Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Pengajian di Rumah Kami

Pengajian di Rumah Kami

Istri saya adalah kreator pengajian dirumah kami, biasa saya ikut
mengajar di malam hari selepas pulang kerja berikut ini catatan kecil
istri saya tentang kegiatan pengajiannya:

"Pada mulanya sekitar bakda ashar sehabis sholat bersama Hana selalu
menyempatkan sekaligus mengajari dia untuk mendisiplinkan mengaji, dan
karena mengaji itu sesuatu yang sangat indah untuk didengar tanpa
sengaja para tetangga samping kanan kiri mendengar kegiatan rutinku,
lalu dilain waktu ada kesempatan untuk ngobrol, macam macam yang kita
obrolkan, tapi yang kita obrolkan sesuatu yang positif dan penuh
dengan informasi lho, yang salah satunya adalah saya tanpa sengaja
bercerita pernah mendirikan TPA sewaktu kuliah dulu dan saya pernah
mengajar dirumahku sewaktu tinggal di Depok.

Hari pertama langsung ada delapan anak, melihat mereka sangat
bersemangat saya pun juga tambah bersemangat, pada awalnya seminggu
hanya mengaji Al-Quran maka saya buat kreasi menggabungkan mengaji
Al-Quran dengan metode Accelerated Learning. Dan itu berhasil
mempercepat belajar membaca AlQuran."

Wassalam,
Agussyafii

=============================================================
Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
http://agussyafii.blogspot.com Atau di sms 0888 176 48 72
=============================================================

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Connect w/Parents

on Yahoo! Groups

Get support and

share information.

Wellness Spot

Embrace Change

Break the Yo-Yo

weight loss cycle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: