Senin, 24 September 2007

[psikologi_transformatif] pasang bannerV2 di blog atau website dapat penghasilan lebih

sudah pernah coba ikutan agloco atau google ads yang bisa menambah isi dompet kamu, sekarang ada juga namanya virtual vending (V2), kamu bisa mendapatkan pemasukan bulanan lhoo, caranya cuma pasang banner virtual vending di website atau blog kamu.

buruan regristrasikan website atau blog kamu (daftar gratis), klik disini untuk daftarin website atau blog kamu, setelah data diisi dan ter send, pihak virtualvending akan menghubungi kamu melalui telp. kalau deal melalui telp maka kamu akan dikirimkan script (script ini dipasang di website kamu maka nantinya akan berupa banner) beserta MOU(keterangan lanjut masalah keuntungan yg kamu dapat).

pemilik website --->regristrasi website--->pihak V2 menghubungi anda --->script dan MOU dikirim melalui email --->script diterima pemilik website--->script dipasang pemilik website--->banner diaktifkan oleh pihak V2--->proses selesai.

di banner itu nantinya yang biasa kita sebut mesin virtualvending akan terpasang iklan iklan yg dipasang oleh para  pengiklan, nah semakin banyak iklan yg terpasang pada banner kamu semakin banyak pula keuntungan yg kamu dapat.

untuk info lanjut email ke ikka@virtualvending.net 


Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: