Kamis, 25 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Vincent memang INDIGO, tapi INDIGO Keblinger = BUKAN..(tanda seru)

padahal indigo yang saya maksud adalah IkutaN jaDI Goblok.
gimana ga jadi goblok? wong beginian kok diurusin....
*ketawa*
udah gitu sampai niat bener untuk berpusing-pusing amat menemukan segala rasionalisasi pembenaran terhadap Vincent...
 
nahhhhhhhhhhh,
kalau ikutan jadi gila... jadinya = indigi...
hihihiiiii....
 
bopeng?
siapa yang ngomong bopeng?
jelas bukan saya....
 
apa katamu?
kita bopeng???
kita?????
kita??????
kok ngajak-ngajak sih?
saya sih mulus masssssssss...........
dan bukan lantaran ketok mejik...
sumpah!
 
bude Tih

 
On 10/25/07, gotholoco <gotholoco@yahoo.com > wrote:

Kalau saya melihat Bedu Amink itu alisa David G alias Mang Iyus..
Hua...ha..ha..
Kenapa masih membela dengan cara mengganti baju?

Just currious ?

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "David G."
<BaduAmin@...> wrote:


>
> On 10/24/07, ratih ibrahim <personalgrowth@...> wrote:
> >
> >
> >
> > Vincent jelas bukan indigo!
>
>
>
> Sejauh pengetahuan saya (yang luar biasa sedikit), istilah "indigo"
> bukanlah istilah saintifik, atau paling banter masuk
> "pseudo-saintifik". Indigo hanyalah sekedar nama warna (seperti
> merah, kuning, biru, dilangit yang ungu).
>
> Seorang pseudo-saintis (yang tidak perlu saya sebutkan namanya)
> menulis buku "Understanding Your Life Through Color" yang
> mengklasifikasikan manusia berdasarkan warna-warna aura yang
> dipancarkan manusia tersebut. Beliaulah, yang setahu saya,
> meng-introduksi istilah "indigo" ini.
>
> Dalam klasifikasi yang baru itu beliau membahas warna indigo yang
> muncul kuat pada hampir 80 persen aura anak-anak yang lahir setelah
> tahun 1980. Warna itu menempati urutan keenam pada spektrum warna
> pelangi maupun pada deretan vertikal cakra, dalam bahasa Sansekerta
> disebut cakra ajna, yang terletak di dahi, di antara dua alis mata
> (yang lantas melahirkan spekulasi tentang "mata ketiga")
>
> Dalam klasifikasi yang dibuatnya, manusia dengan aura dominan indigo
> (dalam bahasa indonesia: nila) dikategorikan sebagai manusia dengan
> intuisi dan imajinasi sangat kuat.
>
> Komentar saya:
> Menyebut seseorang "bukan indigo" sama tidak ilmiahnya dengan menyebut
> seseorang "indigo"
>
> --
> dg
>
> "Life is a succession of moments, To live each one is to succeed."
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: