Senin, 24 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: mim (Malu nggak Mas Vincent?)

Duuuhh..ngga kebalik nich? mestinya justru mas Vincent yg malu
atuh...bythewaybusway, mas Vincent ini masih punya urat malu ngga
sich?..hi..hi..hi..

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "x69xx96x"
<x69xx96x@...> wrote:
>
> Pabrik_T mau cucitangan..., malu dech :)
>
>
> Email sebelumnya...
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/31546
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
> <pabrik_t@> wrote:
> >
> >
> > mim
> >
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "hautesurveilance"
> > <hautesurveilance@> wrote:
> >
> > mahatusta (kebahagiaan tak terkira)
> >
> > > ayo segala fitnah, segala cerca, segala tipudaya, segala dusta,
segala
> > > angkara, segala zalim, segala lalim, segala sengsara, segala
penyakit,
> > > segala sisah pedih maut yang telah dilahap sebagian oleh
muhammad,
> > > segala bencana, jadilah kalian milik sahaya, hanya milik sahaya.
> > > cumbulah sahaya melebihi cumbu vatasyayana
> > >
> > > akan kukucup telapak siapa saja yang memberi hina pada sahaya,
sahaya
> > > sucikan sebagai kaki ibunda, sahaya mulyakan sebagai dada
ayanda.
> > >
> > > inilah mahatusta sahaya, maka terimakasih sahaya pada
madanabahni
> > > vincent liong ishvara yang telah memberikan madhusagara. sahaya
> > > mohonkan hanya pada sahaya sajalah madhu itu diberikan, sekarang
> > > maupun nanti. tak usalah membaginya dengan yang lain. sebab
semua itu
> > > hanyalah hak sahaya seorang.
> > >
> > > sembha sujud sahaya yang hina
> > >
> > > pabrik_t
> > > aku yang mengaku aku
> > >
> > >
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, 987654321
1234567
> > > x69xx96x@ wrote:
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Note: forwarded message attached.
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Building a website is a piece of cake.
> > > > Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
> > > > Sdr Cornelia Istiani,
> > > >
> > > > Dalam email tsb saya sudah menulis;
> > > > "Mungkin saya harus ganti pacar tentunya sangat
> > > > membanggakan hati para anggota kubu Pabrik_T yang
> > > > merasa sukses dalam perang tanpa tujuan yang jelas ini
> > > > (tujuannya hanya menang tidak ada yang lain)."
> > > > Jadi mohon jangan mengkaitkannya dengan Adhi Purwono,
> > > > Pipit, teman-teman kompatiologi dan kompatiologinya
> > > > sendiri.
> > > >
> > > > Sejak saya menulis tulisan "Bersiap akan Kekalahan
> > > > sebelum Mengalami Kemenangan" saya sudah menganggap
> > > > saya kalah dan mengalami kerugian sejak awal.
> > > > Usaha-usaha yang saya lakukan dalam menghadapi kubu
> > > > Pabrik_T adalah untuk menyetop segala usaha merugikan
> > > > saya sampai di sini saya.
> > > >
> > > > Kehilangan Cornelia Istiani dan mungkin beberapa
> > > > diantara peneliti kompatiologi sudah saya pasrahkan.
> > > > Ketika sempat telepon dengan Adhi Purwono beberapa
> > > > waktu yang lalu saya sudah mengatakan bahwa saya sudah
> > > > menganggap telah kehilangan Cornelia Istiani dan tidak
> > > > bisa diperoleh kembali karena sangat beresiko menjadi
> > > > bom waktu musiman yang menghambat perkembangan saya
> > > > dan kompatiologi.
> > > >
> > > > Jadi please be profesional Cornelia Istiani, apa yang
> > > > saya tulis di sana adalah kerelaan saya untuk melepas
> > > > Cornelia Istiani dengan bayaran yaitu stop nya perang
> > > > ini dan stop nya kemungkinan-kemungkinan kubu Pabrik_T
> > > > merancang strategi lain untuk dijalankan terhadap
> > > > keluarga, teman atau pacar saya yang lain di masa yang
> > > > akan datang. Maka ruang geraknya untuk menggalang para
> > > > fundamentalis kebablasan yang masih mudah terbawa
> > > > untuk melakukan perusakan ruang pribadi saya harus
> > > > dipersempit dari sekarang, untuk menihilkan
> > > > kemungkinan di masa yang akan datang.
> > > >
> > > > Cornelia Istiani, jangan bawa-bawa Adhi Purwono,
> > > > Pipit, Juswan Setyawan. Kalau mau ikut penelitian
> > > > kompatiologi selanjutnya maka lakukanlah tanpa
> > > > mood-mood-an, anggap kita tidak berhubungan secara
> > > > pribadi. Saya akan bersikap dingin mulai saat ini.
> > > >
> > > > Jadi putuskanlah secara tegas apakah meeting hari rabu
> > > > anda akan ikut. Tidak usah cari teman entah Adhi
> > > > Purwono, Pipit, dlsb dipanasi agar tidak ikut. Mohon
> > > > jangan mengacaukan saya lagi. Kesalahan saya adalah
> > > > berpacaran dengan orang dalam penelitian sendiri, lain
> > > > kali kalau punya pacar akan saya buat jarak yang jelas
> > > > dari penelitian kompatiologi, kalau ada yang menggangu
> > > > akan saya tindak sejak awal. Sebab kalau pacar sendiri
> > > > maka bisa dimainkan pihak luar untuk menaik turunkan
> > > > mood hubungan pribadi untuk menghancurkan mood saya
> > > > dan kompatiologi jadi tidak stabil.
> > > >
> > > > Kepada Yth: Adhi Purwono, Pipit, dlsb kalau mau
> > > > membantu maka harap untuk memisahkan persahabatan
> > > > pribadi dengan Cornelia Istiani dan penelitian
> > > > kompatiologi sebagai hal yang berbeda. Please be
> > > > profesional. Saya banyak kekurangan dan kesalahan,
> > > > tetapi memang itulah situasinya dan saya harus
> > > > menghadapinya.
> > > >
> > > >
> > > > Ttd,
> > > > Vincent Liong
> > > > Jakarta, Senin, 24 September 2007
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Email sebelumnya...
> > > > Note: forwarded message attached.
> > > >
> > > > Send instant messages to your online friends
> > > http://au.messenger.yahoo.com
> > > > Vincent,
> > > >
> > > > "Perang" ini sulit dihentikan???.....
> > > > Tanya pada diri mu sendiri....kenapa sulit berhentinya??
> > > > Kenapa akhirnya Adhipun mengikuti langkah Cornelia Istiani
dan Mang
> > > Iyus???
> > > > Pernahkah kamu memikirkannya????
> > > > Kami hanya menjaga jarak...memberimu ruang untuk mengambil
jarak
> > > dengan diri sendiri dan melihat semua yang telah terjadi dengan
lebih
> > > jernih.....Kami tidak membenci-mu..justru atas nama kemajuanmu
dan
> > > sayang kami--
> > > > Coba kamu melihat ke dalam dirimu sendiri.....dan STOP
melihat ke
> > > orang lain....dan berhentilah menyalahkan ORANG LAIN (Nurudin,
> > > dst......)......
> > > > Kalau ada yang patut di salahkan adalah DIRI SENDIRI dan
BUKAN ORANG
> > > LAIN.
> > > > Masih juga kamu mempublikasikan masalah pribadi???
> > > > Bukankah hal ini yang kamu tentang dari pihak lawanmu....
> > > >
> > > > Maaf Vincent....ternyata kamu masih belum mengerti dan tidak
bisa
> > > membedakan antara KASIH SAYANG DAN CINTA....Coba kamu pahami
itu.
> > > > Kalau aku masih mau terima telepon dari kamu....itu hanya rasa
> > > sayang sebagai temen. Dan berulang kali aku katakan bahwa jangan
> > > berharap lebih jauh.
> > > > Cape deh Vincent....
> > > >
> > > > TERIMAKASIH telah memperjelas arah dan fokusku...nuruti apa
kata
> > > mbah dukun-ku sik paling cuaaakep sedunia....
> > > >
> > > > Aku mempunyai kebebasan mau bertemu dan berteman dengan siapa
> > > saja....jangan MENCOBA MEMBATASIKU.
> > > >
> > > > Selamat berjuang dengan kompati-mu...dan jangan sia sia kan
> > > perjuangan temen temen dekatmu...semua sia sia dengan sikapmu
seperti
> > > ini...
> > > >
> > > > Slam,
> > > > Istiani
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ----- Original Message ----
> > > > From: Vincent Liong vincentliong@
> > > > To: anoya@; j.quantero@; vincentliong@yahoogroups.com;
> > > r-mania@yahoogroups.com; komunikasi_empati@yahoogroups.com;
> > > komunikasi_empati@googlegroups.com; x69xx96x@; istiani_c@;
> > > ferretemplar@; ronnyteguh@; bmakmur@; edwin.ad@;
> > > masyita_k@; zenk1_reiji@; desychris@; jarotprianggono@;
> > > rendradarwis2001@; arry_rm@; laparmks@; havis_tj@;
> > > idjohan@; arira2100@; sevenbluerose@; recens_land@;
> > > poetry_06_psi_038@; akung@; pascaya@; g_tarot@;
> > > weda_r@; paloalto_fiesta@; suharsono_wahyudi@;
> > > nitroglic2003@; tomb_lau@; adhin_dito@; ketut@;
> > > shin_bernard@; selo@; social_servitor@; butterfly7_id@;
> > > > maygreen1985@; azalea_siregar@; mohamin2001@;
> > > devil_erik@; ira_lennon@
> > > > Sent: Saturday, September 22, 2007 3:25:35 PM
> > > > Subject: Sulitnya Menghentikan Perang Pasca-Teror Keluarga..
> > > >
> > > >
> > > > Sulitnya Menghentikan Perang Pasca-Teror Keluarga.
> > > >
> > > > Sebelumnya saya menulis:
> > > > """""
> > > > Note untuk Nurudin Asyhadie
> > > > Sebenarnya ini semua perang apa sich? Dari awal
> > > > mulanya sampai sekarang gw sebenarnya tidak tahu
> > > > tujuannya apa. Ada permusuhan sebelumnya juga bukan.
> > > > Gw ingin menghentikan perang ini tetapi terlanjur
> > > > terlalu jauh. Gimana caranya agar ini berhenti karena
> > > > ini perangnya sudah tidak proporsional lagi. Ada saran
> > > > tidak dari member yang lain?
> > > > """""
> > > >
> > > > Tetapi dalam kenyataannya begitu sulitnya Menghentikan
> > > > Perang. Masalahnya setiap individu memiliki fear dari
> > > > pengalaman masa lalu, ini bukan berarti fear harus
> > > > dibuang karena tanpa fear pun orang menjadi tidak jeli
> > > > terhadap kemungkinan terjadinya masalah baru yang
> > > > lebih besar dari masalah lama.
> > > >
> > > > Dalam perang antara kubu Kompatiologi dan kubu
> > > > Pabrik_T tidak mudah menghilangkan fear tsb sembil
> > > > menjaga agar masalah baru tidak muncul bagi saya dan
> > > > beberapa sahabat baik dalam hubungan persahabatan,
> > > > persaudaraan, terutama dalam hubungan pacaran antara
> > > > saya dengan mantan saya Cornelia Istiani. Selalu ada
> > > > bom waktu yang siap meledak entah antara saya dan
> > > > Istiani atau antara saya dengan sahabat dekat saya
> > > > yang lain, ini disebabkan metode teror yang dijalankan
> > > > Nurudin Asyhadie dan konco-konconya adalah dengan
> > > > mendekati masing-masing praktisi kompatiologi untuk
> > > > mendapatkan rahasia pribadi yang bisa dijadikan sita
> > > > jaminan sehingga korbannya harus berprilaku menurut
> > > > aturan main yang dibuat kubu Pabrik_T termasuk
> > > > terhadap sahabat dan pacar mereka masing-masing,
> > > > meskipun hal yang harus dilakukan mengkhianati
> > > > kepercayaan sang pacar.
> > > >
> > > > Kemarin, 21 September 2007 di hari perdamaian sedunia
> > > > Cornelia Istiani, ditemani praktisi kompatiologi yang
> > > > lain seperti Adhi Purwono dan Pipit (pacar Adhi), dan
> > > > Rio Panjaitan diundang Nurudin Asyhadie untuk nongol
> > > > di peringatan acara hari perdamaian sedunia di pasar
> > > > seni Ancol. Memang tidak ada pembicaraan serius di
> > > > sana. Tadi pagi saya dan Cornelia Istiani ribut besar
> > > > lagi, kembali lagi ke masalah kepercayaan, saling
> > > > menyalahkan masalah siapa yang lebih banyak bersalah,
> > > > saling mencurigai lagi.
> > > >
> > > > Mungkin kalau tekanan harus saling curiga antar teman
> > > > dekat, sahabat dan pacar ini semakin jauh maka saya
> > > > harus mengganti peneliti-peneliti kompatiologi yang
> > > > terlibat dengan orang baru yang samasekali tidak
> > > > terlibat dan tidak pernah dipegang sita jaminannya
> > > > oleh kubu Pabrik_T. Mungkin akan lebih sulit karena
> > > > orangnya belum terbiasa dan belum tahu banyak dalam
> > > > penelitian ini, ini masih menjadi pertimbangan saya,
> > > > belum saya putuskan. Mungkin saya harus ganti pacar
> > > > tentunya sangat membanggakan hati para anggota kubu
> > > > Pabrik_T yang merasa sukses dalam perang tanpa tujuan
> > > > yang jelas ini (tujuannya hanya menang tidak ada yang
> > > > lain).
> > > >
> > > > Saya takut masih ada sita jaminan yang belum
> > > > dikeluarkan untuk mengacaukan penelitian saya
> > > > selanjutnya, kompatiologi adalah riset dengan dana
> > > > sendiri (bukan dana dari lembaga), entah lagi ada uang
> > > > atau tidak penelitian tetap harus berjalan seumur
> > > > hidup. Ada teror maupun tidak tetap harus jalan.
> > > >
> > > > Jadi untuk kubu Pabrik_T dan sahabat-sahabatnya yang
> > > > terlibat atau tidak terlibat. Tolong... Jangan ganggu
> > > > keluarga saya lagi. Jangan temui Cornelia Istiani,
> > > > juga sahabat-sahabat saya yang lain. Sampai hari ini
> > > > saya belum pernah merencanakan atau menjalakan
> > > > skenario untuk membuat pasangan bercerai atau
> > > > setidaknya bertengkar secara rutin seminggu sekali,
> > > > atau tidak ketemuan karena ada sita jaminan agar
> > > > pasangannya sedih sehingga tidak stabil mentalnya
> > > > dalam berdiskusi ; saya sampai hari ini belum
> > > > melakukannya untuk keluarga Nurudin Asyhadie yang
> > > > setahu saya juga punya isteri, sebodoh-bodohnya saya
> > > > yang tidak sekolahan ini saya tidak ber-moral serendah
> > > > itu entah dengan alasan apapun.
> > > >
> > > > Buat teman-teman sekantor, seprofesi atau sekedar
> > > > sehobi dan sebidang tolong ingatkan sahabat Nurudin
> > > > Asyhadie atau bila Nurudin Asyhadie dan anggota kubu
> > > > Pabrik_T. Jika tidak berubah, atau pura-pura berubah,
> > > > maka anda-anda yang dekat dengan kepentingan Nurudin
> > > > Asyhadie yang paling berresiko mendapat terror jenis
> > > > yang sama apabila Nurudin Asyhadie punya kepentingan
> > > > terhadap ketidakstabilan mental anda. Tolong ingatkan
> > > > Nurudin Asyhadie agar berhenti membuat begitu banyak
> > > > ID palsu yang memainkan terror privasi saya di
> > > > maillist. Tolong hentikan terror yang sudah berangsung
> > > > enam bulan terakhir ini (sejak awal April 2007).
> > > > Bahkan hanya untuk entertaiment diri saja dia sampai
> > > > melakukan ini enam bukan kepada saya, apalagi untuk
> > > > masalah serius.
> > > >
> > > > Tolong jauhi kami semua. Saya JIJIK! Anda-anda boleh
> > > > bilang mental saya tidak stabil, kurang sabar, dlsb.
> > > > Tetapi kalau anda alami sendiri pada keluarga anda
> > > > selama setengah tahun non stop, tentu anda akan ada di
> > > > kondisi mental yang tidak jauh berbeda. Please GO
> > > > AWAY!
> > > >
> > > > Please help me... I don't know where to ask HELP?
> > > > May the God bless You for your help.
> > > > Please forward this to all of your friend. Ask help
> > > > for me and my family...
> > > > If you love your own little family... You will,
> > > > unserstand how family terror it is.
> > > >
> > > > Please contact them to ask their beloved Southeast
> > > > Asia Editor Nurudin Asyhadie to stop to stop make a
> > > > conspiracy group to terrorize my little family.
> > > >
> > > > Website : www.commongroundnews.org
> > > >
> > > > Kantor Berita Common Ground
> > > > 1601 Connecticut Avenue, NW Suite #200
> > > > Washington, DC 20009 USA
> > > > Ph: +1(202) 265-4300
> > > > Fax: +1(202) 232-6718
> > > >
> > > > Rue Belliard 205 Bte 13 B-1040
> > > > Brussels, Belgia
> > > > Ph: +32(02) 736-7262
> > > > Fax: +32(02) 732-3033
> > > >
> > > > Search for Common Ground in Indonesia
> > > > Jl. Wijaya III No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
> > > > 12160.
> > > > Phone: (62-21) 7251080
> > > > Fax: (62-21) 7256082
> > > > Hp: 08176014272
> > > >
> > > > Atau hubungi salahsatu diantara lembaga yang
> > > > berhubungan dengan Nurudin Asyhadie yang tercantum di
> > > > bawah ini to ask him to stop make a conspiracy group
> > > > to terrorize my little family.
> > > >
> > > > Menamatkan sekolah menengah di SMA Negeri 6 Surabaya,
> > > > lulus 1993/1994 dan kini sedang menyelesaikan
> > > > skripsinya tentang gramatology Jaques Derrida di
> > > > Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta. Aktif di Teater
> > > > Sanggar Shalahuddin Yogyakarta, sempat menjadi
> > > > wartawan Yogya Pos, 1995-1996, kini Redaktur Jurnal
> > > > Filsafat Kaca Mata, Kelompok Bermain Kaca Mata dan
> > > > Direktur Riset dan Penerbitan Pabrik Tontonan.
> > > > Beberapa sajaknya pernah mendapatkan penghargaan
> > > > sebagai Nominasi Kejuaraan 5 Puisi Kategori Nominasi
> > > > Lomba Cipta Puisi Remaja, Perhimpunan Persahabatan
> > > > Indonesia-Amerika (PPIA) dan Forum Apresiasi Sastra
> > > > Surabaya (FASS), dalam rangka Festival Puisi Indonesia
> > > > XIII (1992), Juara I Lomba Cipta Puisi St. Louis 2 Cup
> > > > I (1993), Pemenang Ketiga Lomba Cipta Puisi
> > > > Se-Indonesia, Teater Kene, Tabanan Bali, (1993),
> > > > Sembilan puisi terbaik Lomba Cipta Puisi Perdamaian
> > > > "Art and Peace" (1999) Wianta Foundation.
> > > > Karya-karyanya yang lain Angin Lalu (1994) dipentaskan
> > > > oleh Kelompok Doyan Kerja Surabaya pada tahun yang
> > > > sama. Sastra Jendra (1995) dipentaskan oleh sanggar
> > > > Shalahuddin Yogyakarta pada tahun yang sama. Berapa
> > > > Harga 1 Kg Puisi?, reportoar bersama Kelompok Doyan
> > > > Kerja Surabaya, 1997. Menyingsing Fajar (1993),
> > > > kumpulan puisi bersama 12 penyair muda se-Indonesia,
> > > > diterbitkan oleh Teater Kene, Tabanan Bali.
> > > >
> > > > Please help me. Please.
> > > >
> > > >
> > > > Ttd,
> > > > Vincent Liong
> > > > Jakarta, Minggu, 22 September 2007
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Ingin melihat record kegiatan teror kubu Pabrik_T yang
> > > > dipimpin Nurudin Asyhadie terhadap peneliti
> > > > kompatiologi versi maillistnya (selain versi sita
> > > > jaminan di dunia nyata) silahkan klik:
> > > > http://groups.yahoo.com/group/psikologi-transformatif/join
> > > >
> > > > Lalu setelah join klik:
> > > > http://groups.yahoo.com/group/psikologi-transformatif/messages
> > > >
> > > > Lalu di bagian search ketik:
> > > > * Pabrik_T kompatiologi
> > > > -atau-
> > > > * haute kompatiologi
> > > > Lalu klik last.
> > > >
> > > >
> > > > Send instant messages to your online friends
> > > http://au.messenger.yahoo.com
> > > >
> > > > --~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
> > > > Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup
> > > "Komunikasi_Empati@googlegroups.com" Google Groups.
> > > > Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
> > > Komunikasi_Empati@googlegroups.com
> > > > Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
> > > Komunikasi_Empati-unsubscribe@googlegroups.com
> > > > Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
> > > http://groups.google.com/group/Komunikasi_Empati?hl=id
> > > > -~----------~----~----~----~------~----~------~--~---
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
>
__________________________________________________________
__\
> > ____________
> > > > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket:
> > > mail, news, photos & more.
> > > > http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC
> > > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: