Senin, 24 September 2007

[psikologi_transformatif] Babe kite nyang ada di Sorge

MAKANYA MUSTI TETAPKAN APA YANG DIINGINKAN ITU

I = Ida
L = Leo

I = Pagi, Pak Leo !

L = Pagi, mbak !

I = Sibuk pak, mo ngobrol sedikit.

L = Please do.

I = Saya mo tanya ttg mimpi, kmrn mlm saya mimpi ttg
saya mondar mandir mo beli sesuatu tp gak ketemu2 di
pasar dan ini mimpi saya yg kedua kali, maksudnya apa
ya, pak ?

L = Artinya YOU DON'T KNOW WHAT YOU REALLY WANT.
Makanya musti tetapkan apa yang diinginkan itu. Mao
prestasi kerja, mao pacar, mao sorangan wae, anything.
Nanti, APA YANG DIINGINKAN ITU akan BERPERAN sebagai
TEMA di dalam KESADARAN (CONSCIOUSNESS) anda itu.
Nanti akan muncul MIMPI2 di
seputar TEMA KEHIDUPAN yang anda PILIH SENDIRI itu.

I = Trus kalo boleh tau saya ini termasuk elemen apa
ya. Dulu di awal thn ini 3 minggu sblm ibu saya
meninggal saya merasa ada yg ksh tau lbh dulu, tp
saya gak berani cerita ke siapa pun ... pas hari itu
ibu saya meninggal pun bbrp jam sblmnya perasan itu
semakin menguat, sampai akhirnya berita ttg
meninggalnya ibu saya kita terima, siapa yg beritahu
saya ?

L = Kalau FIRASAT, kita memang memilikinya. Kesadaran
kita itu SALING NYAMBUNG. Jadi, komunikasi secara
telepatik itu BERLANGSUNG TERUS MENERUS... --Jadi,
orang yang akan meninggal pun sudah komunikasi kepada
kita. Dan kita terima komunikasinya, bahkan SETELAH
meninggalpun komunikasi tetap berjalan terus.

Roh manusia itu abadi, dan komunikasi berjalan terus
menerus. Cuma bentuknya kan selalu melalui SIMBOL2.
Jadi perlu interpretasi juga. Perlu masuk ke dalam
diri juga. Perlu SOUL SEARCHING juga. But it takes
time. Gak bisa sekejap. Kita masuk ke dalam diri
sendiri berarti kita NAIK KE ATAS. Dan itu gak
sekejap. It takes LIVES.

I = Betul skali pak, btw saya tmsk elemen apa ya ?

L = Semua elemen ada, tapi aku kok merasa UDARA ya.
You are in the business of COMMUNICATION. Banyak
memberikan pengertian2 baru ke orang2 di sekitar
anda.

I = Maksudnya gimana, pak ?

L = Maksudnya, you can communicate what other people
think or have been thinking. Jadi, anda bisa meng
UNGKAPKAN apa yang orang lain gak bisa ungkapkan. So,
ada hal2 baru dari dalam kesadaran orang yang bisa
anda bantu untuk menjadi hal2 nyata... Hal2 yang
disadari keberadaannya. Caranya bicara saja. Bicara
saja apa adanya.

I = Wahhh bener banget pak, saya kenal orang langsung
bisa tau kepribadian org tsb spt dah kenal lama...
Menurut orang yg lbh pinter dari saya, katanya saya
punya "pelindung" warisan dari ibu saya; waktu saya
tanya namanya Eyang Ahmad, saya blom pernah liat dan
ketemu cuma komunikasi via bathin, apa bener begitu
ya, pak ?

L = Kurang lebih begitu, itu kan SIMBOL saja, simbol
dari KESADARAN TINGGI (AWARENESS / ELING) yang ada di
dalam diri anda sendiri. Diteruskan saja pencaharian
ke DALAM DIRI anda sendiri itu. Nanti akan mengerti
sendiri.

I = Baik pak ... skrg saya sdg melatih diri supaya lbh
Eling dgn cara meditasi, dan itu berhasil, efeknya
saya merasa lbh segar dan sehat,
alhamdulillah. -Terima kasih banyak pak, ngobrol2 ini
bermanfaat buat saya yg sedang mencari jari diri.

L = You're welcome. Talk with you later yah, bay bay
!!

I = Bye, Pak Leo !

+++++++++++++

ITU SOAL TASTE SAJA KAN ?

N = Nyoman
L = Leo

N = Hai, mas !

L = Hai lagi, Mas Nyoman ?

N = Betul mas, tanya nih; saya pernah mimpi, disana
ada seorang saudara( paman) bilang kalau dia akan
meningggalkan (meninggal) hari rabu, kenapa yah /
apa artinya ya ? Dan setiap kali( keseringan) kalau
mau meditasi disamping anak saya yg tidur jadi gagal
karena dianya selalu bangun pas baru mau mulai,
kenapa ya?

L = Mimpi tentang "meninggal" itu artinya orangnya
umur panjang. Suka complain, tapi benernya ok
kesehatannya. Menurut aku gitu, you have to check
about it yourself.

THEN, kalo meditasi, mendingan cari tempat yang tenang
dunk kecuali bisa di sembarang tempat. Kalo aku seh
bisa dimana saja, dan gak harus bersila. Bisa sambil
duduk di bangku, bisa sambil pegang buku. Dan bisa
merem melek. Diam sebentar, liat2 sebentar, things
like that... Bisa, dan biasanya memang, sambil minum
kopi dan merokok terus. Aku sering meditasi di bangku
dengan segelas kopi di sebelah kiri, dan sepuntung
rokok yang menyala di tangan kanan. IT WORKS. Bisa aja
kalo mao. Itu soal TASTE saja kan ?

N = Kalo mengenai anak yg bangun melulu, apakah karena
dianya merasakan ada vibrasi yg aneh gituh ? sehingga
dianya merasa kurang nyaman?

L = Hm, kalo duduk di sebelah dia kan mustinya
dipegang-pegang. Maunya begitu, jadi kalo gak dipegang
dia "protes".

N = Bener juga ya... --Kalo saya senengnya meditasi
kalo naik motor hehehe; kali ada yg lewat, lagi
kroyokan ya ? thanks ya mas; thanks ya, nanya nya
kapan kapan lagi neh biar yang lain kebagian.

L = Sure, you're welcome. Bay bay !!

+++++++++++++

BABE KITE NYANG ADA DI SORGE

W = Wiro
L = Leo

W = Pagi Pa Leo. Lagi sibuk? Sudah terima email saya?

L = Udah.

W = Masih belum ngeh nih, hubungan doa dan mata
ketiga, apa karena unsur konsentrasinya gitu ?

L = Begini, Mata Ketiga is Mata Batin.

W = Mata bathin itu bukannya dari hati, Mas ?

L = Bukan, Batin itu di Cakra Ajna which is Kelenjar
Pineal secara fisik yang letaknya di tengah batok
kepala, di belakang TITIK DIANTARA KEDUA ALIS.

W = O ic. Selama ini saya ada pengertian, untuk
membantu konsentrasi dalam doa (konsentrasi saya payah
sekali, Mas), saya memusatkan perhatian pada "hati"
atau kalau tidak salah cakra jantung, dan memang tidak
banyak membantu, Mas.

L = Nah, kalo cuma baca doa doang dengan suara
dibuat-buat: "Ya Allah, engkau yang maha ini maha
itu,... bla bla bla" itu kan GAK NYAMBUNG kemana-mana.
Kita aja yang ngedengernya rasanya nek, masuk kuping
juga gak enak. Kok itu ustad ngomongnya audzubillah
kayak geetuh yah. Nah, kalo berdoa di Mata Ketiga,
biarpun dengan kata2 sederhana, itu terasa SREG.
Terasa PAS karena tulus. Dan itu cuma bisa dicapai
apabila kita IKHLAS dan PASRAH.

W = Jadi secara bathin, doa itu harus diresapi benar2
ya Mas... tapi secara fisik konsentrasi yg benar di
pusatkan di mata ketiga itu ?

L = Ya, dan kita serahkan segalanya. Doa apa adanya,
ngomong apa adanya. "Babe kite nyang ada di Sorge,
please tolongin gw dunk, gw lagi BT nih hari,"
something like that. Dan itu OK AJA.

Ok aja, karena Tuhan gak perlu disembah-sembah dan
dipuji dengan noraknya seperti kelakuan orang2 yang
MINUS itu. Korupsi jalan terus, tapi kalo di depan
umat muji2 Tuhan kayak baca puisi. Tuhan juga gedheg
sama orang2 kayak gitu. Menurut aku, Tuhan gak suka
dengan model gituan. Mendingan kita apa adanya aja.
Yang penting ikhlas dan pasrah, serahkan segalanya.

W = Jadi kira2 doa itu tidak terhalang hanya karena
penyusunan kata2 yang kurang baik ya, Mas ? Jadi
kadang saya kalau susah menyusun kalimat2 yg enak
didengar, jadinya diam aj deh, mudah2an Dia tau apa
yg saya inginkan... --Diam itu salah satu model dari
kepasrahan juga kan, Mas ? Saya mau tanya, kenapa
konsentrasi saya begitu payah ya, Mas ? Apakah karena
terlalu sering 'multi tasking" gak fokus ke satu
kegiatan ?

L = Ya, DIAM ITU JUGA DOA... --I have to sign out now.
Talk with you later yah, bay bay !!

W = Ok, thanks for the advice !

L = Sure, bye !

+++++++++++++

NDALANG, ONO SING RASUKI

R = Reggy
L = Leo

R = Salam, Mas Leo !

L = Salam lagi, dengan siapa neh ?

R = Aku Reggy, mas, dari Batam. Lagi sibuk nggak nih,
mau curhat.

L = Silahkan mas, please do.

R = Pertama aku kagum dengan tulisan Mas Leo, blak
blakan walo aku mikir nih orang ngomong ato ndalang,
hehehe sorry mas. Ndalang, ono sing rasuki.

L = Hmmm?

R = Mau nanya perihal "reinkarnasi" ato tumimbal
lahir, apakah ini ada ato just mitos ? biar nyambung
aku tuning frekwensi deh.

L = Silahkan. Reinkarnasi itu validnya tergantung
Belief System (kepercayaan) orangnya sendiri. Kalau
percaya, ya jadilah. Kalau gak percaya juga gak apa2.
Gak percaya reinkarnasi juga termasuk Belief System
(kepercayaan); dalam hal ini, kepercayaan yang _tidak_
percaya pada reinkarnasi. So what?

R = Itu gaya khas sampeyan njawab; nah aku penasaran
nih mau melakukan studi kasus tentang tumimbal lahir
karena di islam sendiri juga ada yg setuju ato yg
tidak, kalo aku inginnya studi kasus, gimana nurut Mas
Leo ?

L = Menurut aku pribadi, kita memang hidup
berkali-kali. Kita telah pernah "hidup" sebelumnya,
dan telah pernah "mati" pula. Kalau mau dihitung,
barangkali tiap orang punya ratusan "kehidupan" masa
lalu. Dan mungkin entah berapa banyak lagi "kehidupan"
masa datang. Kenapa aku bilang demikian? Karena untuk
KEMBALI KE ASAL itu tidak cukup hanya sekali hidup
thok. Sebagai manusia, berapa lama seh umur kita.
Paling cuma 80 tahun, itu juga jarang2. Nah, apakah
bisa dari MANUSIA NALURIAH dengan semua sifat2
kehewanan itu mencapai MANUSIA BATINIAH hanya dalam
waktu seumur hidup saja ?

R = i c, kalo dalam tarot apakah ada metode utk
melihat ?

L = Tarot yang aku pakai metodenya lain daripada yang
lain. Aku menciptakan metode aku sendiri. Orang bisa
bertanya apa saja kecuali pertanyaan: "Kapan saya
mati?". Cuma itu pantangannya buat aku. Bukan apa2,
cuma supaya gak kesel aja, sebab pertanyaan "Kapan Gw
Mati" itu memang paling ngeselin.

R = Aku mau belajar tarot mas, berapa biayanya mas,
ingin tahu biar tercerahkan ....

L = Sekali bertemu Rp 500 thousand. Bisa empat kali
bertemu, lima kali,... dua kali, or even sekali saja.
No problem. Tergantung orangnya sendiri. Aku
memberikan semuanya, even dalam satu kali pertemuan
saja.

R = Berhubung aku di Batam waktuku mepet, bisanya
mungkin sabtu dan minggu, apa bisa mas ?

L = Ya, bisa aja. Silahkan sms aku kapan mau ketemu.
HP aku di 0818 183 615. Kalau waktunya bisa, nanti aku
langsung confirm.

R = Oke, ngomong ngomong ttg MK3, apakah MK3 ku aktif.
Seberapa besar intensitasnya MK3 ku, mas ?

L = To be honest, gak pernah diukur. Cuma, emang
semakin orangnya mau MENJADI DIRI SENDIRI, maka
semakin ok punya. Yours is ok.

R = Kok gak nggak berasa sama aku, gmana caranya agar
bisa lebih peka gitu lho .....

L = Hmmm, gimana yah ? Coba bacain postingan2 aku di
milis spiritual-indonesia. Sering aku jawab pertanyaan
seperti itu, nanti muncul secara INTUITIF waktu lagi
baca conversations itu. Coba aja.

R = Ok, Mas thanks so much, aku baca dulu, kapan kapan
disambung lagi, terutama tumimbal lahir dan tarot,
from Batam with smile, bye !

L = You're welcome. Bay bay !!

R = Jangan lupa kalo mampir ke Batam, aku traktir
Tomyang dan sup ikan deh mas ..

L = Oops, thanks,... Just hope for it.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: