Selasa, 07 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] 7 - Tentang Vincent Liong: Mengarang cerita untuk Pembusukan dan Lempar tanggung jawab

Vincent;
Tentunya dengan mengatasi masalah-masalah misalnya ketidaksukaan pihak fakultas Psikologi Universitas Indonesia yang sempat membatalkan peluncuran salahsatu buku karya Audifax secara sepihak tanpa pemberitahuan karena sejarah hitam keterlibatan Audifax dalam membela Edy Suhardono yang sebenarnya bukan konflik Audifax, tetapi Audifax melibatkan diri secara sadar-tidak-sadar secara sukarela menjadi tameng dan pedang bagi pihak Edy Suhardono dalam menghadapi orang-orang di kelembagaan Psikologi mainstream lebih aktif daripada Edy Suhardono-nya sendiri.
 
Audifax:
Pertama ini pembusukan Fapsi UI juga karena belum pernah ada cerita Fapsi UI membatalkan peluncuran buku Audifax. Wong bukuku sudah meluncur dan ada di toko buku kok. Ini model tebak-tebakan yang misleading dan tidak ada bukti, namun mendiskreditkan UI seolah UI menyabotase peluncuran buku Audifax. Dengan ini saya mengklarifikasi bahwa Vincent Liong mengada-ada untuk sesuatu yang tidak diketahuinya dengan jelas.
 
Kedua, Vincent juga tidak tahu apa-apa mengenai apa kasus Edy Suhardono dan bagaimana posisi saya di situ tapi sok tahu. Inilah salah satu model tebak-tebakan kompatiologi, yang sebenarnya digunakan menutupi cacat pikiran Vincent Liong
 
Vincent:
Saya, Manneke Budiman, Pabrik_T, Haute, dlsb memiliki posisi kubu yang konsisten. Saya sendiri terhadap fakultas Psikologi di posisi yang aman karena konflik yang terjadi ada bukan karena; masalah pribadi, politik kutu loncat, dlsb ;melainkan karena konsistensi masing-masing pihak terhadap posisinya masing-masing yang dibela dan diperjuangkan. Di luar masalah itu secara pribadi saya masih bisa bersahabat dengan pribadi mereka. Audifax di posisi sulit karena sadar secara penuh ada di posisi Psikologi Mainstream, tetapi karena kebiasaan politik kutu loncat-nya untuk mendapatkan rasa aman dari pihak yang dibela, secara sadar tidak sadar memainkan politik yang melawan kubunya, posisinya, dirinya sendiri.
 
Audifax:
Oo..salah besar Cent. Justru posisimulah yang sekarang tidak aman. Setelah kamu di milis Psikologi Transformatif kamu dibantai habis-habisan dan kehilangan segalanya, sekarang kamu tinggal menunggu pihak-pihak lain yang menyusul membantaimu. Termasuk dari Psikologi Mainstream. Kamu sekarang ibarat terjun bebas dan banyak senapan diarahkan kepadamu dari berbagai tempat yang tak kau ketahui.
 
Vincent:
Pabrik_T dan Haute menyerang kompatiologi atas dasar care (kepedulian). Yang tidak bisa saya terima adalah cara mereka melakukannya, Masalah cara bisa saja diperbaiki di masa yang akan datang sehingga dari musuh bisa jadi sahabat dalam jangka waktu tertentu, semua hanya menunggu waktunya.
 
Audifax:
Ha..ha..ha...coba lihat siapa yang tidak konsisten? Siapa yang cari teman? Siapa yang cari perlindungan?
 
Lalu kenapa juga cara mereka mesti diperbaiki? Kenapa bukan kamu yang memperbaiki dirimu lebih dulu?
 
 
 
 


Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

Get on board

You're invited to try

the all-new Mail Beta.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: