Kamis, 15 November 2007

Balasan: Re: [psikologi_transformatif] Permintaan maaf untuk Cornelia Istiani.

dear all...
 
buat yang satu ini apakah masih di anggap goyun ???
gak perlu di jawab, di renungkan aja ...
buat moderator, tetap bisa bijak untuk meloloskan setiap postingan ..
 
salam hangat
 
/Lu2


Ani Munafich <munafich@yahoo.com> wrote:
mbaaa isttiiiii gue tu ga boleh minta maaf tuuu.... gue ni kompatiolog tuuu... mank kompatiologi ga boleh pake moral tuuu... eyyy gue tu ikutan seneng dey liat mba isti planningnya tu jalan tuuu.. slamet dey operasi selaput pantatnya mba isti di singapore shingga bisa dipake tambah afdol buat

goyyyyaaaanggggg boooooooo!!!!!!!

----- Original Message ----
From: vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 15, 2007 12:22:09 PM
Subject: [psikologi_transformatif] Permintaan maaf untuk Cornelia Istiani.

Sejak awal konflik telah ada blackmail dari kubu Pabrik_T dengan
target Cornelia Istiani dan Pipit. Pipit telah menarik diri dari
kompatiologi sehingga tidak menjadi target konsekwensi blackmail tsb.

Blackmail bisa terjadi karena kecerobohan saya dan Adhi Purwono yang
cukup terbuka dalam mendiskusikan masalah pribadi dengan beberapa
sahabat dekat yang saat ini telah berkhianat (Leonardo Rimba &
Audifax). Informasi-informasi tsb lalu digunakan dengan memanfaatkan
ketidaktahuan publik tentang sifat dan moral saya di kehidupan
sehari-hari untuk menjatuhkan saya dengan alasan moral.

Konflik ini berlangsung begitu lama hingga pada akhirnya kubu Pabrik_T
menerapkan apa yang adalah konsekwensi blackmail terhadap Cornelia
Istiani, dengan berbagai cacimaki, propaganda issue kehidupan pribadi,
ngomong jorok, dlsb. Pernyataan saya ini adalah permintaan maaf untuk
Cornelia Istiani.

Nah, buat kubu Pabrik_T, akhir-akhir ini pihak anda sudah melebarkan
teror ke ayah saya, Cornelia Istiani, Adhi Purwono, Pipit, Mang Iyus,
Iwan, dlsb dengan alasan moral, dlsb.

Kalau memang targetnya adalah merugikan saya semaksimal mungkin dengan
segala cara; harap lepaskan mereka dan kembali ke saya saja sendiri
yang menjadi target.

Ttd,
Vincent Liong



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: