Senin, 24 September 2007

[psikologi_transformatif] what kind of groups this.....???

maaf mas-mas,mbak-mbak,bapak-bapak,ibu-ibu member mailing list yang
amat saya hormati dan saya hargai mengingat anda semua adalah orang-
orang terpelajar dan pintar yg saya yakini amat sangat mengerti
bagaimana bentuk kebersamaan dan ikatan persaudaraan....sulit buat
saya percaya melihat hiruk pikuk anda-anda yg terlibat perseteruan
aneh lebih aneh dari bahasa akademis yang anda bahas...saya bukan
siapa siapa atau mengerti apa yg anda sekalian perbincangkan dengan
segala istilah dan nama nama akademis yg menjadi topik anda
sekalian,untuk itu saya belajar dari anda anda sekalian,tapi apa
lacur...hanya perseteruan antar kubu dengan bahasa bahasa yg amat
"miris" disampaikan oleh anda sekalian yg terpelajar,pandai
menganalisa masalah dan tahu bagaimana cara saling menghormati.
Maaf...kekaguman saya sirna melihat coreng morengnya atitude
komunitas yg notabene terdiri dari manusia manusia cerdas dan panutan
bagi mereka yg mau belajar.
Silahkan melanjutkan apa yang anda sekalian anggap belum selesai.
Terima kasih telah membukakan pintu bagi saya yg tidak tahu apa apa
tentang ilmu psikologi transformatif yg anda sekalian kuasai.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: