Kamis, 15 November 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Kasus Anak PDD-NOS

nah mas leo ...
sampeyan tuh bener kalo minta tolong ama beliau2 yag di sebutkan di bawah itu.. tapi akan lebih bagus kalo di tambahin lagi nama mas audi...
so pasti bakal lebih greng lagi jawabannya ..
alias makin nyambung dan gak akan putus2 lagi ..
 
salam hangat
/Lu2


leonardo rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:
Dear Friends,

Berikut salah satu kasus yang baru saja diajukan
kepada saya, yang saya rasa perlu saya mintakan
pendapat dari rekan-rekan yang menekuni psikologi
perkembangan (terutama mengenai anak2).

Bila kasus ini dikemukakan kepada anda, apakah yang
akan anda sarankan? That's my question. Saya sendiri
masih belum tahu harus menjawab seperti apa. Aku ini
kan transpersonal,... hmmm hmmm hmmm, well cuman lagi
pengen ngomong2 aja, siapa tahu bisa nyambung nih.

Aku kan _bukan_ kompatiolog. So, all my conversations
itu NYAMBUNG SEMUA. Nyammmmbuuungggg terus. Gak ada
habis2nya, gitu deh.

So, please tulung kasih advice dong. Aku kan GAK
PERNAH kuliah di psikologi nih. Ambil satu MK
psikologi aja blom pernah sampe sekarang. Cuma, memang
sok tau aja pasang merek transpersonal segala. Hmmm
hmmm hmmm....

So, Budeee... Mas Harezzzzzz... Mbak Swas... bantuin
dunk!!

Yours,
Leo

+++++++++++++

Selamat siang pak leo...
perkenalkan saya A, orang tua dari anak saya
berusia 3.5 tahun, problem yang saya hadapi adalah
kurang lebih setahun yang lalu saya memmeriksakan anak
saya ke dokter Herdiono karena ada gejala-gejala yang
menghawatirkan anak saya mengidap autisme, setelah
dilakukan pemeriksaan akhirnya disimpulkan anak saya
mengalami PDD-NOS, (Pervasive Developmental Disorder
Not Specified) , setelah kurang lebih setahun
menjalani terapi sensory terlihat anak saya yang
tadinya cenderung Hiperaktif sudah mulai agak tenang,
walupun berbicaranya masih sangat kurang untuk anak
seusia dia, selain menjalani terapi sensory, anak kami
juga menjalani terapi tenaga dalam untuk pengobatan
pada pergruan Hikmatul Iman
Oleh Guru besar Hikmatul Iman , Dicky Zainal Arifin,
dinyatakan anak saya mempunyai dua kemampuan merasakan
dan melihat "hal-hal" gaib sehingga agak sedikit
terhambat perkembanganya, dan ketika berobat ada
seseorang yang menunjuk ke dahi anak saya, bahwa anak
saya mempunyai ciri-ciri anak indigo
yang ingin saya tanyakan :
1. perbedaan apa yang paling mendasar antara anak
penderita autis syndrom dengan anak indigo.
2. Bagaimana membuktikan anak saya indigo atau bukan?
3. Jika memang terbukti anak saya indigo apa yang
harus saya lakukan
terima kasih
salam

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: