Sabtu, 17 November 2007

[psikologi_transformatif] Katanya mao contact2 dengan sesama aliens

KATANYA MAO CONTACT2 DENGAN SESAMA ALIENS

I = Indita
L = Leo

I = Pagi Mas Leo, ol ga siyy?

L = Ya online, lagi mao posting nih.

I = Oww. Mas mas baca mimpiku ndak..? Sayang aku ga ke
cafe cartel ya pd kumpul kemarin.

L = Mimpi yang mana nih ? Hmmm,,,, tulis aja langsung
di milis Spiritual-Indonesia, biar nanti rame2 di
discuss ARTI MIMPI itu.

I = Lha aku kirim kemarin pjg lebar. Ga terima ya mas?

L = Lha yang mana? Aku blom terima kayaknya.

I = Yaa ini pake hp mas.. Tulisnya kemana?

L = Pake email aja tulis di
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Join aja milis SI itu. Trus tulis langsung disitu.
Disitu banyak orang aneh2, pasti seru deh, hmmm hmmm
hmmm

I = Hehehe... Aku copy paste ya mas? Tp jgn binun aku
nulis mimpinya begitu bangun tidur.

L = Ya, boleh aja.

I = "21:14: G mimpi bantuin tiwi or eko pertiwi pake
baju minang kyk pengantin drmh cir. G sanggulin n
pakein korset n kainnya. Katanya mo jadi penerima
tamu, di padepokan esa. Agak binun jg tau drmn padep
esa? Trs g minta tlg indra adik g, suruh gindo
pembantu yg dkamarnya beliin rokok. Tp indra ga ksh,
ktnya ada daryo lg jd pengantin baru tamu jauh. Ya ud
g liatin tiwi lg, kainnya mo copot trs g benerin
jalan, di daerah cpm prapanca. G benerin sanggul dia
yg kurang kuat n kainnya jg n korset. Dia blg dia tau
klu mo jd penerima tamu, pasti itu gue. Korset putih g
da dekil dipake beberapa kali. Tau2 g da pake baju yg
dipake tiwi, n ternyata bkn penerima tamu tp baju adat
pengantin yg setelah nikah or br mo nikah. Dmimpi g
bingung kok di esa bj penerima tamu mewah bgt? Trs ada
yg record pake handicam g lg dpakein kain sm mamanya
baby, g liat ow mgkn acara trsan kawinan baby tp
kyknya bkn. Baby n bebe suaminya pake baju pengantin
minang wrn ij.

L = Ok, ntar aku artiin di milis. Tulis aja disana,
ntar aku interpretasi disana.

I = Yaa, sangkain disinii..

L = Aduhhh,,,, itu kan tema yang sama. Mao kawiiinnn..
tuhhh... Ya udah, kawin lagi aja. Hmmm hmmm hmmm..

I = Iih masaa siyy.. Hahahaha..

L = Iya, abis apa lagi. That's a REFLECTION of your
own inner wish. Jalanin aja. Kawin lagi aja, emangnya
kenapa? So what gitu lho!

I = Ih males ribet2.

L = Aku bilang kan "kawin", bukan "nikah", Hmmm hmmm
hmmm..

I = Hahahahhaha.. Tar dolo, bisa ga klu kawin
penyatuan
dgn yg tunggal? The source?

L = Well, bisa aja kalo mau. Tapi, menurut pengalaman,
dorongan hormon itu seringkali gak mao kompromi. Jadi,
ya seperti jalan terseret-seret gitu.

I = Hehehe gitu yah.. Mm..

L = Itu kan problema para biarawati dan biarawan, hmmm
hmmm hmmm..

I = Hahaha beneer..

L = Lha iya, kan masih manusia hidup, emangnya udah
jadi malaykat? Masih ada dorongan hormon terus, sooo
doronggggg aja..

I = Hahahaha..

L = Tapi gak apa2, Tuhan itu MAKLUM kok. Hmmm hmmm
hmmm...

I = Mas!

L = Yes?

I = Aneh deh

L = Hmmm.. Biasa2 aja ah.

I = Kan aku suka 'ngobrol' sama eyang2 yg ada di dlm
aku.

L = Sure, and then ?

I = Trs dia nyebut nama dasana puntoro. Aku pikir aku
tuw ngingo, apa lg ngaco aja. Cuma memang suka ngomong
bhs jawa kuno gitu.

L = Hmmm, musti diutak-atik itu nama, memang ada
artinya. Tanya aja di milis SI. Banyak yang ngerti
bahasa itu.

I = So i asked some of mu colleagues klu tau ga siapa
dasana itu. Eh taunya mang pernah exist. And aku
sering liat muka yg sama in my visions.

L = Maybe ada kisahnya, dan kisah itu ada hikmahnya,
bisa dipake sekarang. Well, aku juga suka bangun tidur
ngigo sendiri pake bahasa jawa.

L = Ya udah, tulis aja, siapa tahu orangnya emang ada
disitu. Hmmm hmmm hmmm... Pasti berasa kalo memang
ada, hmmm hmmm hmmm...

I = And aku gambar mukanya yang aku liat di visions
itu, aku kan penggambar hehehe..

L = Itu juga bisa di upload.

I = Really?

L = Di scan trus dimasukkan ke file photo di milis si
itu, jadi yang merasa tertarik bisa lihat. Eh, teman2
aku di milis SI itu ada yang hobbynya download foto
and gambar2... Nanti dapet tanggepan dari SELURUH
INDONESIA. And even dari mancanegara. Hmmm hmmm hmmm..

I = Ow gituu..

L = Kan katanya mao contact2 dengan sesama ALIENS.
Hmmm hmmm hmmm...

I = Iyah, tp aku pemaluu. I'm a shy alien hihihih..

L = Gak apa2, semuanya itu pemalu. Aliens itu semuanya
pemalu. Jadi smua pake nama samaran. Hmmm hmmm hmmm...
Ada Jacky Chen. Ada macem2 deh, pake nama bintang2
pilem gitu. Pake nama bintang pilem india juga bisa.
Hmmm hmmm hmmm... --Well, nice talking with you
today, I have to sign out now, take care, bay bay !!

I = Ok bye mas. Thx !

+++++++++++++

JACKY CHEN DAN MALAIKAT PELINDUNGNYA

J = Jacky Chen
L = Leo

J = Ol ngga?

L = Baru ol.

J = Le.. tiap org itu pny guardian ya?

L = Ya, malaikat pelindung, guardian angel.

J = Tugas mereka apa Le?

L = To guard, melindungi.

J = Melindungi dr apa?

L = Melindungi dari apa? Hmmm.... melindungi dari yang
jahat.

J = Yg jahat itu apa?

L = Yang jahat itu yg disebut "jahat".

J = Ya contohnya apa? orang jahat gt?

L = Itu tergantung dari orangnya sendiri, mao menyebut
"jahat" itu yang mana. So,... berbeda-beda. Ada orang
yang bilang kalo cewek pake baju no bra itu "jahat".
Kalo gw sendiri bilang itu "baik". So, baik dan jahat
itu konsep aja. Beda2, tergantung orangnya masing2.

Ada yg bilang kalo gak disunat itu "jahat". Ada yg
bilang kalo itu "baik". Gw sendiri bilang mao disunat
kek, mao gak disunat kek rasanya maybe ok aja. Sama
aja. Well, maybe sedikit beda, so what? Hmmm hmmm hmmm

J = Owh... jadi tergantung sama orgnya toh.. Nah klo
org itu ngga tau mana yg baik mana yg jahat... mank
tuh guardian ngga ngasi tau?

L = Well, guardian angel or malaikat pelindung itu kan
KONSEP aja. Maksudnya itu ada ROH yang lebih tinggi di
diri setiap manusia yang membimbing dan melindungi
manusianya sehingga bisa menjadi manusia yang lebih
ok.

Di masyarakat yang menganut Kejawen, terkadang roh
"lebih tinggi" yang ada di diri manusia itu disebut
sebagai LELUHUR. Dalam Bahasa Hokkian disebut KWIJIN.
Kalau ada kwijin nya, katanya ada yang melindungi,
blah blah blah, blah blah blah,...

Secara umum, gw bilang bahwa tiap orang itu memiliki
ROH yang berlapis-lapis. Seperti rumah yang
bertingkat-tingkat. Ada lantai 1, lantai 2, dst....
sampai ke lantai tidak terhitung. Unlimited, man,...
unlimited. Hmmm hmmm hmmm

L = Malaikat "yang membimbing dan melindungi
manusianya", berarti mereka tau mana yg baik en mana
yg buruk donk? klo mereka ngga tau, gmna mrk bs
membimbing dan melindungi? ya kan?

L = Ya malaikat pelindung bisa dibilang LEBIH TAHU
dari orangnya sendiri secara sadar. Kan namanya juga
"malaikat" berarti PUNYA SAYAP. Berarti BISA TERBANG.
Berarti BISA NGILANG. Berarti bisa KETEMU TUHAN.
Memang lebih ok,... memang lebih tahu.

J = Trus klo kita bs komunikasi ma mereka... apa bs 2
arah gt? ky gw ma loe...

L = Hmmm, kalo menurut cerita2 tentang malaikat, kita
memang BISA KOMUNIKASI... Malaikat itu ANGEL. Dan
angel itu asal katanya "angelos" yang artinya
MESSENGER. So, ... jadi kayak Yahoo Messenger juga,
bisa menjadi PERANTARA KOMUNIKASI.

Nah, komunikasi antara apa dengan apa, that's the
question. Seperti YM yang merupakan sarana komunikasi
antara loe dan gw saat ini, maka the ANGEL itu
merupakan perantara komunikasi antara MANUSIA dengan
TUHAN. Komunikasi seh komunikasi, tetapi _bukan_
komunikasi antara manusia dengan malaikat itu,
melainkan komunikasi antara manusia DAN Tuhan.

Malaikat itu cuma penyampai pesan saja. Jadi seperti
YM saja. Hmmm hmmm hmmm... Masa kita mao komunikasi
dengan YM? Nggak kan? Yang komunikasi itu manusia
dengan manusia. Dan YM itu medium perantara saja.

J = Hmmm gw prnh dngr klo ada org yg bs ngbrl 2 arah
sama Tuhan secara langsung gt... apa itu krn peran dr
malaikat jg?

L = Hmmm bisa dibilang ada peran malaikat sebagai
"perantara". Itu untuk orang yang pake konsep
"malaikat". Kalo orangnya gak mao pake konsep
"malaikat" juga gak apa2, gak dosa. Langsung aja
ngomong. Orangnya merasa ngomong. Merasa komunikasi
dengan Tuhan which is KOMUNIKASI DENGAN DIRI SENDIRI
juga. Dengan diri sendiri yang lebih tinggi. "BTW blah
blah blah, blah blah blah...".

Ngomong aja langsung dengan diri sendiri. Kalo kita
ngomong dengan diri sendiri, kita ngomong JUGA dengan
Tuhan. Tuhan kan ada di diri manusia. Jadi, kalo
manusia ngomong dengan dirinya sendiri, berarti
ngomong sama Tuhan juga. Hmmm hmmm hmmm

J = Ohh gt... loe bs komunikasi ma your guardian?

L = Ya gitu deh, emangnya kenapa? Bisa aja, kalo gw
ngomong sama diri gw sendiri, berarti gw jg ngomong
sama GUARDIAN ANGEL yang ada di diri gw. "BTW, blah
blah blah, blah blah blah,..."

J = Trus langsung dijawab gt? ada bentuk fisiknya?

L = Ya langsung dijawab juga. Yang jawab ya DIRI GW
SENDIRI JUGA. "Wah,...sok tau luh!"... kadang2 kayak
gitu jawabnya. Or "Kok makin pinter luh!" kadang2
begitu juga jawabnya.

L = Bentuk fisik yang terlihat memang GAK ADA,
walaupun kalo mimpi kadang2 si GUARDIAN ANGEL itu
muncul juga. Bentuknya bisa seperti angel yang pake
sayap itu tapi biasanya bentuknya laen. Bisa muncul
seperti temen yang udah kenal lama. Bisa muncul
seperti orang baek yang ngasih tahu kita musti bikin
apa supaya lebih ok. Something like that.

J = Jadi guardian = perantara?

L = Hmmm.... Guardian means PELINDUNG. Kalo PERANTARA
itu "Angel",... the Malaikat. The Malaikat itu
sebenarnya MESSENGER. Penyampai Pesan. Tukang ngirim
message. Sama seperti HP yang bisa kirim SMS
itu. Jadi, kalo merasa ketemu Angel jangan GR dulu.
Yang penting bukan Angel itu sendiri, tetapi MESSAGE
yang dibawa oleh Angel itu untuk kita...

J = Jadi antara guardian and angel itu beda?

L = Bisa beda... Bisa saja sama kalo nulisnya
disatukan. Kata "guardian" plus kata "angel" jadinya
GUARDIAN ANGEL. Dan dalam Bahasa Indonesia disebut
MALAIKAT PELINDUNG. Hmmm hmmm hmmm...

J = Bisa beda... berarti bs sama donk?

L = Ya bisa juga sama. Kalo MAO disamain, ya bisa
sama. Itu kan konsep doang. Tergantung orangnya mao
pake konsep yang mana. Tergantung orangnya percaya
yang mana. Kalo percaya, maka akan muncullah. Dan yang
muncul itu juga beda2,... tergantung background dari
orangnya sendiri.

Kalo percaya malaikat itu bersayap kayak burung, maka
yang akan muncul seperti itulah... Kalo percaya bahwa
itu LELUHUR, maka yang muncul bisa orang tua pake
blangkon... Kalo percaya bahwa itu KANJENG RATU
KIDUL, maka bisa muncul wanita cantik yang bertaburan
permata... Kalo percaya itu JIN, maka bisa muncul
berbentuk manusia biasa yang bisa ngomong2 dengan kita
kalo kita dalam keadaan kliyer2 ketiduran tapi tidak
merasa tidur.

Nah, yang dibilang JIN yang ikut sama orang itu kan
sebenarnya malaikat juga. Hmmm hmmm hmmm.... begitu
menurut gw sebab memang gw pernah tuh dalam keadaan
tidur merasa ada "temen2" yang ngobrol2 sama gw. Terus
gue melek, dan lihat ternyata gak ada orangnya. Hmmm
hmmm hmmm... bentuknya seperti manusia biasa. Dan
rasanya seperti KENAL BANGET, tapi kalo keadaan melek
gak bisa inget mereka itu siapa.

J = Ngobrol apa? wujudnya?

L = Ngobrolnya bisa macem2. Wujudnya kayak manusia
biasa. Kayak loe gitu. En ok gitu. Ganteng juga gitu.
Hmmm hmmm hmmm... --Udah dulu ya,... gw mao makan
malem dulu ni. Nyam nyam nyam...

J = Ok2.. thanx buat jwbannya..

L = Malaikat Pelindung gw tu ikut juga kalo gw keluar
rumah nyari makan malem.... Trus gw makan doi ngliatin
aja. N gw tu makan aja gak nawarin doi.

"Slamat makan...!" kata si Malaikat Pelindung. Makaci,
makaci,... kata gw. Nyam nyam nyam....

Nice talking with you tonite, have a nice weekend,
take care, bay bay !! (Kirim salam for your MALAIKAT
PELINDUNG, salam manisssss...!!)

+++++++++++++

NOW YOU KNOW THE FREKWENSI MATA KETIGA

S = Stephanus
L = Leo

S = Selamat Sore Mas Leo, salam kenal... Saya
Stephanus.

L = Sore, salam kenal juga Mas Stephanus.

S = Berbasa-basi boleh kan, tapi yg berbobot loh...

L = Boleh aja.

S = Sibuk apa gak Mas Leo...?

L = Gak juga, aku baru online nih.

S = Bagus lah belum antri panjang. Menurut pandangan
Mas Leo, saya tu orangnya seperti apa yah... Mas Leo
kan bisa deteksi melalui energi... Saya bukan mencobai
Mas Leo loh...

L = Ok aja, mungkin yang aku berasa dari tadi sebelum
online ya? Kalo bener yang itu, rasanya itu tajem2
begitu. Tajem2 seperti menusuk di kedua telapak
tangan. Is that you ?

S = Ya saya ga tau tha ya... di jabarkan juga gapapa
mas... saya malah seneng banget... Saya nanti bisa
membandingkan dengan buku yg ada...

L = You are ok, kenapa memangnya?

S = I'm OK tapi belakangan ini tepatnya 2 minggu saya
sakit perut terus... terutama kalo matahari terbenam.

L = Kenapa tuh? Coba aja isi perut terus, gak boleh
perut kosong. Harus ngemil dan minum terus. Coba aja
cara itu. Gak ada yang aneh2 tuh. Cuma memang, well,
kayak stress yah. Kalo stress itu cara sembuhinnya ya
RILEKS AJA. Makan aja terus. Minum aja terus. Gak
usah dipikirin. Ntar juga sakitnya hilang sendiri.

S = Stress tu engga kali ya, cuma butuh refreshing
dikit, saya kira karena pengaruh energi, soalnya saya
sakit bersamaan dengan meditasi kundalini, apa
kebetulan aja ya...

L = Gini mas, paling aku saranin untuk STOP DULU
MEDITASINYA. Stop dulu, rileks dulu, gak usah meditasi
gak apa2. Nanti satu dua minggu lagi, ketika
udah refreshed baru diterusin lagi meditasinya. Coba
aja cara itu. It may work.

S = Wah Mas Leo, ketika saya OL dgn Mas, banyak
tekanan2 dari arah kiri naik ke dahi trus ke ubun2...
Sekarang seperti melayang-layang, kaya orang mabuk...

L = Well, induksi FREKWENSI MATA KETIGA. It's ok aja
mas. Itu frekwensi aku. Kalau berbicara dengan orang
langsung, atau chatting, itu frekwensi aku. Now you
know the Frekwensi Mata Ketiga.

Bisa dipakai juga itu kalau meditasi. Hmmm hmmm
hmmm... Kalau belum join, please join milis aku di
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Bisa sharing langsung dengan banyak teman lainnya
disana. Tulis saja. Posting saja. Apa saja. Hmmm hmmm
hmmm... --Nice talking with you today, till next
time, take care, you're ok. Hmmm hmmm hmmm bay bay !!

S = Ok bye, thanks for the conversation. Sambung lagi
kapan2.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
HP: 0818-183-615. E-mail: <leonardo_rimba@yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
NOTE: Except my own name, all other names used in the
mail correspondences and Yahoo Messenger conversations
are pseudonyms.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: