Rabu, 14 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] sumpah! gue geli banget....

adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............
mak! *gubrak, kejengkang*
puyeng baca postingan elu, neng....
 
udah sepuh nih gueeeee.....
kagak nyambung baca tulisan, eh, ketikan elu, say....
pake bahasa yang normal, yang gampang dipahami "perawan tua" (- versi Tuyul pan???) seumuran gue gini gimana?
*mata bude masih berkunang-kunang sampai banjir air mata nihhhhh.....*
 
nalaratih = istiani?
ehem!. gue yakin memang demikian.....
 
bude Tih

 
On 11/14/07, Ani Munafich <munafich@yahoo.com> wrote:

budeeeee..... gue mo konsul niyyyyyy!!!  gue tu kan kompatiolog gt.  dah pernah ikut dekon tu sm si vncn najs tu.  trus diajarin ga pake moral gt.  eyy waktu ikut dekon tu gue msh perawn gt.  trus gue nyemplunk aja lngsng jd jablay yg ga pke moral gt.  gue tu kompatiolog niy mank musti ga pake moral kt si vncn najs tu.  tp koq gue tu klu ml sm om2 di hutel tu ga bisa sampe klimax gt.  tuh om2 paling kuatny cmn smpe 5 menit aja dah ko gt.  trus gue tu jd frustasi gt niy budeee.... mank gue tu musti gimana gt??? eyyy gue tu sey byar kompatiolog mank masih blum segokil mba isti tu yg pantatny dimbat jg sm si vincn najs tu.  eyyy gue jg blum pernh pake alat buat gedein toket tu kyk yg dipake ma mba isti tu. mank toket gue ga gede gt. biasa2 aja gt. eyyy apa mank gue musti pake alat gedein tt gt ya bude???? trus gimn carany supy om2 tu klu lg ml sm gue di hotel tu gak mikirini istriny gt.  mank ga enak klu gak konsen kan y?  eyyy trus klu gue pengen klimax tu gimn carany gt?  eyyyyy  tuhhh mba isti mank jably plng gokill mank se psiko ui dah tau tuuuu..... bs dipake ml sm brondonk yg utaknya miring ktny gt.  trus gue bilng klu mba isti tu kumpatiolog mank gt.  kumpatiolog senyor tu ga buleh diremehin tu.  n mank ga pk moral gt.  eyyyy mba isti tu nalarath tuhhhhh.... ko ga nulis lg y?????


----- Original Message ----
From: ratih ibrahim < personalgrowth@gmail.com>
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 13, 2007 2:32:04 AM
Subject: [psikologi_transformatif] sumpah! gue geli banget....


setiap kali teringat postingan si tuyul goblok itu tentang bagaimana gue bakal jadi perawan tua....
huahahahahahaaaaaaa a........ ........


 

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: