Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] JADI KEPENGIN LAGI...

AURA PANAS

Salam, Mas Leo bagaimana cara nya menetralkan apabila
setiap kita ketemu satu orang bawaan kita selalu panas
(dalam batin), sepertinya orang tersebut punya aura
/getaran yang berlawanan dengan kita, getaran ini
selalu memancing kita untuk marah. Apakah ada solusi ?
Salam, (Wisesa)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: TINGGALIN AJA, GAK USAH DITANGGAPIN

Dear Mas Wisesa, Thanks for your question. Yang anda
maksud itu kan orang tertentu. Ada orang tertentu yang
memiliki bawaan "ngeselin". Apapun yang kita katakan,
selalu bisa dibalikkan, seolah-olah dia itu tidak
mengerti. Jadi, keinginannya itu agar kita kehilangan
keseimbangan, dan dia bisa menguasai keadaan. Ada
orang2 seperti itu. Nah, cara menghadapi orang2
seperti itu cukup dengan menggunakan teknik yang dia
pakai saja. Balikkan saja segala perkataannya. Nah,
orang seperti itu akan TIDAK MAU TERIMA kalau
perkataannya dibalikkan. Lalu, apa yang harus anda
lakukan? TINGGAL SAJA. Tinggalkan saja, biarkan saja
dia menggelepar-gelepar dengan segala energi negatif
yang diciptakannya sendiri. Beberapa bulan lalu aku
banyak menulis tentang orang2 naluriah. Orang2 yang
Mata Ketiganya tumpul dan maunya menjatuhkan orang2
lain sehingga menjadi selevel dengan dirinya, yaitu
hanya bermain di ranah naluriah, jadi seperti hewan2
saja. Nah, orang2 seperti itu ada dimana-mana. Banyak
orang2 relijius (beralasan agama) yang secara nyata
merupakan orang2 naluriah. Apapun yang kita katakan
akan dibalikkannya. Intinya, orang itu merasa dirinya
benar sendiri, dan semuanya itu salah. Ciri yang
paling menonjol dari orang2 seperti itu adalah
perkataanya. Mereka akan selalu bilang: "Tidak, tidak,
tidak...". Sebelum anda membuka mulut anda, orang
seperti itu akan berteriak TIDAK terlebih dahulu. Hmmm
hmmm hmmm... Kalau anda bilang A, orang itu akan
bilang B. Kalau anda bilang B, dia akan bilang C, dan
kalau anda bilang C, dia akan bilang A. Akhirnya
muter2 disitu gak ada habis2nya. Tujuannya apa? Ya
tidak ada apa2. Itu hanyalah orang2 naluriah, orang2
yang TIDAK TERCERAHKAN. Orang2 yang Mata Ketiganya
tumpul abiesz,... dan maunya menjatuhkan semua orang
sehingga menjadi seperti hewan. Cara menghadapinya
cukup dengan DITINGGAL SAJA. Kalau mau, balikkan saja
perkataannya, terus tinggal. Dia akan berusaha untuk
menahan anda, tetapi GAK USAH TERPANCING. Tingal saja.
Bahkan, menurut pengalaman aku, orang seperti itu akan
menjerit-jerit tidak terima ketika anda tinggal.
Tetapi itu cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
yang levelnya mendekati hewan. Tinggal saja. Tidak
usah dianggap saja. Bukan kita tidak manusiawi, tetapi
itulah cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
seperti itu sampai orangnya sendiri MAU berubah. Kalau
dia belum mau berubah, tinggal saja. There are other
more important things to do. (Leo)

+++++++++++++

JADI KEPENGIN LAGI...

S = Sarlita
L = Leo

S = Kabar baik Mas Leo, Langsung aja.... Gara-gara
balasan email Mas Leo (tentang pengin ngilangin mimpi
nah setelah tau saya mulai terima dan membiasakan diri
hidup dengan mimpi). Setelah itu jadi merenung,
berfikir kemudian pengin bertanya lagi... karena
diakhir email anda sampaikan untuk tidak bosan berbagi
lagi.. ditambah baca semua email di milist....jadi
kepengin email lagi...

L = Good, I'm glad you did. Email dari sampeyan ini
berisikan banyak narasi (alur cerita) berikut simbol2
yang umum muncul di diri kita. Dan karena anda
menuliskannya ke saya, dan saya sharing di puluhan
milis, otomatis tulisan anda itu, yang berdasarkan
pengalaman pribadi itu, in the end akan berfaedah bagi
entah berapa banyak orang lagi. Apalagi bila anda
mengingat bahwa satu posting itu akan bertahan
bertahun-tahun di internet. Mereka yang masuk ke
internet, dan tertuntun untuk menjumpai sharing anda
akan memperoleh faedah serupa. Bahkan di tahun2
mendatang, bahkan bagi orang yang kita tidak kenal,
dan tidak bisa bayangkan ketika kita menuliskan
pengalaman kita. Hmmm hmmm hmmm...

S = Saya udah jalanin apa yang Mas Leo saranin, tulis
mimpi tapi kolom intreprestasi belum bisa ngisi mas..
kan bingung juga... kalau Mas Leo kan langsung
hmmmm... hmmmm kemudian kebuka jelas... aku masih
meraba-raba mas... waktu coba menulis pengin ketawa
ah..masak sih kok sepertinya mengada-ngada so aku
hapus lagi...

L = Hmmm hmmm hmmm... aku ini interpretasi memang
tidak ditulis, tetapi komputer aku jalan sendiri
mengolah data. Aku compare apa yang aku lihat di dunia
"dalam" dan di dunia "luar". Kalau ada sesuatu muncul
di mimpi, maka aku melihat korelasinya di dunia luar.
Terus aku pakai hipotesa. Oh, kelihatannya ada itu di
mimpi, maybe akan ada something like sesuatu di dunia
fisik. Lalu kan muncul juga yang dinanti. Nah, ketika
muncul itu aku bandingkan, bener atau tidak
interpretasi aku sebelumnya. Tapi memang tidak
ditulis, tapi dibatin saja. So, kalau mau ditulis
boleh saja. Gak mau ditulis juga boleh saja. Nah, aku
ini kan orang yang paling males nulis. Kalo gak ada
pertanyaan tertulis, gak mao nulis. Tapi kalo ditanya,
maka jawaban akan muncul sendiri keluar dari dalam
pikiran aku yang BENERNYA gak pernah mikir itu. Aku
ini MENGAMATI saja. Mengamati dunia "dalam", mengamati
dunia "luar". We observe. Pengamat nih ye !

S = Mas, saya jadi kepengin nanya lagi... Selain mimpi
yang pernah saya ceritakan ke Mas Leo, tentang jalan
bawah tanah di keraton Solo tembus ke laut selatan
itu, yang sampai kini aku tidak tahu artinya, pengin
buktiin juga.. Satu hal aku mimpi kerajaan kuno/
reruntuhan candi, aku dibawa ke sebuah pemandian kuno
aku diajak ke sudut dan mendapat warisan perhiasan,
kemudian dalam hatiku ingat tentang bagian anak yatim
berapa persen kemudian terbangun. Nah apakah ada
hubungannya dengan barang-barang yang ditemukan di 2
kamar mandiku mas (yang kata Mas Leo simpan saja
karena tidak apa-apa).

L = Ada hubungannya as well as tidak. Nah, mimpi2 itu
kan banyak yang isinya simbol2. You are very psychic,
dan kalau mimpi memperoleh sesuatu itu, berarti ada
suatu SKILL atau Kemampuan yang benernya sudah datang
sendiri ke diri anda dan bisa untuk digunakan. Kalau
benda yang muncul secara fisik, itu lebih sebagai
simbol di fisik saja. Untuk dipegang-pegang saja.
Tetapi yang utama adalah yang di dalam diri sendiri
itu. Yang berbentuk NON FISIK.

S = Kemudian pernah juga mimpi dapat warisan piring
yang ada tulisannya 1407, patung punokawan
kecil-kecil, guci-guci entah apalagi aku tidak hapal
tapi yang termemori 3 benda itu. Tapi aku juga tidak
tahu lagi maknanya apa...

L = Hmmm hmmm hmmm... piring itu artinya sampeyan akan
bisa makan dari kemampuan / skill / keahlian yang
sudah di dapat dari tahun 1407. Walah, walah,...
benernya aku gak mau ngomong / nulis menggunakan
pengertian "past life". But,... in this case, cara
itulah yang paling akurat. Anggap aja, there is a
"past life". Dan di past life itu sampeyan sudah
menguasai satu kemampuan. Nah, kemampuan itu bisa
digunakan sekarang untuk "makan" (simbol dari piring).
Tinggal diisi makanan, lalu makan dari situ. Secara
praktis, artinya sampeyan itu menghadapi dunia luar
dengan menggunakan pengertian2 yang simbol2nya itu
berasal dari Jaman Mojopahit akhir (abad ke 15). Gak
apa2,... cuma simbol saja kan? Dipakai saja mbak. Gak
apa2 pengertian dengan simbol2 kerajaan2 kuno di Jawa,
yang penting bisa digunakan untuk membantu orang2 lain
dan diri sendiri juga.

S = Kapan hari mimpi di kamar anakku yang sekarang
kupakai email, di bawah ubin tempat tidur tertimbun
pasir ada kayu segi empat berukir wayang (laki-laki
tapi tidak tahu), kondisi sudah mulai geripis
pinggir-pinggirnya. Belum lama, aku mimpi lagi suamiku
dikasih batu-batuan... (dirumah pernah nemu batu hijau
bertuliskan huruf cina/gambar air terjun, hbs tdk
jelas).

L = Ya,... itu terusannya. Akan banyak lagi muncul
mimpi2 dengan simbol2 Jawa masa lalu. Nah, your role
is to interprete those symbols sehingga menjadi
relevan dengan masa sekarang ini. Mbak, you'll have to
delve deeper into symbolism. Mbak Sarlita ini harus
menyelam lebih dalam untuk memahami simbolisme itu.
Semuanya itu ada artinya. Contoh: segi empat itu
simbol pemikiran RASIONAL. Kayu itu simbol dari hal2
yang bisa dilaksanakan. Wayang itu simbol dari Alam
Bawah Sadar. Artinya, di dalam kamar itu (tempat anda
mengetik email ini), anda akan MENEMUKAN cara untuk
berpikir secara rasional dan logis, serta melaksanakan
apa yang dirasa harus dilaksanakan. Itu interpretasi
aku mengenai kayu segi empat bergambar wayang yang
anda "lihat" ditemukan di bawah kamar itu.

S = Aku pernah ngobrol dengan orang-orang yang mengaku
bisa hal-hal metafisika, katanya aku masih ada darah
biru (aku belum cerita mimpi ku ke mereka), ada juga
yang melihat dibelakangku ada panglima perang dan
orang tua berpakaian abaya. O,ya sekali aku pernah
mimpi ada laki-laki berpedang melintas diatas rambutku
(rambutku seperti ketarik/mungkin keinjak kale).

L = Itu simbol2 juga mbak. Gak usah terlalu dipikirin.
Biasanya aku tertawa saja kalau mendengar ada yang
berbicara seperti itu ke aku. Contohnya: waktu kita
ngumpul2 ber 36 orang di Cafe Cartel bulan lalu, ada
teman yang bilang melihat TIGA ARCHANGEL disitu. Nah,
archangel itu panglimanya para malaikat. Dan ada tiga
disitu waktu kita ngumpul2. Lalu aku ditanya apa aku
bisa melihat para archangel itu? Aku bilang TIDAK
(memang bener tidak), tapi aku bisa MERASA. Just that,
tapi apakah itu jadi pikiran buat aku? Tidaklah,
ngapain dipikirin,... hmmm hmmm hmmm...

S = Kadang aku besar kepala, tapi kadang biasa nah
hampir sebulan terakhir ini perasaanku tidak nyaman,
sumpek, suntuk dll sepulang dari Philippine.
Sebenarnya aku masuk elemen apa sih mas? kalo suntuk
tidak jelas gitu antisipasinya gimana.

L = Kalau aku lihat yang dominan itu Elemen Api. Ada
tanahnya juga, tapi yang dominan itu API which is
tindakan2. Your strength itu tindakan. Jadi gak usah
banyak mikir, melainkan langsung dijalani saja. Kalau
perasaan sumpek, itu TRANSISI saja. Semua mengalami.
Aku juga ngalamin. Dan ini baru saja selesai melewati
transisi sumpek luar biasa. Ada yang berubah di Alam
Semesta, dan kita semua merasakan. Kalau ada yang
bagus mau muncul, yang jelek harus lewat dahulu,
termasuk segala perasaan sumpek dan suntuk itu.

S = Mas Leo sering sekali menyampaikan untuk menjadi
diri sendiri, tapi aku sering benci sekali dengan diri
sendiri. Aku orangnya emosian, suka "piktor", egois
dan banyak hal lain yang aku sendiri tidak suka. Dan
yang sering mengganggu adalah aku penakut berat, aku
takut kepada hal-hal mistis, sampai rasanya mau gila
(sendirian dirumah siang bolong tidak berani).

L = Gak usah takut. Piktor? Semua orang itu piktor
juga, kalo sendirian suka ngelamun jorok, so what?
Hmmm hmmm hmmm... yang penting gak usah takut. Gak
bakal kena apa2. Kita itu BUKAN mistis gak keruan.
Kita itu rasional. So, kalo ada yang berkelebat
muncul, please dilihat aja. Siapa tahu ada yang
nyalain senter,... things like that. Hal2 supranatural
itu gak usah bikin takut mbak. Ada penjelasannya
secara logis dan rasional. Kita ambil penjelasannya
yang rasional, dan kita jalani dengan tabah (ciele)
dan pasrah (hmmm hmmm hmmm...). Musti pake slogan kan,
dan slogan aku Ikhlas dan Pasrah. Sekarang ditambah
dengan TABAH. Maksudnya supaya jangan takut, gitu lho!

S = Seringkali aku merasa bingung dengan diriku,
banyak mau tapi tidak tahu harus bagaimana
menjalaninya... sehingga seringnya muncul kecewa dan
rasa suntuk yang tidak jelas... sisi lain yang kusuka
adalah aku suka berteman, sering merasa kangen dan
sekedar menanyakan kabar pada teman baik co dan ce.
Tapi efek dari situ aku cepat suka ama orang, dan
kadang cepat menjadi kebalikannya...

L = Hmmm... sama aku juga seperti itu. Jalanin saja,
you'll know yourself better the more you do it.
Semakin dijalanin akan semakin mengerti diri sendiri.
Kuncinya anda itu harus KELUAR DARI DIRI SENDIRI. Anda
harus membantu orang lain dengan kemampuan yang ada di
diri anda. Kalau merasa harus doa, ya doalah. Kalau
harus bicara, ya bicaralah. Gak usah dipikirin musti
bagaimana. Ketika harus melakukan sesuatu, anda akan
merasa sendiri APA yang harus dilakukan itu. Dan
lakukanlah dengan PEDE. Pede aja! Aku kan kemana-mana
PEDE AJA. Hmmm hmmm hmmm... abis gimana lagi ?

S = Nah... kembali ke saran Mas Leo, aku harus menjadi
diri sendiri yang bagaimana... karena aku kecewa
dengan diriku sendiri. Tetapi tidak berusaha menjadi
orang lain, so terjebak saja dalam lingkaran kecewa
itu.. ok, mas sudah cukup banyak semoga tidak menyita
waktu mas Leo... sebelum dan setelahnya makasih banyak
ya Mas... salam hangat, (Sarlita)

L = Mbak, you have to become yourself more and more.
Gak usah dipikirin apa yang sudah lewat, dan gak usah
dipusingin ada apa di masa depan. Live for today, this
moment, detik ini, saat ini... Cuma itu saja dari aku.
Apakah aku sendiri tidak kecewa? Kecewalah. Semua
orang itu memiliki kekecewaan, mbak. Dan rasa KECEWA
itu merupakan salah satu ENERGI PEMICU agar kita
berjalan terus. Jalan aja terus, dan nanti kita akan
mengerti bahwa kalau tidak ada rasa kecewa itu, kita
bahkan tidak akan terdorong untuk jalan terus dan
mencapai MISSI (Tujuan) dari hidup kita. Tujuan hidup
itu itu "tersembunyi", mbak. Jadi bukan seperti
proposal proyek yang jelas ada budget dan time
schedule-nya itu. Tidak demikian. Missi hidup kita itu
tersembunyi di dalam GENGGAMAN YME. Nah, itu kan
simbolisme juga. Maksudnya, kembali kepada prinsip
utama itu tadi. To go on, kita harus Ikhlas dan
Pasrah. Jalanin aja, enjoy aja, lakuin aja,... tanpa
takut, tanpa sesal, tanpa neko2. In the end, we'll
understand all. Tapi itu IN THE END. Later on, we'll
all reach there. Sekarang masih jalan terus, dan masih
dijalanin terus, walaupun AT REST. Di batin kita itu
at rest walaupun secara fisik dan emosional masih
gunjang ganjing juga. The secret itu is to rest,
BERISTIRAHAT di dalam haribaan YME. Even now, even at
this moment, WE ARE AT REST. So, siapa takut ??? (Leo)

+++++++++++++

LANGSUNG SAJA MEDITASI DI CAKRA AJNA

Y = Yudha
L = Leo

Y = Hallo! Mas Leo, minta tolong boleh?

L = Boleh aja.

Y = Bisa liatin kundaliniku sampe mana?

L = Kalau sudah latihan tahunan, berarti udah ok kan?

Y = Jarang latihan mas.

L = Terusin aja latihannya.

Y = Iya.

L = Kundalini itu kan terbuka aslinya. Dan latihan itu
cuma untuk membuat kita siap untuk menggunakannya
setiap saat. Meditasi biasa aja juga ok. Gak perlu
visualisasi dari cakra dasar sampai cakra mahkota itu.
Langsung saja meditasi di Cakra Ajna.

Langsung Meditasi di Cakra Mata Ketiga, itu lebih oke.
Kundalini itu terbuka otomatis, kalau kita meditasi di
Cakra Mata Ketiga.

Y = Konsentrasi ke ajna ya? Atau cuma dirasakan saja
cakra ajnanya?

L = Dirasakan berarti konsentrasi. Disitu saja, itu
lebih ok, lebih cepat, dan lebih praktis daripada
visualisasi kundalini dari bawah sampai ke atas itu.

Y = Iya mas, kalo visualisasi dari moladhara sampai
mahkota rasanya ribet, sy malah lebih seneng no-mind.

L = Ya, no mind aja, dan konsentrasi di Ajna. Aku juga
begitu aja.

+++++++++++++

SEMUA MIMPI ADA MAKNANYA

J = Jacky Chen
L = Leo

J = Le.... 2 hari ini aku mimpi berenang.... apa sama
artinya ma org yg kmrn posting di milis yg mimpinya
berhubungan dng air itu?

L = Artinya banyak pakai emosi2 berhubungan dengan
orang2 lain.

J = Bs kasi bantuan siapa org itu ngga?

L = Berenangnya sama siapa?

J = Kmrn sie ada sma tmn2 ku... nah yg semlm sama
keluarga en sama sdr2ku yg uda lama ga ketemu gt..

L = Berarti emosi2 sama orang2 itu semua.

J = Emosi apa?

L = Emosi2 dalam hubungan antar pribadi. Karena
berenang2 biasa2 aja, berarti emosinya juga biasa2
aja. Kalo ada ombak gede, baru berarti
emosi yang amburadul. Tapi ini kan emosi biasa2 aja,
berenang biasa2 aja, dan gak tenggelem.

J = Jd gt ya artinya?

L = Ya, gampang kan. Belajar dong artiin mimpi,
gampang kok.

J = Ya ga tau artinya gmna donk... kan mimpi pny
kemungkinan yg ga terbatas.

L = Hmmm.... ada bates2nya, itu kan simbol2 doang. Dan
simbol ada artinya yang spesifik. Makanya musti pede.
Musti PEDE. Percaya Diri aja. Percaya aja.

Gw kan kalo ngomong gak pake mikir, asal nyeplos aja.
Dan banyak orang yang terbantu. Kalo gue ngomong pake
mikir, ntar jadinya ribet, dan orang2 gak terbantu.

Nah, itu kan INTUISI. Muncul dari Mata Ketiga. Muncul
begitu aja, dan langsung dikeluarin begitu aja. Gak
usah takut salah. Langsung keluarin aja.

J = Nah klo kita ngga tau artinya... gmna mo ngmg...
ya kan?

L = Ngomong aja, ntar nyeplos sendiri. Hmmm hmmm
hmmm... mulai LANGSUNG NGOMONG AJA. Apa yang muncul di
kepala, langsung keluarin aja. Gak pake mikir. Biarpun
mulanya gak tahu, pas mulut udah ngomong, bakal keluar
sendiri. Begitu caranya. Praktekin aja.

J = Klo mraktekin buat mimpi ndiri gmna caranya?

L = Sama aja, tapi ngomong sendiri. Terus liat ada
kejadian apa di dunia fisik. Terus bandingin dengan
kejadian yang muncul dengan mimpi.

Gw sampe sekarang selalu bandingin apa yang muncul di
mimpi gw dengan apa yang gw alamin. Ada hubungannya.
Dan itu makin lama makin banyak. Bisa dikumpulin. Bisa
jadi bahan referensi. Kita bandingin dunia "luar"
dengan dunia "dalam". Dunia fisik dan dunia mimpi.
Selalu dibandingin, karena apa yang muncul di mimpi
selalu ada hubungannya dengan fisik dan kebalikannya.

J = Gmna cara ngebedain antara mimpi yg bermakna sama
yg ngga?

L = Semua mimpi ADA MAKNANYA. Bahkan mimpi yang cuma
release stress doang itu, ada maknanya. Maknanya itu
ya buat release stress. Kalo terlalu banyak capek
badan, maka mimpi rumah kebakaran. Yang "kebakaran"
itu sebenarnya badan sendiri. Terlalu capek. So, semua
mimpi itu ada maknanya. Ada yang maknanya biasa2 saja,
rutin. Dan ada yang bermakna spiritualitas tingkat
tinggi. Gak apa2,... sama aja seperti kehidupan fisik.
Ada yang rutin, dan ada kejadian2 luar biasa, yang
membekas bertahun-tahun.

+++++++++++++

TREND PERCEPATAN SPIRITUAL

B = Bardi
L = Leo

B = Met siang Pa Leo, pak aku punya pertanyaan yg
menyangkut dg merkaba, kundalini, dan alam dr org2 yg
telah mencapai kultivasi budha, bisakah Pak Leo
memberikan pencerahan mengenai hal ini? Apakah ada
hubnya antara merkaba, kundalini n kultivasi budha ?

L = Aku cuma bisa bilang bahwa entitas tingkat tinggi
itu ada, dan dunia itu macam2 dan tidak terbatas.
Mereka mempunyai MISSI. Bermacam-macam tingkatan
Buddha itu memiliki missi dan keahlian sendiri2. Dan
itu bukan urusan kita untuk mencari tahu. Kalau kita
bisa tahu ya bagus. Kalau kita cuma bisa tahu sedikit
juga bagus. Yang penting kita menjalankan apa yang
menjadi PORSI kita sendiri saja. Cuma itu pendapat
aku.

B = Satu lg Pa Leo.... Apakah avatar itu, utk mencapai
level itu apa saja yg perlu diperhatikan...?

L = Menurut aku cuma IKHLAS dan PASRAH. Menjadi diri
sendiri, apa adanya saja. Tanpa ngotot dan ngoyo. Just
that. We do what we can do. What we can't do, ya
dipasrahkan saja.

B = Adakah tekhnik2 yg dpt dilatih utk mencapai level
di atas, spt halnya Romo Lukman yg dpt membuat
generator proteksi dari energi negatif, apakah
percepatan level yg telah ada ke level yg lebih tinggi
dpt dibantu dg suatu alat /teknik, atokah hal itu tak
kan berguna sama sekali....?

L = Itu bisa, coba saja. Merkaba... Itu kan bisa di
duplikasi pakai kawat2 itu seperti buatan Romo Lukman.
Lihat di penglihatan (vision), bentuknya seperti apa,
lalu buat kawat2nya, seperti kumparan, lalu taruh itu
di tempat2 yang energinya gak keruan. Itu kan
aplikasinya.

B = Kalo menurut penglihatan Pak Leo... hingga saat
ini apakah keadaan kundalini saya telah mengalami
kemajuan yg lebih baik; kalo dah hingga saat ini telah
berada dicakra apa kundalini saya tsb sebab hingga
saat ini saya merasa spt ada bentukan tangga keatas yg
teramat tinggi mulai dr cakra mahkota saya.

L = Ya sudah mas,... Kundalini itu aslinya terbuka
lebar, dan kita disini cuma REALISASI saja. Apakah
kita mau terbuka atau tertutup, itu tergantung kita
sendiri saja. Nah, kalau sudah terbuka seperti itu,
apa yang harus dilakukan? That's the question of
mission kan? Kita sendiri sudah cukup, jadi kita harus
BERBAGI. We share what we already have with other
people. Kita ngajarin orang2 lain untuk membuka
kundalininya. Aku itu ngajarin TANPA utak-utik segala
cakra dasar itu. Aku ini ngajarin LANGSUNG untuk buka
Mata Ketiga. Itu Cakra Ajna. Dan itu BISA. Kalau Cakra
Ajna (Mata Ketiga, Mata Batin,... ) itu telah terbuka,
segala cakra2 di bawah itu AKAN MENGIKUTI. Otomatis,
dan langsung. Dan gak perlu waktu puluhan tahun
seperti di masa lalu. Memang ada gunjang-ganjing juga
ketika KESADARAN2 BARU muncul di diri kita. Tetapi
waktunya relatif singkat. Itu yang akan menjadi trend
dari PERCEPATAN SPIRITUAL di saat ini. Just keep my
word. Kita itu mengalami percepatan spiritual, banyak
yang terbuka kundalininya, spontan. Banyak yang
tercerahkan, dan itu juga SPONTAN. Jalani saja, bagi
saja, share with each other. Isn't it wonderful ?

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
HP: 0818-183-615. E-mail: <leonardo_rimba@yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
NOTE: Except my own name, all other names used in the
mail correspondences and Yahoo Messenger conversations
are pseudonyms.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: