Kamis, 25 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Undangan Papa Vincent

On 10/24/07, Vincent Liong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:
> Jakarta, 25 Oktober 2007
>
>
> Kepada Yth:
>
> B. Sudjanto (dari Karawang).
>
> Audifax, Leonardo Rimba, Nurudin Asyhadie (Pabrik_T)
> , Swastinika, Ratih Ibrahim, Sinaga Harez Posma,
> Goenardjoadi Goenawan, Margaret Widyanti, Tony
> Setiabudhi, Cornelia Istiani, Andy Ferdiansyah, Adhi
> Purwono, Ardiningtyas Pitaloka, Rio Panjaitan, M.
> Prabowo, Onny Lewis, Fifi, Fatmawati, Aryoputro
> Nugroho, Arry Rahman, Fatmawati, Fifi, Andre,
> Suhartono Hari P., Eky Susilowati, Bowo, Niken, Juswan
> Setyawan, Jusuf Sutanto, Angga Wijaya, Anwar Haryono,
> David G., As-As, monde78100, Nalaratih, Thongshampah,
> Tofik Andra
> Widjaya, dlsb.
>
>
>

Wah, saya ndak bisa datang, karena tempat tinggal saya terlalu jauh
dari jakarta ... :)

Seandainya saya di jakarta, saya tentu ingin datang terutama karena
dorongan rasa ingin tahu saja.

Saya belum pernah ketemu Vincent seumur hidup saya, saya ndak tahu
apa isi kompatiologi, atau apa itu proses dekon. Saya hanya melihat
konflik berkepanjangan di milis ini, yang menurut saya tentu akan baik
sekali jika bisa dicarikan jalan keluar yang damai.

--
salam,
David G.
http://dvdg.wordpress.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Endurance Zone

A Fitness Group

about overall

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: