Sabtu, 17 November 2007

Re: Balasan: Re: [psikologi_transformatif] vincen ajarin gue ilmu fitnah orang dunkkk!!!!

ani = kadalllllllllllll??????????????
*takjub*

 
On 11/15/07, lulu <lu2_mm@yahoo.co.id> wrote:

Nah siapapun si ani itu ...
yang jelas dia tuh hanyalah oranga yang gak pernah puas dengan keadaaan dirinya sendiri ...
duh mas as2..ternyata emang makin tajam ya mata batinnya ...sampe bunglon seperti ani pun di ketahui jenis kelaminnya ...
makin di asah aja mas, biar bisa meneropong mahluk yang berupa kadal itu ..
 
salam manis selalu
/Lu2
elu memang makhluk hina yang pantas untuk dihina
pengumbar aib orang
ngaku-aku jadi cewe
memalukan martabat kaum laki2
penghianat terhadap sahabat elu sendiri yang percaya ama elu
ngomong hanya untuk merendahkan martabat manusia
elu gak usah lagi nulis2 pake nama asli elu lagi, yah
jadi menjijikkan mengingat siapa elu

Ani Munafich < munafich@yahoo.com> wrote:
as asssssss... mata lu tu blum di dekon tuuuuuu.... ga bs tu lu bedain ce sm co tuuuuu... eyyy gue ga mo sm lu tuuuu.... lu orngny so tau tuuuu.... ga jadi deyyyyyy. n awas lu hina2 gue lg y? mentg2 gue jably lu bs seenaklu aj ngata2in gue. lu pikr klakuanlu bagus tu??? gue ni kompatiulog dah di dkon sm si vincn najs tu. dah ga pake moral tu bs ml sm syapa aja tu... as assssss lu musti gue dekon di kmr hoteellll tuuu tp ga janji deyyyy.... goyyyangggg boooo!!!!

 
----- Original Message ----
From: as as < as2004as_as@yahoo.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 14, 2007 11:58:05 AM
Subject: Re: [psikologi_transformatif] vincen ajarin gue ilmu fitnah orang dunkkk!!!!

elu kira, aku gay
sorrrrrrrrrrrrrrrrr rri
disosor meriiiiiiii

Ani Munafich <munafich@yahoo. com> wrote:
eyyy as as lu jgn suka hina2 orng ya mentang2 gue jablay.  gue tu kompatiolog niyyyy dah pernh ikut dekon sm si vincen najis tu..... eyy klu lu mo bukti syapa gue tu gampang gt. lu japri gue aja gt.  janjian ketmu dimn gt.  eyy gue tu sukany sm  co yg item n dada berblu gt. asyikkk deyyy....goyyangggg boooooo!!!!

----- Original Message ----
From: as as <as2004as_as@ yahoo.com>
To: psikologi_transform atif@yahoogroups .com
Sent: Wednesday, November 14, 2007 11:54:00 AM
Subject: Re: [psikologi_transfor matif] vincen ajarin gue ilmu fitnah orang dunkkk!!!!

Kalau melihat serangan yang bertubi terhadap VcL, kelihatannya VcL harus meninjau kembali apakah ilmu yang telah dipraktekkan itu bermanfaat atau tidak.

Kalau melihat Luluk yang sudah pernah mengalami dan tidak mau berkomentar, kelihatannya Luluk enggan mengatakan bahwa ilmu itu memang tak bermanfaat, hanya Luluk terlalu kasihan melihat kondisi VcL.

VcL yang tetap ingin mempertahankan, membuat sahabat laki2nya  yang pernah bergabung dengan VcL, yang semua serangannya tetap tidak digubris oleh VcL, padahal ia, laki-laki, yang pernah dicurhati oleh VcL mengenai hubungannya dengan Isti, menyerang kembali dengan nama Ani, dan mengungkapkan apa yang pernah terjadi atas VcL dan Isti.

Pengungkapan itu, sungguh tidak etis.

Dan kondisi di milis ini, yang justru disukai para pembaca postingannya, sebaiknya dapat segera diperbaiki .

Ani Munafich <munafich@yahoo. com> wrote:
vincen lu tu ye!!!! gue tu dah ikut dekon sm lu trus lu ajarin ga pake moral tp smpe skrng gue tu blom lu ajarin ilmu kompatiologi lu yg paling tinggi tuuu.... yg suka lu pake buat fitnah orang2 tuuu.... gue tu kagum deyy sm lu bs fitnah banyak orang tu di milis psiko trans tuuu.... smua orang lu fitnah tu dari pa gunarjadi. pa audifax. pa posma. pa leonardo rimba. bude ratih ibrahim. smua tu lu fitnah tuuu... gue kagum tuuu.... trus gimana tu caranya sampe lu bisa fitnah semua orang ga pake malu tuh. apa mank gt ya ilmu kompatiologi tingkat tinggi tuhhh... klu gue sey bisany cuma nulis apa adanya aja. kyk mba isti yg smua orang di psiko ui tuh dah tau klu dia itu dah jd jablay gara2 lu ajarin ga pake moral gt. tp ilmu fitnah tuuuhhh... gue blum ngerti tuuuu... ajarin dunkkkkk!!!! !!!

 
.


Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: