Senin, 24 September 2007

Fw: [psikologi_transformatif] bagaimana caranya?

saya juga.... sudah berkali-kali unsub, tapi kayaknya moderatornya tidak peduli.
meski saya terus mengklasifikasikan milis ini sbagai spam, tapi serangannya tak kenal menyerah.
moderator, dengan hormat saya bertanya, apakah milis ini didesain agar member tidak bisa keluar agar terhitung sebagai milis beranggotakan besar?
salam
----- Forwarded Message ----
From: noe_anandamide <noe_anandamide@yahoo.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 24, 2007 5:39:42 PM
Subject: [psikologi_transformatif] bagaimana caranya?


sebelumnya saya minta maaf.

tapi bisakah saya keluar dari mailinglist ini?
bagaimana caranya?

terima kasih




Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

Yoga Groups

Find Enlightenment

& exchange insights

with other members

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: