Rabu, 14 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: vincn najs lu tu ye mank ga pake moral deyyyyyyyy--tanggapan CI

Sdr. Corbelia Istiani sudah membuat keputusan bijak dengan berhenti menanggapi
posting-posting orang gila ini. Tak usah khawatir. Tak ada orang cukup waras
yang percaya sama igauan joroknya si Ani Munafich. Saran saya, sebaiknya tak
satupun miliser menanggapi dia. Pilihan buat dia cuma: berkicau terus tanpa ada
yang anggap dia eksis, atau berhenti dan mati sendiri. Yang manapun juga,
dialah the real loser pada akhirnya.

manneke

Quoting vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz>:

> e-link: http://groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2916
> --- In Komunikasi_Empati@yahoogroups.com, Cornelia Istiani
> <istiani_c@yahoo.com> wrote:
>
> Dear Ani Munafich,
>
> Sebelumnya saya telah mengalami ancaman sebanyak dua kali dalam
> kaitannya dengan Kompatiologi dan Vincent. Sekarang ini Anda yang
> ketiga kali melakukannya dengan lebih "berani" (dan ini bukan ancaman
> lagi) dan tanpa tedeng aling aling membawa masalah MORAL. Apakah ini
> sebagai pernyataan dukungan terhadap judgement dalam tulisan Audifax
> tentang CACAT MORAL-nya Vincent?? Lalu merembet ke Saya??
>
> Sekali lagi terimakasih untuk
> justifikasi/labelisasi/penghakiman/pelecehan/kekerasan-nya yang sudah
> Anda lakukan ke Saya, tanpa saya sendiri mengetahui apa yang telah
> saya lakukan ke Anda.
> Mudah-mudahan Anda melakukannya TANPA KESADARAN....
>
> salam dan terimakasih,
> Istiani
>
> NB;
> Mohon maaf buat bapak/ibu yang telah menerima imel semacam ini...ini
> adalah respon terakhir saya ke Ani Munafich. Selanjutnya saya hanya
> akan mengamati sampai seberapa jauh tindakan penghakiman, pelecehan
> dan kekerasan verbal ini.
>
>
> Ani Munafich <munafich@...> wrote:
> eyyy vincn najs lu tu ye mank ga pake moral deyyy. gue tau
> lu tu mank bs ny nipu orng pake alesan dekon tu pdhl cm buat ngajrn
> orng supy ga pake moral tu. gue tau deyyyyy.... eyyy mba isti tu lu
> surh gedein dy puny tt tu.... iyyy jijiy deyyyy.... tt nya mba isti tu
> dah gd kyk tt sapi deyyy pake alat buat gedein tt deyyy.... ihhh lu
> tuh skarang jd kyk apa seyyyy... dah lm ga ktmu gue tuh mkn asoyyy aj
> deyyy klakuan ga pake moral niyyy..... eyyy tu anakny mba isti si
> kefas asyiikkk tuh puny nyokap bsa dipake ml sm lu... asoy deyyy jd
> jablay ga pake moral mank musti gitu niyyy kita kompatiolog gt. salut
> sm lu tu yg bis akalin mba isti jd kyk sapi tu tt ny dy jd gedi
> booooooooo!!!!!
>
> --- End forwarded message ---
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

Fitness Challenge

on Yahoo! Groups

Get in shape w/the

Special K Challenge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: