Sabtu, 17 November 2007

[psikologi_transformatif] budeee!!!! gue bukan placur niyyy

budeee!!!! gue bukan placur niyyy. skarang tu istilahnya psk ato pekerja sex kommersil. hihihihi.... gue tu blom pernah diciduk sama pulis lageeh. gue tu kalu masuk hutel sama om2 mank buat ml tuh trus dibayar gitu. gue tu nglayanin om2 yg swami orang gt. om2 tuh sukanya curhat sama gue gt. katanya istrinya pada egois gt. eyyy gue tu dengerin aja om2 tu ml sambil curhat gt. trus gue goyang2 aja gt.... gue ni mank ahli goyang skaligus ahli dekon gt. gue ni kumpatiolog kalu dekon cowo tu di hotel sambil ml gt. eyyy pokoknya asyiiikkk deyyy... pokoknya gue jamin pasti puas deyyy... dekon gue tu sambil ml n..... goyyyanngggg booooo!!!!

----- Original Message ----
From: ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 17, 2007 4:21:05 PM
Subject: Re: Balasan: Re: [psikologi_transformatif] Milist ini bagi saya adalah

lulu
marah2 begini???
wah, kamu vincent liong sekaleeeeeeeeee. ......... ...
*ketawa*
 
bude tih

 
On 11/15/07, lulu <lu2_mm@yahoo. co.id> wrote:

TAPI SEKARANG ANDA LIAT SENDIRI KAN MAS ABU KALO MILIS INI ADALAH TEMPAT  MENCACI MAKI, DAN SARANA UNTUK SALING MENGHINA, MENCACI ORANG LAIN, WALAU KITA TIDAK TAHU UNTUNG DAN RUGINYA BAGI YANG BERKOAR2 LEBAR ITU ...
 
trims ya mas abu , moga aja banyak yang baca point anda yang di bawah itu
salam manis
/Lu2


as as <as2004as_as@ yahoo.com> wrote:
Good point, abu.

abusurd mufakhir <abusurd_13@yahoo. com> wrote:
Milist ini bagi saya adalah sebuah seni, dimana kerinduan tertumpah, kemarahan terlukis, kekecewaan tertulis. Milist ini sebuah ruang seni yang tak terbatas, tapi anehnya juga banyak yang berhadapan langsung dengan jarak yang sangat dekat, dan dibelakangnya ada tembok. Seperti harapan dan kekecewaan, teori dan basa-basi, hinaan dan pujian. Milis ini adalah sebuah seni, sebagai bentuk dia bisa sangat lentur, bisa menjadi apa saja, siapa saja, dimana saja. Milist ini adalah sebuah seni, sangat bergantung pada selera, tidak hanya kata-kata ilmiah. Disini hampir semuanya ada, Tuhan, gagasan, ketololan, kepintaran, keromantisan, dan disini juga ada yang belajar semakin terbuka, ada juga yang justru belajar semakin tertutup. Milist ini adalah seni yang banyak menemani saya bergadang. Dimilist ini tak ada suara, hanya kata-kata dan gambar yang menjelma menjadi apapun yang kita pahami dan mau kita terima. Dimilist ini ada yang tertawa dan ditertawakan. Terimakasih.


.



Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers




Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: