Kamis, 15 November 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: Permintaan maaf untuk Cornelia Istiani.

kalo gitu perlu pembelajaran ulang ya om Goen ...
 
salam hangat
/Lu2


goenardjoadi <goenardjoadi@yahoo.com> wrote:
yang namanya komunikasi batin dengan cara melepaskan dari norma itu
makan korban,

lha piye? dikandani ora mudheng.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
<vincentliong@...> wrote:
>
> Sejak awal konflik telah ada blackmail dari kubu Pabrik_T dengan
> target Cornelia Istiani dan Pipit. Pipit telah menarik diri dari
> kompatiologi sehingga tidak menjadi target konsekwensi blackmail
tsb.
>
> Blackmail bisa terjadi karena kecerobohan saya dan Adhi Purwono
yang
> cukup terbuka dalam mendiskusikan masalah pribadi dengan beberapa
> sahabat dekat yang saat ini telah berkhianat (Leonardo Rimba &
> Audifax). Informasi-informasi tsb lalu digunakan dengan
memanfaatkan
> ketidaktahuan publik tentang sifat dan moral saya di kehidupan
> sehari-hari untuk menjatuhkan saya dengan alasan moral.
>
> Konflik ini berlangsung begitu lama hingga pada akhirnya kubu
Pabrik_T
> menerapkan apa yang adalah konsekwensi blackmail terhadap Cornelia
> Istiani, dengan berbagai cacimaki, propaganda issue kehidupan
pribadi,
> ngomong jorok, dlsb. Pernyataan saya ini adalah permintaan maaf
untuk
> Cornelia Istiani.
>
> Nah, buat kubu Pabrik_T, akhir-akhir ini pihak anda sudah
melebarkan
> teror ke ayah saya, Cornelia Istiani, Adhi Purwono, Pipit, Mang
Iyus,
> Iwan, dlsb dengan alasan moral, dlsb.
>
> Kalau memang targetnya adalah merugikan saya semaksimal mungkin
dengan
> segala cara; harap lepaskan mereka dan kembali ke saya saja sendiri
> yang menjadi target.
>
>
> Ttd,
> Vincent Liong
>



Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: