Senin, 24 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: what kind of groups this.....???

permisi lho pak..
ini bukan milis biasa namanya juga kampung psiko-trans.
warganya macem2 pekerjaannya.
ada yang berdagang buku, punya pabrik ond- ondelogy .ada yang
nyangkul di sawah (mang ucup ) , ada premannya(gatholoco.. he4x
bercanda om). ada hantu penunggu tiang listrik (tuhantu ),
ada korban lapindo (mbak lulu ) ,
ada yang sakit jiwa( sstttt...ada deh) ,ada psikolognya( budhe
ratih ), ada pertapanya ( ki hudoyo ).

kalo anda pusing atau sakit perut karena kebanyakan baca
tulisan "pedas " di milis ini, minta saja obat gratisan (pak dhe
goen ). kalo lapar mampir ke warteg (pak ghozan ...lama ga keliatan
kemana pak lek..)

kalo mau ngaji islam (nanya habib hendrik)
kalo mau dugem (nanya om leonardo ..he4x )

dan sebagian masih sekolah di TK ( taman kaplak kaplak ) banyak lho
pak (saya termasuk muritnya )

yang suka berantem itu,
biarin aja... katanya seh lagi latihan tinju...untuk ikut lomba
antar kampung. kalo mau usul , ke pak lurahnya saja.

pak lurah...
ana sing usul kiye.. (lurah nya lagi dinas luar negeri apa ya ?? )

segitu dulu ya pak.
maap lho pak kalo informasi ini agak eror.(maklum anak TK )
saya mau beli TTS dulu ( TTS : teka teki sinting )
di kios milik wong edan.

salam,
edy (suka ngisi TTS )
pekalongan
jawa tengah .

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Bambang Wibisono"
<densedels@...> wrote:
>
> maaf mas-mas,mbak-mbak,bapak-bapak,ibu-ibu member mailing list
yang
> amat saya hormati dan saya hargai mengingat anda semua adalah
orang-
> orang terpelajar dan pintar yg saya yakini amat sangat mengerti
> bagaimana bentuk kebersamaan dan ikatan persaudaraan....sulit buat
> saya percaya melihat hiruk pikuk anda-anda yg terlibat perseteruan
> aneh lebih aneh dari bahasa akademis yang anda bahas...saya bukan
> siapa siapa atau mengerti apa yg anda sekalian perbincangkan
dengan
> segala istilah dan nama nama akademis yg menjadi topik anda
> sekalian,untuk itu saya belajar dari anda anda sekalian,tapi apa
> lacur...hanya perseteruan antar kubu dengan bahasa bahasa yg amat
> "miris" disampaikan oleh anda sekalian yg terpelajar,pandai
> menganalisa masalah dan tahu bagaimana cara saling menghormati.
> Maaf...kekaguman saya sirna melihat coreng morengnya atitude
> komunitas yg notabene terdiri dari manusia manusia cerdas dan
panutan
> bagi mereka yg mau belajar.
> Silahkan melanjutkan apa yang anda sekalian anggap belum selesai.
> Terima kasih telah membukakan pintu bagi saya yg tidak tahu apa
apa
> tentang ilmu psikologi transformatif yg anda sekalian kuasai.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: