Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Kemarin hari yang paling membahagiakan.. sekarang hari yang paling menyedihkan.


Hari ini aku tidak bisa ikut dekon vincent karena alasan pribadi. beberapa hari yang lalu atau minggu atau bulan lalu.. setiap ada ajakan dekon vincent.. saya selalu ikut.. bahkan sampai hujan deras karena si terdekon.. yang memiliki energi kuat pun.. saya paksa-paksa  datang... walau pun alam sudah mencoba melarang saya untuk pergi dengan hujan deras.. yang tidak jelas...

Hari Jum'at lalu saya juga mengalami hujan yang sangat aneh.. jadi langit sangat terang.. tapi hujan turun. dan ketika itu saya berpikir siapa yang akan menjad target dekon.. walau pun sebenarnya... saya masih ada pertanyaan lain seperti (Apakah benar.. dunia hanya milik mereka yang merasa memilikinya.. mereka yang merasa menjadi atau mengambil peran besar..) jadi tidak hanya seperti bagian.. setetes laut di samudera.. sebutir pasir di pantai.. dan segala macamnya.

Kenapa kemarin hari yang paling membahagiakan.. karena Vincent sudah susah payah.. mengeluarkan banyak energi dan keringat.. dan berusaha keras menyusun perjalanan saya sebagai pendekon dari murid.. sampai ce-eng ce-eng dengan vincent..

kenapa sekarang hari paling menyedeihkan... karena perempuan yang aku pikir aku sayangi. perempuan yang aku banyak berbagi rasa.. perempuan yang aku percaya.. dan aku ingin mempercayainya.

TIDAK MEMILIH KU DIBANDING PACARNYA!!!!!!

di hari yang sama Vincent membuatkan atau mengeprint cetakan pertama perjalanan saya... ........ SEBELUM DI TARUH DI MILIS..... dan saya disuruhnya untuk membuat hard Cover.

PEREMPUAN ITU MENGATAKAN KALAU DI MEN-DUA-KAN SAYA...

awalnya saya tidak masalah.. karena saya memang menganut kebebasan memilih.. setiap orang tahu apa yang terbaik buat dirinya sendiri. dan sekarang saya tahu.. BAHWA SAYA BUKAN YANG TERBAIK BUAT DIA.

aku kadang tidak mengerti.. penilaian macam apa yang dia buat untuk tidak memilih AKU!!!!

DAN SEKARANG AKU JUGA TIDAK PEDULI!!!

entah kenapa.. aku sekarang akan kembali memasuki fase DOING NOTHING...

FASE anti kemapanan yang dulu pernah kujalani.. untuk tidak melakukan apa-apa. aku tidak membeli. aku tidak menjual. aku tidak menawarkan ide-ide dari orang lain.. atau bahkan aku juga tidak peduli dengan ide-ide yang ditawarkan setelah perempuan itu PERGI!!!

TIPS and Tricks  (DOING NOTHING)

1. Jangan Aktifkan Handphone
2. Buka Milis tapi hanya menulis tapi tidak membaca tulisan orang.
3. Tinggal di rumah sampai diusir karena dianggap benalu
4. Tidak memanjakan diri sendiri dan menilai bahwa Catatan Perjalanan Saya
    sebagai Catatan Perjalanan Sampah Masyarakat
5. Mendengarkan Slipknot .. lirik atau umpatan kekesalan yang tanggal 5  
    Desember itu.... adalah lirik dari album pertama SLIPKNOT YANG  
    BERJUDUL Surfacing : FUCK IT ALL, FUCK THIS WORLD, FUCK
    EVERYTHING THAT YOU STAND FOR, DONT BELONG, DONT EXIST,
    DONT GIVE A SHIT, DONT EVER JUDGE ME...
    Mungkin saya akan menambahkan DONT PLAY WITH A fucking fucking  
    fucking   BBBBBBIIIIITTTTTTTTTTCHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
6. DONT PLAY WITH A FUCKING BITCH!!!
7. Liberate My Madness.. juga lirik dari Slipknot.. judul Liberate.
8. Semoga saya diusir dari milis mana pun.. agar totalitas Doing Nothing
    berhasil.
9. Jangan pernah berpikir kalau diri saya SEHAT, SAKIT, Dan segala macam.
   Jangan berpikir... YAA DOING NOTHING SAJA.


Lanjutan Catatan Perjalanan Sampah Masyarakat!!!!

FUCKin Bitch!!!!!!!!!!!!!!!!


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: