Minggu, 02 September 2007

[psikologi_transformatif] OOT: fungsi bagian bagian kamera digital

Diskusi ini terjadi di salah satu forum kamera digital, semoga bisa menjadi suatu selingan yang menarik, mohon dibaca dengan santai dan santai...
 
Tanya:
Sebutkan dunkz fungsi bagian bagian kamera digital
Jawab:
Bagian depan kamera, lensa dan sekitarnya. 1. Kalo dipanasi dengan baik dan benar bisa buat nyundut , nyudut apaaa azzaaa
2. Kalau bagian depan kamera digital anda itu adalah lensa dengan body lensa hampir seluruhnya adalah besi dan filter anda adalah baja buatan jerman, ini berarti anda punya senjata yang lumayan untuk membela diri kalau anda ditodong atau di rampok ketika sedang menggunakan kamera digital itu.
3. Kalau maling anda lalu lari karena benjol sesudah anda gaplok dengan lensa seperti di no. 2 di atas, anda bisa mencopot filter anda itu dan menggunakannya sebagai senjata rahasia ala ninja dengan menyambitnya ke si maling aka garong alias bandit.....
4. Kalau masih kurang, copotlah lensa itu dan timpuklah si maling dengan lensa itu...
5. Nah, kalau sampai di maling geger otak, anda bisa menunjukkan bukti bahwa anda dirugikan lebih banyak ke pihak berwajib dengan menunjukkan kamera anda yang tinggal body.... yang omfong eh ompong.

6. Kalau Pak Polisinya nggak percaya , yaa... mo gi mana yah.... nasib lah....
7. Kalau anda menggunakan kamera pocket, bagian depan kamera anda itu cuma bisa buat nyundut dan gaplok sedikit, dan kalau lah lalu patah, belilah kamera baru dan yang terutama sekali, BACALAH buku manual kamera anda, kalau manual nya itu dalam bahasa inggris, komplainlah ke toko yang anda beli dan mintalah yang versi bahasa indonesia, kalau tidak ada komplain lagi dan gantilah dengan kamera yang ada manualnya dalam bahasa indonesia....




semoga berguna dan selamat menggunakan bagian depan kamera anda.
Selanjutnya bagian samping kiri kanan kamera, ini gampang biasanya ada jendela-jendela untuk ada buka dan utak utik, selain itu sisi kiri dan kanan kamera ini akan baik untuk memecahkan kulit kacang, bisa juga untuk memipihkan buah melinjo kalau anda lagi jalan-jalan ke kebun melinjo dan pabrik emping, siapa tahu anda iseng mau coba ikutan bikin emping.... akan bagus dan rata hasilnya kalau anda menggunakan sisi kamera yang dari besi atau baja, kalau dari alumunium, agak sedikit pelan yah, kasihan si alumina ini agak lembuuuut...
 
Sisi atas, nah, ini yang seru, ada banyak tombol dan anda musti coba-coba aja sendiri, termasuk mencoba untuk mencopotnya dan lihatlah hasilnya, kalau lepas, pasanglah kembali dan lanjutkan percobaaan anda. Kalau ternyata tidak bisa, datanglah ke bengkel tambal ban dan minta tolong sama si Abang untuk memasankannya kembali entah di lem atau di kasi angin tekanan tinggi biar nggak bandel dan mau nempel.

Tombol-tombol itu bisa berguna kalau anda sedang iseng menunggu objek potretan anda atau lagi menunggu pacar yang sedang mandi.
Bisa juga sembari anda minum kopi anda menggunakan tombol-tombol itu untuk melewatkan waktu menunggu kopi anda dingin sedikit, tapi hati-hati agar jangan sampai tumpah ke kamera anda apa lagi sampai masuk di sela-sela tombol itu, nanti anda jadi butuh vaccumm cleaner atau penghisap debu untuk mengeluarkannya dari sana.. mungkin chamois juga bisa berguna.

Selain tombol, di bagian atas kamera ituu sisi datarnya juga ada sedikit, yaa, bisalah untuk mengganjal kursi kalau anda lagi mau mengambi barang di ketinggian sementara bangku yang anda pergunakan itu kurang tinggi untuk bisa membantu anda menjangkaunya.


semoga bisa dipergunakan dengan baik sisi atas kamera anda itu, yang multi guna.
 
Bagian belakang..

Nah ini dia.

Di sisi belakang kamera itu ada beberapa tombol dan ada LCD lalu ada view finder alias jendela buat ngintip.

Kita mulai dari jendela buat ngitip aja karena biasanya ngintip-ngitip itu adalah aktivitas yang disukai oleh banyak orang, terutama sekali para peeping Tom alias si Tom tukang ngintip... kita mulai saja:
1. jendela ini berguna kalau anda selama ini jarang untuk melihat lewat jendela, ya, untuk melepaskan rindu melihat lewat jendela, anda bisa menggunakan jendela di kamera anda untuk melihat-lihat dunia dari balik jendela.... tentu tidak lah se afdol melihat lewat jendela sesungguhnya, tapi bolehlah untuk melepas rindu sekejap sazza.
2. Untuk para peeping tom, anda bisa menggunakan jendela di kamera anda itu untuk melihat pacar-pacar anda agar anda bisa memilih pacar anda yang pas untuk menjadi istri anda dan menemani anda seumur hidup. Tapi janganlah dipergunakan di malam pertama, akan repot nanti dan membuaat anda dalam bahaya karena bisa saja pasangan anda marah dan malah mempergunakan kamera itu untuk memberikan pukulan yang manis ke wajah anda, hati-hati!!!.
3.Jendela ini juga berguna sekali kalau anda ingin melihat cowok ganteng atau cewek cakep tapi anda takut atau malu kalau dipergoki sedang memandang mereka dengan nikmatnya, tapi, jangan lah sampai anda lupa untuk menekan tombol untuk memotret agar si objek yang anda amati itu merasa senang karena diperlakukan bak selebriti, hati-hati kalau ternyata kamera anda tidak ada filmnya atau tidak ada memori card yang kosong untuk menyimpan foto jepretan anda, karena bisa saja si ganteng atau si cantik minta lihat hasil jepretan anda, bisa cilakalah anda...
4. Selain itu bacalagi buku manual anda apa gunanya jendela ini, tapi anda tidak bisa mempergunakannya untuk melihat hati anda karena ini bukan jendela hati, klo hati kambing, domba dll dll, mungkin saja tapi mintalah dulu para jagal untuk mengeluarkannya dari dalam hewan-hewan itu agar anda tidak lalu merasa tertekan dari dalam hati..

Selanjutnya LCD, nah ini bisa buat nonton tivi kalau anda punya antena buat kamera dan tv card mini buat antena, belinya di mana? ya tanya ke toko di mana anda beli kamera itu, semoga stok nya ada.
Selain itu LCD ini bisa juga buat anda bercermin, cuma yaa, anda musti membuat foto diri anda dulu, jangan anda memfoto monyet atau hewan lainnya lalu anda mematut-matut diri seolah-olah itu foto diri anda, itu penghinaan namanya, jadi, buatlah foto diri anda dulu, dengan mengarahkan bagian depan kamera ke wajah anda, hidupkan blitz dan fotolah... sisanya anda lakukan sendiri saja.

Nah tombol-tombol lain, bisa anda baca bagian tombol di tulisan lain di atas, sama sajalah fungsi dan kegunaannya.... untuk lebih jelas, BACALAH BUKU MANUAL kamera anda...

semoga berguna, isi diluar tanggung jawab penulis dan semua kerugian dan kerusakan akibat uji coba segala pentunjuk di atas sepenuhnya tanggungjawab anda. Penulis hanya mencoba menuliskan apa yang penuils ketahui dari berbagai sumber dan kejadian dan membagikannya ke anda, semua komplain dan saran, mohon dituliskan di secarik kertas dan dibakar lalu rendam di air aqua, lalu endapkan dan minum agar bisa mengendam di dalam hati anda dan anda bisa sejuk dan tenang di dalam, di hati... semoga berguna

salam penulis.


Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: