Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: JADI KEPENGIN LAGI...

cari tempat ac dong

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> AURA PANAS
>
>
> Salam, Mas Leo bagaimana cara nya menetralkan apabila
> setiap kita ketemu satu orang bawaan kita selalu panas
> (dalam batin), sepertinya orang tersebut punya aura
> /getaran yang berlawanan dengan kita, getaran ini
> selalu memancing kita untuk marah. Apakah ada solusi ?
> Salam, (Wisesa)
>
>
> +++++++++++++
>
> JAWABAN SAYA: TINGGALIN AJA, GAK USAH DITANGGAPIN
>
>
> Dear Mas Wisesa, Thanks for your question. Yang anda
> maksud itu kan orang tertentu. Ada orang tertentu yang
> memiliki bawaan "ngeselin". Apapun yang kita katakan,
> selalu bisa dibalikkan, seolah-olah dia itu tidak
> mengerti. Jadi, keinginannya itu agar kita kehilangan
> keseimbangan, dan dia bisa menguasai keadaan. Ada
> orang2 seperti itu. Nah, cara menghadapi orang2
> seperti itu cukup dengan menggunakan teknik yang dia
> pakai saja. Balikkan saja segala perkataannya. Nah,
> orang seperti itu akan TIDAK MAU TERIMA kalau
> perkataannya dibalikkan. Lalu, apa yang harus anda
> lakukan? TINGGAL SAJA. Tinggalkan saja, biarkan saja
> dia menggelepar-gelepar dengan segala energi negatif
> yang diciptakannya sendiri. Beberapa bulan lalu aku
> banyak menulis tentang orang2 naluriah. Orang2 yang
> Mata Ketiganya tumpul dan maunya menjatuhkan orang2
> lain sehingga menjadi selevel dengan dirinya, yaitu
> hanya bermain di ranah naluriah, jadi seperti hewan2
> saja. Nah, orang2 seperti itu ada dimana-mana. Banyak
> orang2 relijius (beralasan agama) yang secara nyata
> merupakan orang2 naluriah. Apapun yang kita katakan
> akan dibalikkannya. Intinya, orang itu merasa dirinya
> benar sendiri, dan semuanya itu salah. Ciri yang
> paling menonjol dari orang2 seperti itu adalah
> perkataanya. Mereka akan selalu bilang: "Tidak, tidak,
> tidak...". Sebelum anda membuka mulut anda, orang
> seperti itu akan berteriak TIDAK terlebih dahulu. Hmmm
> hmmm hmmm... Kalau anda bilang A, orang itu akan
> bilang B. Kalau anda bilang B, dia akan bilang C, dan
> kalau anda bilang C, dia akan bilang A. Akhirnya
> muter2 disitu gak ada habis2nya. Tujuannya apa? Ya
> tidak ada apa2. Itu hanyalah orang2 naluriah, orang2
> yang TIDAK TERCERAHKAN. Orang2 yang Mata Ketiganya
> tumpul abiesz,... dan maunya menjatuhkan semua orang
> sehingga menjadi seperti hewan. Cara menghadapinya
> cukup dengan DITINGGAL SAJA. Kalau mau, balikkan saja
> perkataannya, terus tinggal. Dia akan berusaha untuk
> menahan anda, tetapi GAK USAH TERPANCING. Tingal saja.
> Bahkan, menurut pengalaman aku, orang seperti itu akan
> menjerit-jerit tidak terima ketika anda tinggal.
> Tetapi itu cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
> yang levelnya mendekati hewan. Tinggal saja. Tidak
> usah dianggap saja. Bukan kita tidak manusiawi, tetapi
> itulah cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
> seperti itu sampai orangnya sendiri MAU berubah. Kalau
> dia belum mau berubah, tinggal saja. There are other
> more important things to do. (Leo)
>
>
> +++++++++++++
>
> JADI KEPENGIN LAGI...
>
> S = Sarlita
> L = Leo
>
>
> S = Kabar baik Mas Leo, Langsung aja.... Gara-gara
> balasan email Mas Leo (tentang pengin ngilangin mimpi
> nah setelah tau saya mulai terima dan membiasakan diri
> hidup dengan mimpi). Setelah itu jadi merenung,
> berfikir kemudian pengin bertanya lagi... karena
> diakhir email anda sampaikan untuk tidak bosan berbagi
> lagi.. ditambah baca semua email di milist....jadi
> kepengin email lagi...
>
> L = Good, I'm glad you did. Email dari sampeyan ini
> berisikan banyak narasi (alur cerita) berikut simbol2
> yang umum muncul di diri kita. Dan karena anda
> menuliskannya ke saya, dan saya sharing di puluhan
> milis, otomatis tulisan anda itu, yang berdasarkan
> pengalaman pribadi itu, in the end akan berfaedah bagi
> entah berapa banyak orang lagi. Apalagi bila anda
> mengingat bahwa satu posting itu akan bertahan
> bertahun-tahun di internet. Mereka yang masuk ke
> internet, dan tertuntun untuk menjumpai sharing anda
> akan memperoleh faedah serupa. Bahkan di tahun2
> mendatang, bahkan bagi orang yang kita tidak kenal,
> dan tidak bisa bayangkan ketika kita menuliskan
> pengalaman kita. Hmmm hmmm hmmm...
>
> S = Saya udah jalanin apa yang Mas Leo saranin, tulis
> mimpi tapi kolom intreprestasi belum bisa ngisi mas..
> kan bingung juga... kalau Mas Leo kan langsung
> hmmmm... hmmmm kemudian kebuka jelas... aku masih
> meraba-raba mas... waktu coba menulis pengin ketawa
> ah..masak sih kok sepertinya mengada-ngada so aku
> hapus lagi...
>
> L = Hmmm hmmm hmmm... aku ini interpretasi memang
> tidak ditulis, tetapi komputer aku jalan sendiri
> mengolah data. Aku compare apa yang aku lihat di dunia
> "dalam" dan di dunia "luar". Kalau ada sesuatu muncul
> di mimpi, maka aku melihat korelasinya di dunia luar.
> Terus aku pakai hipotesa. Oh, kelihatannya ada itu di
> mimpi, maybe akan ada something like sesuatu di dunia
> fisik. Lalu kan muncul juga yang dinanti. Nah, ketika
> muncul itu aku bandingkan, bener atau tidak
> interpretasi aku sebelumnya. Tapi memang tidak
> ditulis, tapi dibatin saja. So, kalau mau ditulis
> boleh saja. Gak mau ditulis juga boleh saja. Nah, aku
> ini kan orang yang paling males nulis. Kalo gak ada
> pertanyaan tertulis, gak mao nulis. Tapi kalo ditanya,
> maka jawaban akan muncul sendiri keluar dari dalam
> pikiran aku yang BENERNYA gak pernah mikir itu. Aku
> ini MENGAMATI saja. Mengamati dunia "dalam", mengamati
> dunia "luar". We observe. Pengamat nih ye !
>
> S = Mas, saya jadi kepengin nanya lagi... Selain mimpi
> yang pernah saya ceritakan ke Mas Leo, tentang jalan
> bawah tanah di keraton Solo tembus ke laut selatan
> itu, yang sampai kini aku tidak tahu artinya, pengin
> buktiin juga.. Satu hal aku mimpi kerajaan kuno/
> reruntuhan candi, aku dibawa ke sebuah pemandian kuno
> aku diajak ke sudut dan mendapat warisan perhiasan,
> kemudian dalam hatiku ingat tentang bagian anak yatim
> berapa persen kemudian terbangun. Nah apakah ada
> hubungannya dengan barang-barang yang ditemukan di 2
> kamar mandiku mas (yang kata Mas Leo simpan saja
> karena tidak apa-apa).
>
> L = Ada hubungannya as well as tidak. Nah, mimpi2 itu
> kan banyak yang isinya simbol2. You are very psychic,
> dan kalau mimpi memperoleh sesuatu itu, berarti ada
> suatu SKILL atau Kemampuan yang benernya sudah datang
> sendiri ke diri anda dan bisa untuk digunakan. Kalau
> benda yang muncul secara fisik, itu lebih sebagai
> simbol di fisik saja. Untuk dipegang-pegang saja.
> Tetapi yang utama adalah yang di dalam diri sendiri
> itu. Yang berbentuk NON FISIK.
>
> S = Kemudian pernah juga mimpi dapat warisan piring
> yang ada tulisannya 1407, patung punokawan
> kecil-kecil, guci-guci entah apalagi aku tidak hapal
> tapi yang termemori 3 benda itu. Tapi aku juga tidak
> tahu lagi maknanya apa...
>
> L = Hmmm hmmm hmmm... piring itu artinya sampeyan akan
> bisa makan dari kemampuan / skill / keahlian yang
> sudah di dapat dari tahun 1407. Walah, walah,...
> benernya aku gak mau ngomong / nulis menggunakan
> pengertian "past life". But,... in this case, cara
> itulah yang paling akurat. Anggap aja, there is a
> "past life". Dan di past life itu sampeyan sudah
> menguasai satu kemampuan. Nah, kemampuan itu bisa
> digunakan sekarang untuk "makan" (simbol dari piring).
> Tinggal diisi makanan, lalu makan dari situ. Secara
> praktis, artinya sampeyan itu menghadapi dunia luar
> dengan menggunakan pengertian2 yang simbol2nya itu
> berasal dari Jaman Mojopahit akhir (abad ke 15). Gak
> apa2,... cuma simbol saja kan? Dipakai saja mbak. Gak
> apa2 pengertian dengan simbol2 kerajaan2 kuno di Jawa,
> yang penting bisa digunakan untuk membantu orang2 lain
> dan diri sendiri juga.
>
> S = Kapan hari mimpi di kamar anakku yang sekarang
> kupakai email, di bawah ubin tempat tidur tertimbun
> pasir ada kayu segi empat berukir wayang (laki-laki
> tapi tidak tahu), kondisi sudah mulai geripis
> pinggir-pinggirnya. Belum lama, aku mimpi lagi suamiku
> dikasih batu-batuan... (dirumah pernah nemu batu hijau
> bertuliskan huruf cina/gambar air terjun, hbs tdk
> jelas).
>
> L = Ya,... itu terusannya. Akan banyak lagi muncul
> mimpi2 dengan simbol2 Jawa masa lalu. Nah, your role
> is to interprete those symbols sehingga menjadi
> relevan dengan masa sekarang ini. Mbak, you'll have to
> delve deeper into symbolism. Mbak Sarlita ini harus
> menyelam lebih dalam untuk memahami simbolisme itu.
> Semuanya itu ada artinya. Contoh: segi empat itu
> simbol pemikiran RASIONAL. Kayu itu simbol dari hal2
> yang bisa dilaksanakan. Wayang itu simbol dari Alam
> Bawah Sadar. Artinya, di dalam kamar itu (tempat anda
> mengetik email ini), anda akan MENEMUKAN cara untuk
> berpikir secara rasional dan logis, serta melaksanakan
> apa yang dirasa harus dilaksanakan. Itu interpretasi
> aku mengenai kayu segi empat bergambar wayang yang
> anda "lihat" ditemukan di bawah kamar itu.
>
> S = Aku pernah ngobrol dengan orang-orang yang mengaku
> bisa hal-hal metafisika, katanya aku masih ada darah
> biru (aku belum cerita mimpi ku ke mereka), ada juga
> yang melihat dibelakangku ada panglima perang dan
> orang tua berpakaian abaya. O,ya sekali aku pernah
> mimpi ada laki-laki berpedang melintas diatas rambutku
> (rambutku seperti ketarik/mungkin keinjak kale).
>
> L = Itu simbol2 juga mbak. Gak usah terlalu dipikirin.
> Biasanya aku tertawa saja kalau mendengar ada yang
> berbicara seperti itu ke aku. Contohnya: waktu kita
> ngumpul2 ber 36 orang di Cafe Cartel bulan lalu, ada
> teman yang bilang melihat TIGA ARCHANGEL disitu. Nah,
> archangel itu panglimanya para malaikat. Dan ada tiga
> disitu waktu kita ngumpul2. Lalu aku ditanya apa aku
> bisa melihat para archangel itu? Aku bilang TIDAK
> (memang bener tidak), tapi aku bisa MERASA. Just that,
> tapi apakah itu jadi pikiran buat aku? Tidaklah,
> ngapain dipikirin,... hmmm hmmm hmmm...
>
> S = Kadang aku besar kepala, tapi kadang biasa nah
> hampir sebulan terakhir ini perasaanku tidak nyaman,
> sumpek, suntuk dll sepulang dari Philippine.
> Sebenarnya aku masuk elemen apa sih mas? kalo suntuk
> tidak jelas gitu antisipasinya gimana.
>
> L = Kalau aku lihat yang dominan itu Elemen Api. Ada
> tanahnya juga, tapi yang dominan itu API which is
> tindakan2. Your strength itu tindakan. Jadi gak usah
> banyak mikir, melainkan langsung dijalani saja. Kalau
> perasaan sumpek, itu TRANSISI saja. Semua mengalami.
> Aku juga ngalamin. Dan ini baru saja selesai melewati
> transisi sumpek luar biasa. Ada yang berubah di Alam
> Semesta, dan kita semua merasakan. Kalau ada yang
> bagus mau muncul, yang jelek harus lewat dahulu,
> termasuk segala perasaan sumpek dan suntuk itu.
>
> S = Mas Leo sering sekali menyampaikan untuk menjadi
> diri sendiri, tapi aku sering benci sekali dengan diri
> sendiri. Aku orangnya emosian, suka "piktor", egois
> dan banyak hal lain yang aku sendiri tidak suka. Dan
> yang sering mengganggu adalah aku penakut berat, aku
> takut kepada hal-hal mistis, sampai rasanya mau gila
> (sendirian dirumah siang bolong tidak berani).
>
> L = Gak usah takut. Piktor? Semua orang itu piktor
> juga, kalo sendirian suka ngelamun jorok, so what?
> Hmmm hmmm hmmm... yang penting gak usah takut. Gak
> bakal kena apa2. Kita itu BUKAN mistis gak keruan.
> Kita itu rasional. So, kalo ada yang berkelebat
> muncul, please dilihat aja. Siapa tahu ada yang
> nyalain senter,... things like that. Hal2 supranatural
> itu gak usah bikin takut mbak. Ada penjelasannya
> secara logis dan rasional. Kita ambil penjelasannya
> yang rasional, dan kita jalani dengan tabah (ciele)
> dan pasrah (hmmm hmmm hmmm...). Musti pake slogan kan,
> dan slogan aku Ikhlas dan Pasrah. Sekarang ditambah
> dengan TABAH. Maksudnya supaya jangan takut, gitu lho!
>
> S = Seringkali aku merasa bingung dengan diriku,
> banyak mau tapi tidak tahu harus bagaimana
> menjalaninya... sehingga seringnya muncul kecewa dan
> rasa suntuk yang tidak jelas... sisi lain yang kusuka
> adalah aku suka berteman, sering merasa kangen dan
> sekedar menanyakan kabar pada teman baik co dan ce.
> Tapi efek dari situ aku cepat suka ama orang, dan
> kadang cepat menjadi kebalikannya...
>
> L = Hmmm... sama aku juga seperti itu. Jalanin saja,
> you'll know yourself better the more you do it.
> Semakin dijalanin akan semakin mengerti diri sendiri.
> Kuncinya anda itu harus KELUAR DARI DIRI SENDIRI. Anda
> harus membantu orang lain dengan kemampuan yang ada di
> diri anda. Kalau merasa harus doa, ya doalah. Kalau
> harus bicara, ya bicaralah. Gak usah dipikirin musti
> bagaimana. Ketika harus melakukan sesuatu, anda akan
> merasa sendiri APA yang harus dilakukan itu. Dan
> lakukanlah dengan PEDE. Pede aja! Aku kan kemana-mana
> PEDE AJA. Hmmm hmmm hmmm... abis gimana lagi ?
>
> S = Nah... kembali ke saran Mas Leo, aku harus menjadi
> diri sendiri yang bagaimana... karena aku kecewa
> dengan diriku sendiri. Tetapi tidak berusaha menjadi
> orang lain, so terjebak saja dalam lingkaran kecewa
> itu.. ok, mas sudah cukup banyak semoga tidak menyita
> waktu mas Leo... sebelum dan setelahnya makasih banyak
> ya Mas... salam hangat, (Sarlita)
>
> L = Mbak, you have to become yourself more and more.
> Gak usah dipikirin apa yang sudah lewat, dan gak usah
> dipusingin ada apa di masa depan. Live for today, this
> moment, detik ini, saat ini... Cuma itu saja dari aku.
> Apakah aku sendiri tidak kecewa? Kecewalah. Semua
> orang itu memiliki kekecewaan, mbak. Dan rasa KECEWA
> itu merupakan salah satu ENERGI PEMICU agar kita
> berjalan terus. Jalan aja terus, dan nanti kita akan
> mengerti bahwa kalau tidak ada rasa kecewa itu, kita
> bahkan tidak akan terdorong untuk jalan terus dan
> mencapai MISSI (Tujuan) dari hidup kita. Tujuan hidup
> itu itu "tersembunyi", mbak. Jadi bukan seperti
> proposal proyek yang jelas ada budget dan time
> schedule-nya itu. Tidak demikian. Missi hidup kita itu
> tersembunyi di dalam GENGGAMAN YME. Nah, itu kan
> simbolisme juga. Maksudnya, kembali kepada prinsip
> utama itu tadi. To go on, kita harus Ikhlas dan
> Pasrah. Jalanin aja, enjoy aja, lakuin aja,... tanpa
> takut, tanpa sesal, tanpa neko2. In the end, we'll
> understand all. Tapi itu IN THE END. Later on, we'll
> all reach there. Sekarang masih jalan terus, dan masih
> dijalanin terus, walaupun AT REST. Di batin kita itu
> at rest walaupun secara fisik dan emosional masih
> gunjang ganjing juga. The secret itu is to rest,
> BERISTIRAHAT di dalam haribaan YME. Even now, even at
> this moment, WE ARE AT REST. So, siapa takut ??? (Leo)
>
>
> +++++++++++++
>
> LANGSUNG SAJA MEDITASI DI CAKRA AJNA
>
> Y = Yudha
> L = Leo
>
>
> Y = Hallo! Mas Leo, minta tolong boleh?
>
> L = Boleh aja.
>
> Y = Bisa liatin kundaliniku sampe mana?
>
> L = Kalau sudah latihan tahunan, berarti udah ok kan?
>
> Y = Jarang latihan mas.
>
> L = Terusin aja latihannya.
>
> Y = Iya.
>
> L = Kundalini itu kan terbuka aslinya. Dan latihan itu
> cuma untuk membuat kita siap untuk menggunakannya
> setiap saat. Meditasi biasa aja juga ok. Gak perlu
> visualisasi dari cakra dasar sampai cakra mahkota itu.
> Langsung saja meditasi di Cakra Ajna.
>
> Langsung Meditasi di Cakra Mata Ketiga, itu lebih oke.
> Kundalini itu terbuka otomatis, kalau kita meditasi di
> Cakra Mata Ketiga.
>
> Y = Konsentrasi ke ajna ya? Atau cuma dirasakan saja
> cakra ajnanya?
>
> L = Dirasakan berarti konsentrasi. Disitu saja, itu
> lebih ok, lebih cepat, dan lebih praktis daripada
> visualisasi kundalini dari bawah sampai ke atas itu.
>
> Y = Iya mas, kalo visualisasi dari moladhara sampai
> mahkota rasanya ribet, sy malah lebih seneng no-mind.
>
> L = Ya, no mind aja, dan konsentrasi di Ajna. Aku juga
> begitu aja.
>
>
> +++++++++++++
>
> SEMUA MIMPI ADA MAKNANYA
>
> J = Jacky Chen
> L = Leo
>
>
> J = Le.... 2 hari ini aku mimpi berenang.... apa sama
> artinya ma org yg kmrn posting di milis yg mimpinya
> berhubungan dng air itu?
>
> L = Artinya banyak pakai emosi2 berhubungan dengan
> orang2 lain.
>
> J = Bs kasi bantuan siapa org itu ngga?
>
> L = Berenangnya sama siapa?
>
> J = Kmrn sie ada sma tmn2 ku... nah yg semlm sama
> keluarga en sama sdr2ku yg uda lama ga ketemu gt..
>
> L = Berarti emosi2 sama orang2 itu semua.
>
> J = Emosi apa?
>
> L = Emosi2 dalam hubungan antar pribadi. Karena
> berenang2 biasa2 aja, berarti emosinya juga biasa2
> aja. Kalo ada ombak gede, baru berarti
> emosi yang amburadul. Tapi ini kan emosi biasa2 aja,
> berenang biasa2 aja, dan gak tenggelem.
>
> J = Jd gt ya artinya?
>
> L = Ya, gampang kan. Belajar dong artiin mimpi,
> gampang kok.
>
> J = Ya ga tau artinya gmna donk... kan mimpi pny
> kemungkinan yg ga terbatas.
>
> L = Hmmm.... ada bates2nya, itu kan simbol2 doang. Dan
> simbol ada artinya yang spesifik. Makanya musti pede.
> Musti PEDE. Percaya Diri aja. Percaya aja.
>
> Gw kan kalo ngomong gak pake mikir, asal nyeplos aja.
> Dan banyak orang yang terbantu. Kalo gue ngomong pake
> mikir, ntar jadinya ribet, dan orang2 gak terbantu.
>
> Nah, itu kan INTUISI. Muncul dari Mata Ketiga. Muncul
> begitu aja, dan langsung dikeluarin begitu aja. Gak
> usah takut salah. Langsung keluarin aja.
>
> J = Nah klo kita ngga tau artinya... gmna mo ngmg...
> ya kan?
>
> L = Ngomong aja, ntar nyeplos sendiri. Hmmm hmmm
> hmmm... mulai LANGSUNG NGOMONG AJA. Apa yang muncul di
> kepala, langsung keluarin aja. Gak pake mikir. Biarpun
> mulanya gak tahu, pas mulut udah ngomong, bakal keluar
> sendiri. Begitu caranya. Praktekin aja.
>
> J = Klo mraktekin buat mimpi ndiri gmna caranya?
>
> L = Sama aja, tapi ngomong sendiri. Terus liat ada
> kejadian apa di dunia fisik. Terus bandingin dengan
> kejadian yang muncul dengan mimpi.
>
> Gw sampe sekarang selalu bandingin apa yang muncul di
> mimpi gw dengan apa yang gw alamin. Ada hubungannya.
> Dan itu makin lama makin banyak. Bisa dikumpulin. Bisa
> jadi bahan referensi. Kita bandingin dunia "luar"
> dengan dunia "dalam". Dunia fisik dan dunia mimpi.
> Selalu dibandingin, karena apa yang muncul di mimpi
> selalu ada hubungannya dengan fisik dan kebalikannya.
>
> J = Gmna cara ngebedain antara mimpi yg bermakna sama
> yg ngga?
>
> L = Semua mimpi ADA MAKNANYA. Bahkan mimpi yang cuma
> release stress doang itu, ada maknanya. Maknanya itu
> ya buat release stress. Kalo terlalu banyak capek
> badan, maka mimpi rumah kebakaran. Yang "kebakaran"
> itu sebenarnya badan sendiri. Terlalu capek. So, semua
> mimpi itu ada maknanya. Ada yang maknanya biasa2 saja,
> rutin. Dan ada yang bermakna spiritualitas tingkat
> tinggi. Gak apa2,... sama aja seperti kehidupan fisik.
> Ada yang rutin, dan ada kejadian2 luar biasa, yang
> membekas bertahun-tahun.
>
>
> +++++++++++++
>
> TREND PERCEPATAN SPIRITUAL
>
> B = Bardi
> L = Leo
>
>
> B = Met siang Pa Leo, pak aku punya pertanyaan yg
> menyangkut dg merkaba, kundalini, dan alam dr org2 yg
> telah mencapai kultivasi budha, bisakah Pak Leo
> memberikan pencerahan mengenai hal ini? Apakah ada
> hubnya antara merkaba, kundalini n kultivasi budha ?
>
> L = Aku cuma bisa bilang bahwa entitas tingkat tinggi
> itu ada, dan dunia itu macam2 dan tidak terbatas.
> Mereka mempunyai MISSI. Bermacam-macam tingkatan
> Buddha itu memiliki missi dan keahlian sendiri2. Dan
> itu bukan urusan kita untuk mencari tahu. Kalau kita
> bisa tahu ya bagus. Kalau kita cuma bisa tahu sedikit
> juga bagus. Yang penting kita menjalankan apa yang
> menjadi PORSI kita sendiri saja. Cuma itu pendapat
> aku.
>
> B = Satu lg Pa Leo.... Apakah avatar itu, utk mencapai
> level itu apa saja yg perlu diperhatikan...?
>
> L = Menurut aku cuma IKHLAS dan PASRAH. Menjadi diri
> sendiri, apa adanya saja. Tanpa ngotot dan ngoyo. Just
> that. We do what we can do. What we can't do, ya
> dipasrahkan saja.
>
> B = Adakah tekhnik2 yg dpt dilatih utk mencapai level
> di atas, spt halnya Romo Lukman yg dpt membuat
> generator proteksi dari energi negatif, apakah
> percepatan level yg telah ada ke level yg lebih tinggi
> dpt dibantu dg suatu alat /teknik, atokah hal itu tak
> kan berguna sama sekali....?
>
> L = Itu bisa, coba saja. Merkaba... Itu kan bisa di
> duplikasi pakai kawat2 itu seperti buatan Romo Lukman.
> Lihat di penglihatan (vision), bentuknya seperti apa,
> lalu buat kawat2nya, seperti kumparan, lalu taruh itu
> di tempat2 yang energinya gak keruan. Itu kan
> aplikasinya.
>
> B = Kalo menurut penglihatan Pak Leo... hingga saat
> ini apakah keadaan kundalini saya telah mengalami
> kemajuan yg lebih baik; kalo dah hingga saat ini telah
> berada dicakra apa kundalini saya tsb sebab hingga
> saat ini saya merasa spt ada bentukan tangga keatas yg
> teramat tinggi mulai dr cakra mahkota saya.
>
> L = Ya sudah mas,... Kundalini itu aslinya terbuka
> lebar, dan kita disini cuma REALISASI saja. Apakah
> kita mau terbuka atau tertutup, itu tergantung kita
> sendiri saja. Nah, kalau sudah terbuka seperti itu,
> apa yang harus dilakukan? That's the question of
> mission kan? Kita sendiri sudah cukup, jadi kita harus
> BERBAGI. We share what we already have with other
> people. Kita ngajarin orang2 lain untuk membuka
> kundalininya. Aku itu ngajarin TANPA utak-utik segala
> cakra dasar itu. Aku ini ngajarin LANGSUNG untuk buka
> Mata Ketiga. Itu Cakra Ajna. Dan itu BISA. Kalau Cakra
> Ajna (Mata Ketiga, Mata Batin,... ) itu telah terbuka,
> segala cakra2 di bawah itu AKAN MENGIKUTI. Otomatis,
> dan langsung. Dan gak perlu waktu puluhan tahun
> seperti di masa lalu. Memang ada gunjang-ganjing juga
> ketika KESADARAN2 BARU muncul di diri kita. Tetapi
> waktunya relatif singkat. Itu yang akan menjadi trend
> dari PERCEPATAN SPIRITUAL di saat ini. Just keep my
> word. Kita itu mengalami percepatan spiritual, banyak
> yang terbuka kundalininya, spontan. Banyak yang
> tercerahkan, dan itu juga SPONTAN. Jalani saja, bagi
> saja, share with each other. Isn't it wonderful ?
>
>
> +++++++++++++
>
> [Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
> HP: 0818-183-615. E-mail: <leonardo_rimba@...>.
> Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
> please click this link:
> <http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
> NOTE: Except my own name, all other names used in the
> mail correspondences and Yahoo Messenger conversations
> are pseudonyms.]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: