Rabu, 14 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: vincn najs lu tu ye mank ga pake moral deyyyyyyyy--as as

Dulu saya ingat kriteria yang dilarang ada dua: iklan dan postingan cabul.
Posting-psoting Ani MUnafich ini menurut saya sudah jelas sangat cabul. Tapi,
saya tak hendak menekan moderator untuk melakukan banning atas orang ini. KIta-
kita saja yang ambil tindakan sendiri: jangan dibaca, jangan ditanggapi, jangan
dianggap ada.

Kita liat apa dia kuat hidup melawan kesunyian dan kesendirian.

manneke

Quoting as as <as2004as_as@yahoo.com>:

>
> Apakah moderator akan tetap meloloskan postingan yang seperti itu ?
> Apakah tulisan begituan dipertimbangkan sebagai menghibur ?
> Apakah nama yang digunakan itu masih layak sebagai member ?
> You're the owner and you're the judge.
>
>
> Ani Munafich <munafich@yahoo.com> wrote:
> eyyy vincn najs lu tu ye mank ga pake moral deyyy. gue tau lu tu mank bs ny
> nipu orng pake alesan dekon tu pdhl cm buat ngajrn orng supy ga pake moral
> tu. gue tau deyyyyy.... eyyy mba isti tu lu surh gedein dy puny tt tu....
> iyyy jijiy deyyyy.... tt nya mba isti tu dah gd kyk tt sapi deyyy pake alat
> buat gedein tt deyyy.... ihhh lu tuh skarang jd kyk apa seyyyy... dah lm ga
> ktmu gue tuh mkn asoyyy aj deyyy klakuan ga pake moral niyyy..... eyyy tu
> anakny mba isti si kefas asyiikkk tuh puny nyokap bsa dipake ml sm lu... asoy
> deyyy jd jablay ga pake moral mank musti gitu niyyy kita kompatiolog gt.
> salut sm lu tu yg bis akalin mba isti jd kyk sapi tu tt ny dy jd gedi
> booooooooo!!!!!
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: