarik dengan segala bentuk tragedi. Bagi saya
tragedi itu tidak menarik. Akan tetapi justru saya ingin
belajar mengapa psikologi dan media massa saat ini banyak
menawarkan tragedi sebagai daya tarik? Psikologi apa dibalik
fenomena ini?
Namun demikian terimakasih telah diberi kesempatan bergabung
belajar di milis Psikologi Trasnformatif yang dahsyat ini.
Semula saya ingin berkenalan dengan semua member milis ini,
akan tetapi kalau anggotanya ternyata sampai 1700 orang tentu
saya akan bosan membacanya satu persatu.
O iya lagi, saya tidak begitu cakap menulis, jadi maaf saya
mungkin tidak akan banyak menulis, tetapi mungkin akan banyak
membaca atau berhitung saja. Saya sangat pandai berhitung,
terutama menghitung kesalahan orang. Orang lain biasanya.
O iya lagi, saya ini juga pelupa. Paling sering saya lupa diri.
Jadi kalau anda orang terkenal, atau terhormat di milis ini
mohon jangan segan-segan mengingatkan saya senantiasa agar saya
tidak lancang kepada anda. Kalau andapun lupa, bagaimana saya
ingat?
Salam,

Sunu

__________________________________________________________
indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: