Sabtu, 27 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Ok aja, ngapain diraba-raba ?

Dear Dyami,

Thanks a lot. Benernya aku gak tahu itu forum apa, but
let me say thanks a lot anyway.

By the way, percaya gak percaya yah, Dyami. Tadi,
waktu lagi hujan keras dan aku belum buka email ini,
sekitar setengah jam yang lalu... eh, kok tiba2 aku
ingat sama yang namanya Dyami. Aku ingetnya yang dulu
suka nulis komentar lucu2 kepada para "om2" di milis2
itu.

True, berarti memang kita bisa connect yah. Telepati
is a fact. You thought of me, and I "caught" it.

Reply aku ini bisa disimpen. It's a PROOF that you
could SEND MESSAGES through your mind, dan bukan hanya
lewat email aja. You sent telepathic message, and I
got it. Hmmm hmmm hmmm...

Yours,
Leo


--- elang kecil <dyamiku@yahoo.co.uk> wrote:

> mas leonardo rimba, saya mau ngasih tau mas leonardo
> rimba namanya mas leonardo rimba saya tulis disini:
>
>
http://fordisastra.com/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=297
>
> itu doang mas Leonardo Rimba
>
> salam, saya.
> dyami araxie
>
> leonardo rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:
> TUJUAN AKHIR ITU MEMANG NOTHINGNESS
>
> M = Made Wianta
> L = Leo
>
> M = Hi... Kalau boleh tahu, apa pendapat anda
> tentang
> saya ?
>
> L = I have NO OPINION about you, why ?
>
> M = Why... ???? Karena saya bukanlah apa2 (nothing/
> no exist)... (puihhh...dg berkata spt inipun
> sebenarnya saya hendak menjadi sesuatu, dan ini
> terpaksa saya lakukan). Itu bedanya saya dengan
> anda.
> Kalau panjenengan ingin menjadi sesuatu, dan saya
> berusaha utk tdk menjadi sesuatu. Maafkan atas
> kelancangan saya... saya berharap tdk benar gambaran
> saya ttg anda.
>
> L = Mas, semuanya itu memang menuju ke NOTHINGNESS.
> Tapi, untuk menuju kesana ada hal2 yang HARUS
> DILAKUKAN.
>
> Pandawa Lima akhirnya harus mendaki MAHAMERU untuk
> masuk ke Swargaloka _SETELAH_ Perang Bharatayuda itu
> usai. Setelah segala pertumpahan darah di Kurusetra
> itu selesai. Setelah kebathilan ditumpas.
>
> Apakah Pandawa Lima itu bisa ENAK2 SAJA meninggalkan
> tanggung jawab KSATRIA ? Apakah mereka bisa saja
> dengan enak2 lengser keprabon dan menyerahkan tugas
> melaksanakan Bharatayuda kepada generasi berikutnya
> ?
>
> Lebih enak langsung naik ke Mahameru TANPA melalui
> Perang Bharatayuda. Jelas itu LEBIH ENAK.
>
> Tetapi, tanggung jawab ksatria itu TIDAK BISA
> DITINGGALKAN. Untuk naik ke Mahameru, jalannya lewat
> Perang Bharatayuda.
>
> Untung, mereka tidak sendiri (dan kita juga _tidak_
> sendirian). Dalam kasus Pandawa Lima, titisan
> langsung
> dari Batara Wisnu dalam bentuk Prabu Kresna
> mendampingi terus. Bahkan ketika keragu-raguan itu
> meliputi hati Arjuna ketika berangkat ke medan laga.
>
> Nah, tujuan akhir itu memang NOTHINGNESS (Nibbana,
> Swargaloka, Mahameru) tapi jalannya itu lewat
> Kurusetra. Kalo mao langsung kesana akan DITENDANG
> BALIK. "Do your duties first !!!!" Itu yang akan
> dikatakan oleh para dewata, as far as I understand
> it.
>
> M = Setuju.. setuju.. Anda pintar dengan kata-kata,
> itu masalah pertama; dan yang kedua, perang telah
> usai
> satu tahun yang lalu tapi anda tetap di Kurusetra,
> terjebak kah anda..???
>
> L = Begini mas, sekarang aku jawab pertanyaan anda
> yang pertama, about my opinion about you. Anda ini
> ternyata MAU LARI DARI TANGGUNG JAWAB ANDA which is
> ok2 saja sebab anda akan HARUS ULANGI LAGI KELAS
> YANG
> SAMA. Begitu saja seterusnya sampai anda mau dengan
> sukarela menerima dan menjalankan apa yang menjadi
> kewajiban anda itu... Udah ya, that's all. I've
> answered your question.
>
> +++++++++++++
>
> JEBRETIN AJAH...!
>
> K = Karya
> L = Leo
>
> K = Sugeng Sonten, Mas Leo !
>
> L = Sore, Mas Karya !
>
> K = Aku mampir nyapa njenengan saja kok. SIIIIIIIPPP
> banget, tanggapannya tentang SAI BABA (di milis
> Spiritual-Indonesia). SETUJUUUU...!
>
> L = Lha, abis mao bilang apa lagi ? Sampeyan tulis
> lagi dunk, eh itu ono Pastor lho yang posting tiap
> hari. Dari ordo SJ (Societa Jesu, Serikat Yesus,
> Yesuit). Kelihatannya penganut TEOLOGI PEMBEBASAN
> yang
> memang doyannya membantu rakyat miskin which is OK2
> aja. Orang2 SJ itu biasanya LIBERAL sekali..
>
> K = Iya saya belon baca postingnya sih. Kalo
> sekarang
> ini aku lagi ngerjain Ustadz2 di milis DZIKRULLAH
> yang
> doyan MENGKAFIRKAN dan MENYESATKAN umat manusia.
>
> L = Hmmm, dzikrullah kan bagus, aku aja pake.
> Benernya
> bagus, asal gak fanatik everything is bagus2 aja.
>
> L = Hooh... aku terus pake emang sampai detik ini.
> Kemarin ada yang posting, mengkritisi milis
> Dzikrullah
> dengan memposting ulasan Ustadz Ahmad Syawat Lc yang
> lulusan Tim Teng; lah tapinya kok jadinya
> MENGKAFIRKAN
> dan MENYESAT2KAN. Lah... udah aja aku ngraco aja,
> kayak yang sampeyan anjurkan. JEBRETIN AJAH...!
>
> L = Ya iya, gak usah dipikirin, di jebretin ajah.
> Abis
> gitu tutup aja.
>
> K = Ha ha... enak emang ngomong tanpa beban yah Mas
> !
>
> L = Ha ha ha... Yo wis, talk with you later yah, bay
> bay !!
>
> K = Nggih monggo, nuwun Mas !
>
> +++++++++++++
>
> TO KEEP IN TOUCH IS GOOD, THAT'S GOOD MANNERS
>
> T = Triani
> L = Leo
>
> T = BUZZ!!! Mas Leo !
>
> L = Yes, mbak ?
>
> T = Sedang sibuk tak ?
>
> L = Gak juga, aku baru online.
>
> T = Saya baru saja membaca postingan di milis.
> Waaaaaa... Mas Leo akan ada di Majalah Warta
> Ekonomi ?
>
> L = Ya, next week keluar, lucu juga yah ?
>
> T = Hi.hi.hi, tetap syalala sajah, dalam rangka
> apakah
> Mas Leo ?
>
> L = Ya gitu deh, tetep aja, maseh jomblo juga neh.
> Hmmm hmmm hmmm.. Kalo di Warta Ekonomi itu dalam
> rangka penulisan FEATURE tentang SPIRITUALITAS
> en BISNIS. Aku kan penasehat para praktisi ekonomi
> tingkat tinggi (ehem) yang kalo "diem2" suka
> konsultasi sama para "cenayang" (ehem lagi) like me
> yang bisa liat "macem2" (ehem). So, daripada piara
> JIN dalem botol, kan mendingan ngobrol sama aku di
> cafe... Aku tinggal bilang Bisnis Plan A is OK. Yang
> B
> gak OK. Yang C, so and so. Things like that. Emang
> gampang,... tinggal cuap2 aja. Asal dibeliin black
> coffee di cafe, aku bakal cuap2. En kalo udah cuap2
> gak bakal berenti kecuali dipesenin LASAGNA. Nyam
> nyam
> nyam...
>
> T = Nyam nyam nyam waaaaaaaaaaaaaa Hmmm Hmmmm Hmmmmm
> hi.hi.hi..hi syalala syalala syalala sajah deh.
>
> L = Well, emang begitu. By the way, aku wis lali
> ngomong apa aja waktu di wawancara itu. Abis ngomong
> langsung lupa. Forgive en forget. Forgive en forget.
> Itu zudulnya. Hmmm hmmm hmmm...
>
> T = Waaaaa.. Paman Leo amang triple kerenz deh
> syalala.. syalala.. Oia, Mas Leo !
>
> L = Yes ?
>
> T = Ato Paman Leo yah?? Paman Leo ajah deh...
>
> L = Hmmm, Leo aja. Aku kan BELOM KAWIN. Macih
> peyjaka.
> Hmmm hmmm hmmm..
>
> T = Huhaaaaaaaaaaaa, baiklah baiklah, bolehkah saya
>
=== message truncated ===

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

A positive group

to discuss Curves.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: