Kamis, 15 November 2007

[psikologi_transformatif] From As as to Ani Munafich

Sekarang dini hari, Ani, dan semalaman aku tak bisa tidur
Dan aku sempatkan di dini hari ini untuk berkata padamu, Ani
Aku minta maaf atas semua ungkapan burukku padamu, Ani
Semoga kau maafkan semua salahku padamu, Ani
Sebelum sesuatu hal terjadi padaku.
Kau mungkin seorang yang luka hati, Ani
Demikian juga aku .
Kau bilang, kau bukan perawan, Ani.
Aku masih perawan ,  tetapi bukan demikian hatiku.
Hatiku tak mungkin perawan lagi., tak bisa luka itu menutup kembali.
Rasanya hampa, Ani , hatiku serasa kosong.
Jiwaku serasa melayang tak tau arah.
Aku tak tau bisa berbuat apa, Ani.
Sekali lagi aku minta maaf, Ani,
padamu.
Satu hal yang aku rasakan pada dirimu adalah,
kau tak pernah menghianati.

http://www.wanderinggoblin.com/EditorImages/SadBunny.jpg


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Health & Fitness

Find and share

weight loss tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: