Kamis, 18 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] URGENT: BUTUH DARAH AB RH BUAT PENDERITA KANKER OTAK

Quote of the day
 
It's not what you have done in the past that makes you valuable. It's what you believe you can do and contribute in the future that makes you valuable to others.
 
(James Gwee 11-10-2007)
 
Dear all Milisters,
 
Seringkali kita terpaku ke masa lalu menikmati kesuksesan ataupun puji pujian atas perbuatan baik kita di masa lalu, sehingga kita terlena dan menganggap diri telah berbuat kebajikan dan layak dianggap sebagai orang baik yang layak dihormati. Padahal kita lupa bahwa berbuat baik adalah bagian dari kehidupan yang wajib dilakukan seumur hidup, diminta ataupun tidak, dipuji ataupun tidak bahkan terkadang kita harus menanggung risiko yang terkadang harus dihadapi walaupun perbuatan kita untuk kebaikan sekalipun. Beruntung kalau ada peluang buat kita berbuat kebaikan karena terkadang walau kita ingin berbuat baik tidak mudah menemukan kejadian yang bisa memberi kita peluang untuk melakukannya.
 
Berikut ini ada peluang buat anda yang ingin berbuat baik dengan menyumbangkan darah anda sekiranya cocok ataupun menyebar luaskan info ini ke komunitas anda. dan tak kalah pentingnya membantu dengan doa yang tulus untuk kesembuhan dan kebaikan seseorang akan membantu mendatangkan mujijat kesembuhan buat pasien yang terkadang sudah tidak ada harapan untuk hidup.
 
Pagi ini saya mendapat sms dari salah seorang rekan yang mendapat info dari REDPEL OTOMOTIF yang bunyinya sbb.:
 
DIBUTUHKAN GOLONGAN DARAH AB RH UNTUK MEMBANTU DIAN PENDERITA KANKER OTAK STADIUM 4. JIKA ADA YANG PUNYA INFO UNTUK ITU SILAKAN HUBUNGI KETUT DI HP 08180416749.
 
Mohon info ini disebar luaskan kepada komunitas anda, terima kasih semoga budi baik anda mendapatkan balasan berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
Terima kasih,
 
Lies Sudianti
Founder & Moderator the Profec
0816995258
98095248 (Esia)
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Groups

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: