Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: JADI KEPENGIN LAGI...

Nah, Mas Goen ini memang seorang DOEKOEN TERSELUBUNG. Memang bener,
itulah yang dicari, TEMPAT BER-AC, alias tempat dingin2, hmmm hmmm hmmm...

Nanti hari Sabtu, tanggal 15 Desember 2007 sore, sampai dengan hari
Minggu tanggal 16 Desember 2007, akan diadakan lagi acara kumpul2
dari kita dan untuk kita. Temanya SHARING TEKNIK MEDITASI. Hmmm hmmm
hmmm... Acara ini FREE, dari kita dan untuk kita, dan akan diadakan di
daerah Gunung Salak, Bogor. Nah, teman2 yang berminat silahkan daftar
langsung di milis:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>. Daftar langsung
aja, yang koordinir itu Mas Semar Samiaji. Disana ada peta tempat
berkumpul, plus skedul keberangkatan, hmmm hmmm hmmm...

Aku ini inget "janji" mao demo Mata Ketiga sama Mas Gooen yang sampai
sekarang belum sempat ditunaikan. So, kalau mau ikut, please do. Lalu
ada Mas Harez Posma Sinaga yang katanya mau "meneliti" orang2 aneh
ini, hmmm hmmm hmmm...

We are professionals, benernya. Semuanya itu professional dan at least
memang pendidikannya S1. Tapi seperti inilah orang2 Spiritual
kontemporer, ciele... gak pake guru besar, tetapi semua saling
SHARING. Belajar dari satu sama lain for the good of all.

Bulan lalu kita2 ngumpul di Cafe Cartel, PIM2, ada 36 (tiga puluh
enam) orang yang datang. Juga cuma untuk sharing saja, ketawa haha
hihi... gak jelas. Begitu aja, and we are happy, we are happy to share
with each other.

Nah, bulan ini tgl 15 dan 16 Desember akan diadakan di Gunung Salak.
Everybody is welcome. Aku lihat tadi Mbak Lulu dan Mas Ayaz udah
daftar, ayo siapa lagi...

Who knows would follow after this....

Regards,
Leo

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> cari tempat ac dong
>
>
>
> salam,
> goen
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
> <leonardo_rimba@> wrote:
> >
> > AURA PANAS
> >
> >
> > Salam, Mas Leo bagaimana cara nya menetralkan apabila
> > setiap kita ketemu satu orang bawaan kita selalu panas
> > (dalam batin), sepertinya orang tersebut punya aura
> > /getaran yang berlawanan dengan kita, getaran ini
> > selalu memancing kita untuk marah. Apakah ada solusi ?
> > Salam, (Wisesa)
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > JAWABAN SAYA: TINGGALIN AJA, GAK USAH DITANGGAPIN
> >
> >
> > Dear Mas Wisesa, Thanks for your question. Yang anda
> > maksud itu kan orang tertentu. Ada orang tertentu yang
> > memiliki bawaan "ngeselin". Apapun yang kita katakan,
> > selalu bisa dibalikkan, seolah-olah dia itu tidak
> > mengerti. Jadi, keinginannya itu agar kita kehilangan
> > keseimbangan, dan dia bisa menguasai keadaan. Ada
> > orang2 seperti itu. Nah, cara menghadapi orang2
> > seperti itu cukup dengan menggunakan teknik yang dia
> > pakai saja. Balikkan saja segala perkataannya. Nah,
> > orang seperti itu akan TIDAK MAU TERIMA kalau
> > perkataannya dibalikkan. Lalu, apa yang harus anda
> > lakukan? TINGGAL SAJA. Tinggalkan saja, biarkan saja
> > dia menggelepar-gelepar dengan segala energi negatif
> > yang diciptakannya sendiri. Beberapa bulan lalu aku
> > banyak menulis tentang orang2 naluriah. Orang2 yang
> > Mata Ketiganya tumpul dan maunya menjatuhkan orang2
> > lain sehingga menjadi selevel dengan dirinya, yaitu
> > hanya bermain di ranah naluriah, jadi seperti hewan2
> > saja. Nah, orang2 seperti itu ada dimana-mana. Banyak
> > orang2 relijius (beralasan agama) yang secara nyata
> > merupakan orang2 naluriah. Apapun yang kita katakan
> > akan dibalikkannya. Intinya, orang itu merasa dirinya
> > benar sendiri, dan semuanya itu salah. Ciri yang
> > paling menonjol dari orang2 seperti itu adalah
> > perkataanya. Mereka akan selalu bilang: "Tidak, tidak,
> > tidak...". Sebelum anda membuka mulut anda, orang
> > seperti itu akan berteriak TIDAK terlebih dahulu. Hmmm
> > hmmm hmmm... Kalau anda bilang A, orang itu akan
> > bilang B. Kalau anda bilang B, dia akan bilang C, dan
> > kalau anda bilang C, dia akan bilang A. Akhirnya
> > muter2 disitu gak ada habis2nya. Tujuannya apa? Ya
> > tidak ada apa2. Itu hanyalah orang2 naluriah, orang2
> > yang TIDAK TERCERAHKAN. Orang2 yang Mata Ketiganya
> > tumpul abiesz,... dan maunya menjatuhkan semua orang
> > sehingga menjadi seperti hewan. Cara menghadapinya
> > cukup dengan DITINGGAL SAJA. Kalau mau, balikkan saja
> > perkataannya, terus tinggal. Dia akan berusaha untuk
> > menahan anda, tetapi GAK USAH TERPANCING. Tingal saja.
> > Bahkan, menurut pengalaman aku, orang seperti itu akan
> > menjerit-jerit tidak terima ketika anda tinggal.
> > Tetapi itu cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
> > yang levelnya mendekati hewan. Tinggal saja. Tidak
> > usah dianggap saja. Bukan kita tidak manusiawi, tetapi
> > itulah cara satu-satunya untuk menghadapi manusia
> > seperti itu sampai orangnya sendiri MAU berubah. Kalau
> > dia belum mau berubah, tinggal saja. There are other
> > more important things to do. (Leo)
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > JADI KEPENGIN LAGI...
> >
> > S = Sarlita
> > L = Leo
> >
> >
> > S = Kabar baik Mas Leo, Langsung aja.... Gara-gara
> > balasan email Mas Leo (tentang pengin ngilangin mimpi
> > nah setelah tau saya mulai terima dan membiasakan diri
> > hidup dengan mimpi). Setelah itu jadi merenung,
> > berfikir kemudian pengin bertanya lagi... karena
> > diakhir email anda sampaikan untuk tidak bosan berbagi
> > lagi.. ditambah baca semua email di milist....jadi
> > kepengin email lagi...
> >
> > L = Good, I'm glad you did. Email dari sampeyan ini
> > berisikan banyak narasi (alur cerita) berikut simbol2
> > yang umum muncul di diri kita. Dan karena anda
> > menuliskannya ke saya, dan saya sharing di puluhan
> > milis, otomatis tulisan anda itu, yang berdasarkan
> > pengalaman pribadi itu, in the end akan berfaedah bagi
> > entah berapa banyak orang lagi. Apalagi bila anda
> > mengingat bahwa satu posting itu akan bertahan
> > bertahun-tahun di internet. Mereka yang masuk ke
> > internet, dan tertuntun untuk menjumpai sharing anda
> > akan memperoleh faedah serupa. Bahkan di tahun2
> > mendatang, bahkan bagi orang yang kita tidak kenal,
> > dan tidak bisa bayangkan ketika kita menuliskan
> > pengalaman kita. Hmmm hmmm hmmm...
> >
> > S = Saya udah jalanin apa yang Mas Leo saranin, tulis
> > mimpi tapi kolom intreprestasi belum bisa ngisi mas..
> > kan bingung juga... kalau Mas Leo kan langsung
> > hmmmm... hmmmm kemudian kebuka jelas... aku masih
> > meraba-raba mas... waktu coba menulis pengin ketawa
> > ah..masak sih kok sepertinya mengada-ngada so aku
> > hapus lagi...
> >
> > L = Hmmm hmmm hmmm... aku ini interpretasi memang
> > tidak ditulis, tetapi komputer aku jalan sendiri
> > mengolah data. Aku compare apa yang aku lihat di dunia
> > "dalam" dan di dunia "luar". Kalau ada sesuatu muncul
> > di mimpi, maka aku melihat korelasinya di dunia luar.
> > Terus aku pakai hipotesa. Oh, kelihatannya ada itu di
> > mimpi, maybe akan ada something like sesuatu di dunia
> > fisik. Lalu kan muncul juga yang dinanti. Nah, ketika
> > muncul itu aku bandingkan, bener atau tidak
> > interpretasi aku sebelumnya. Tapi memang tidak
> > ditulis, tapi dibatin saja. So, kalau mau ditulis
> > boleh saja. Gak mau ditulis juga boleh saja. Nah, aku
> > ini kan orang yang paling males nulis. Kalo gak ada
> > pertanyaan tertulis, gak mao nulis. Tapi kalo ditanya,
> > maka jawaban akan muncul sendiri keluar dari dalam
> > pikiran aku yang BENERNYA gak pernah mikir itu. Aku
> > ini MENGAMATI saja. Mengamati dunia "dalam", mengamati
> > dunia "luar". We observe. Pengamat nih ye !
> >
> > S = Mas, saya jadi kepengin nanya lagi... Selain mimpi
> > yang pernah saya ceritakan ke Mas Leo, tentang jalan
> > bawah tanah di keraton Solo tembus ke laut selatan
> > itu, yang sampai kini aku tidak tahu artinya, pengin
> > buktiin juga.. Satu hal aku mimpi kerajaan kuno/
> > reruntuhan candi, aku dibawa ke sebuah pemandian kuno
> > aku diajak ke sudut dan mendapat warisan perhiasan,
> > kemudian dalam hatiku ingat tentang bagian anak yatim
> > berapa persen kemudian terbangun. Nah apakah ada
> > hubungannya dengan barang-barang yang ditemukan di 2
> > kamar mandiku mas (yang kata Mas Leo simpan saja
> > karena tidak apa-apa).
> >
> > L = Ada hubungannya as well as tidak. Nah, mimpi2 itu
> > kan banyak yang isinya simbol2. You are very psychic,
> > dan kalau mimpi memperoleh sesuatu itu, berarti ada
> > suatu SKILL atau Kemampuan yang benernya sudah datang
> > sendiri ke diri anda dan bisa untuk digunakan. Kalau
> > benda yang muncul secara fisik, itu lebih sebagai
> > simbol di fisik saja. Untuk dipegang-pegang saja.
> > Tetapi yang utama adalah yang di dalam diri sendiri
> > itu. Yang berbentuk NON FISIK.
> >
> > S = Kemudian pernah juga mimpi dapat warisan piring
> > yang ada tulisannya 1407, patung punokawan
> > kecil-kecil, guci-guci entah apalagi aku tidak hapal
> > tapi yang termemori 3 benda itu. Tapi aku juga tidak
> > tahu lagi maknanya apa...
> >
> > L = Hmmm hmmm hmmm... piring itu artinya sampeyan akan
> > bisa makan dari kemampuan / skill / keahlian yang
> > sudah di dapat dari tahun 1407. Walah, walah,...
> > benernya aku gak mau ngomong / nulis menggunakan
> > pengertian "past life". But,... in this case, cara
> > itulah yang paling akurat. Anggap aja, there is a
> > "past life". Dan di past life itu sampeyan sudah
> > menguasai satu kemampuan. Nah, kemampuan itu bisa
> > digunakan sekarang untuk "makan" (simbol dari piring).
> > Tinggal diisi makanan, lalu makan dari situ. Secara
> > praktis, artinya sampeyan itu menghadapi dunia luar
> > dengan menggunakan pengertian2 yang simbol2nya itu
> > berasal dari Jaman Mojopahit akhir (abad ke 15). Gak
> > apa2,... cuma simbol saja kan? Dipakai saja mbak. Gak
> > apa2 pengertian dengan simbol2 kerajaan2 kuno di Jawa,
> > yang penting bisa digunakan untuk membantu orang2 lain
> > dan diri sendiri juga.
> >
> > S = Kapan hari mimpi di kamar anakku yang sekarang
> > kupakai email, di bawah ubin tempat tidur tertimbun
> > pasir ada kayu segi empat berukir wayang (laki-laki
> > tapi tidak tahu), kondisi sudah mulai geripis
> > pinggir-pinggirnya. Belum lama, aku mimpi lagi suamiku
> > dikasih batu-batuan... (dirumah pernah nemu batu hijau
> > bertuliskan huruf cina/gambar air terjun, hbs tdk
> > jelas).
> >
> > L = Ya,... itu terusannya. Akan banyak lagi muncul
> > mimpi2 dengan simbol2 Jawa masa lalu. Nah, your role
> > is to interprete those symbols sehingga menjadi
> > relevan dengan masa sekarang ini. Mbak, you'll have to
> > delve deeper into symbolism. Mbak Sarlita ini harus
> > menyelam lebih dalam untuk memahami simbolisme itu.
> > Semuanya itu ada artinya. Contoh: segi empat itu
> > simbol pemikiran RASIONAL. Kayu itu simbol dari hal2
> > yang bisa dilaksanakan. Wayang itu simbol dari Alam
> > Bawah Sadar. Artinya, di dalam kamar itu (tempat anda
> > mengetik email ini), anda akan MENEMUKAN cara untuk
> > berpikir secara rasional dan logis, serta melaksanakan
> > apa yang dirasa harus dilaksanakan. Itu interpretasi
> > aku mengenai kayu segi empat bergambar wayang yang
> > anda "lihat" ditemukan di bawah kamar itu.
> >
> > S = Aku pernah ngobrol dengan orang-orang yang mengaku
> > bisa hal-hal metafisika, katanya aku masih ada darah
> > biru (aku belum cerita mimpi ku ke mereka), ada juga
> > yang melihat dibelakangku ada panglima perang dan
> > orang tua berpakaian abaya. O,ya sekali aku pernah
> > mimpi ada laki-laki berpedang melintas diatas rambutku
> > (rambutku seperti ketarik/mungkin keinjak kale).
> >
> > L = Itu simbol2 juga mbak. Gak usah terlalu dipikirin.
> > Biasanya aku tertawa saja kalau mendengar ada yang
> > berbicara seperti itu ke aku. Contohnya: waktu kita
> > ngumpul2 ber 36 orang di Cafe Cartel bulan lalu, ada
> > teman yang bilang melihat TIGA ARCHANGEL disitu. Nah,
> > archangel itu panglimanya para malaikat. Dan ada tiga
> > disitu waktu kita ngumpul2. Lalu aku ditanya apa aku
> > bisa melihat para archangel itu? Aku bilang TIDAK
> > (memang bener tidak), tapi aku bisa MERASA. Just that,
> > tapi apakah itu jadi pikiran buat aku? Tidaklah,
> > ngapain dipikirin,... hmmm hmmm hmmm...
> >
> > S = Kadang aku besar kepala, tapi kadang biasa nah
> > hampir sebulan terakhir ini perasaanku tidak nyaman,
> > sumpek, suntuk dll sepulang dari Philippine.
> > Sebenarnya aku masuk elemen apa sih mas? kalo suntuk
> > tidak jelas gitu antisipasinya gimana.
> >
> > L = Kalau aku lihat yang dominan itu Elemen Api. Ada
> > tanahnya juga, tapi yang dominan itu API which is
> > tindakan2. Your strength itu tindakan. Jadi gak usah
> > banyak mikir, melainkan langsung dijalani saja. Kalau
> > perasaan sumpek, itu TRANSISI saja. Semua mengalami.
> > Aku juga ngalamin. Dan ini baru saja selesai melewati
> > transisi sumpek luar biasa. Ada yang berubah di Alam
> > Semesta, dan kita semua merasakan. Kalau ada yang
> > bagus mau muncul, yang jelek harus lewat dahulu,
> > termasuk segala perasaan sumpek dan suntuk itu.
> >
> > S = Mas Leo sering sekali menyampaikan untuk menjadi
> > diri sendiri, tapi aku sering benci sekali dengan diri
> > sendiri. Aku orangnya emosian, suka "piktor", egois
> > dan banyak hal lain yang aku sendiri tidak suka. Dan
> > yang sering mengganggu adalah aku penakut berat, aku
> > takut kepada hal-hal mistis, sampai rasanya mau gila
> > (sendirian dirumah siang bolong tidak berani).
> >
> > L = Gak usah takut. Piktor? Semua orang itu piktor
> > juga, kalo sendirian suka ngelamun jorok, so what?
> > Hmmm hmmm hmmm... yang penting gak usah takut. Gak
> > bakal kena apa2. Kita itu BUKAN mistis gak keruan.
> > Kita itu rasional. So, kalo ada yang berkelebat
> > muncul, please dilihat aja. Siapa tahu ada yang
> > nyalain senter,... things like that. Hal2 supranatural
> > itu gak usah bikin takut mbak. Ada penjelasannya
> > secara logis dan rasional. Kita ambil penjelasannya
> > yang rasional, dan kita jalani dengan tabah (ciele)
> > dan pasrah (hmmm hmmm hmmm...). Musti pake slogan kan,
> > dan slogan aku Ikhlas dan Pasrah. Sekarang ditambah
> > dengan TABAH. Maksudnya supaya jangan takut, gitu lho!
> >
> > S = Seringkali aku merasa bingung dengan diriku,
> > banyak mau tapi tidak tahu harus bagaimana
> > menjalaninya... sehingga seringnya muncul kecewa dan
> > rasa suntuk yang tidak jelas... sisi lain yang kusuka
> > adalah aku suka berteman, sering merasa kangen dan
> > sekedar menanyakan kabar pada teman baik co dan ce.
> > Tapi efek dari situ aku cepat suka ama orang, dan
> > kadang cepat menjadi kebalikannya...
> >
> > L = Hmmm... sama aku juga seperti itu. Jalanin saja,
> > you'll know yourself better the more you do it.
> > Semakin dijalanin akan semakin mengerti diri sendiri.
> > Kuncinya anda itu harus KELUAR DARI DIRI SENDIRI. Anda
> > harus membantu orang lain dengan kemampuan yang ada di
> > diri anda. Kalau merasa harus doa, ya doalah. Kalau
> > harus bicara, ya bicaralah. Gak usah dipikirin musti
> > bagaimana. Ketika harus melakukan sesuatu, anda akan
> > merasa sendiri APA yang harus dilakukan itu. Dan
> > lakukanlah dengan PEDE. Pede aja! Aku kan kemana-mana
> > PEDE AJA. Hmmm hmmm hmmm... abis gimana lagi ?
> >
> > S = Nah... kembali ke saran Mas Leo, aku harus menjadi
> > diri sendiri yang bagaimana... karena aku kecewa
> > dengan diriku sendiri. Tetapi tidak berusaha menjadi
> > orang lain, so terjebak saja dalam lingkaran kecewa
> > itu.. ok, mas sudah cukup banyak semoga tidak menyita
> > waktu mas Leo... sebelum dan setelahnya makasih banyak
> > ya Mas... salam hangat, (Sarlita)
> >
> > L = Mbak, you have to become yourself more and more.
> > Gak usah dipikirin apa yang sudah lewat, dan gak usah
> > dipusingin ada apa di masa depan. Live for today, this
> > moment, detik ini, saat ini... Cuma itu saja dari aku.
> > Apakah aku sendiri tidak kecewa? Kecewalah. Semua
> > orang itu memiliki kekecewaan, mbak. Dan rasa KECEWA
> > itu merupakan salah satu ENERGI PEMICU agar kita
> > berjalan terus. Jalan aja terus, dan nanti kita akan
> > mengerti bahwa kalau tidak ada rasa kecewa itu, kita
> > bahkan tidak akan terdorong untuk jalan terus dan
> > mencapai MISSI (Tujuan) dari hidup kita. Tujuan hidup
> > itu itu "tersembunyi", mbak. Jadi bukan seperti
> > proposal proyek yang jelas ada budget dan time
> > schedule-nya itu. Tidak demikian. Missi hidup kita itu
> > tersembunyi di dalam GENGGAMAN YME. Nah, itu kan
> > simbolisme juga. Maksudnya, kembali kepada prinsip
> > utama itu tadi. To go on, kita harus Ikhlas dan
> > Pasrah. Jalanin aja, enjoy aja, lakuin aja,... tanpa
> > takut, tanpa sesal, tanpa neko2. In the end, we'll
> > understand all. Tapi itu IN THE END. Later on, we'll
> > all reach there. Sekarang masih jalan terus, dan masih
> > dijalanin terus, walaupun AT REST. Di batin kita itu
> > at rest walaupun secara fisik dan emosional masih
> > gunjang ganjing juga. The secret itu is to rest,
> > BERISTIRAHAT di dalam haribaan YME. Even now, even at
> > this moment, WE ARE AT REST. So, siapa takut ??? (Leo)
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > LANGSUNG SAJA MEDITASI DI CAKRA AJNA
> >
> > Y = Yudha
> > L = Leo
> >
> >
> > Y = Hallo! Mas Leo, minta tolong boleh?
> >
> > L = Boleh aja.
> >
> > Y = Bisa liatin kundaliniku sampe mana?
> >
> > L = Kalau sudah latihan tahunan, berarti udah ok kan?
> >
> > Y = Jarang latihan mas.
> >
> > L = Terusin aja latihannya.
> >
> > Y = Iya.
> >
> > L = Kundalini itu kan terbuka aslinya. Dan latihan itu
> > cuma untuk membuat kita siap untuk menggunakannya
> > setiap saat. Meditasi biasa aja juga ok. Gak perlu
> > visualisasi dari cakra dasar sampai cakra mahkota itu.
> > Langsung saja meditasi di Cakra Ajna.
> >
> > Langsung Meditasi di Cakra Mata Ketiga, itu lebih oke.
> > Kundalini itu terbuka otomatis, kalau kita meditasi di
> > Cakra Mata Ketiga.
> >
> > Y = Konsentrasi ke ajna ya? Atau cuma dirasakan saja
> > cakra ajnanya?
> >
> > L = Dirasakan berarti konsentrasi. Disitu saja, itu
> > lebih ok, lebih cepat, dan lebih praktis daripada
> > visualisasi kundalini dari bawah sampai ke atas itu.
> >
> > Y = Iya mas, kalo visualisasi dari moladhara sampai
> > mahkota rasanya ribet, sy malah lebih seneng no-mind.
> >
> > L = Ya, no mind aja, dan konsentrasi di Ajna. Aku juga
> > begitu aja.
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > SEMUA MIMPI ADA MAKNANYA
> >
> > J = Jacky Chen
> > L = Leo
> >
> >
> > J = Le.... 2 hari ini aku mimpi berenang.... apa sama
> > artinya ma org yg kmrn posting di milis yg mimpinya
> > berhubungan dng air itu?
> >
> > L = Artinya banyak pakai emosi2 berhubungan dengan
> > orang2 lain.
> >
> > J = Bs kasi bantuan siapa org itu ngga?
> >
> > L = Berenangnya sama siapa?
> >
> > J = Kmrn sie ada sma tmn2 ku... nah yg semlm sama
> > keluarga en sama sdr2ku yg uda lama ga ketemu gt..
> >
> > L = Berarti emosi2 sama orang2 itu semua.
> >
> > J = Emosi apa?
> >
> > L = Emosi2 dalam hubungan antar pribadi. Karena
> > berenang2 biasa2 aja, berarti emosinya juga biasa2
> > aja. Kalo ada ombak gede, baru berarti
> > emosi yang amburadul. Tapi ini kan emosi biasa2 aja,
> > berenang biasa2 aja, dan gak tenggelem.
> >
> > J = Jd gt ya artinya?
> >
> > L = Ya, gampang kan. Belajar dong artiin mimpi,
> > gampang kok.
> >
> > J = Ya ga tau artinya gmna donk... kan mimpi pny
> > kemungkinan yg ga terbatas.
> >
> > L = Hmmm.... ada bates2nya, itu kan simbol2 doang. Dan
> > simbol ada artinya yang spesifik. Makanya musti pede.
> > Musti PEDE. Percaya Diri aja. Percaya aja.
> >
> > Gw kan kalo ngomong gak pake mikir, asal nyeplos aja.
> > Dan banyak orang yang terbantu. Kalo gue ngomong pake
> > mikir, ntar jadinya ribet, dan orang2 gak terbantu.
> >
> > Nah, itu kan INTUISI. Muncul dari Mata Ketiga. Muncul
> > begitu aja, dan langsung dikeluarin begitu aja. Gak
> > usah takut salah. Langsung keluarin aja.
> >
> > J = Nah klo kita ngga tau artinya... gmna mo ngmg...
> > ya kan?
> >
> > L = Ngomong aja, ntar nyeplos sendiri. Hmmm hmmm
> > hmmm... mulai LANGSUNG NGOMONG AJA. Apa yang muncul di
> > kepala, langsung keluarin aja. Gak pake mikir. Biarpun
> > mulanya gak tahu, pas mulut udah ngomong, bakal keluar
> > sendiri. Begitu caranya. Praktekin aja.
> >
> > J = Klo mraktekin buat mimpi ndiri gmna caranya?
> >
> > L = Sama aja, tapi ngomong sendiri. Terus liat ada
> > kejadian apa di dunia fisik. Terus bandingin dengan
> > kejadian yang muncul dengan mimpi.
> >
> > Gw sampe sekarang selalu bandingin apa yang muncul di
> > mimpi gw dengan apa yang gw alamin. Ada hubungannya.
> > Dan itu makin lama makin banyak. Bisa dikumpulin. Bisa
> > jadi bahan referensi. Kita bandingin dunia "luar"
> > dengan dunia "dalam". Dunia fisik dan dunia mimpi.
> > Selalu dibandingin, karena apa yang muncul di mimpi
> > selalu ada hubungannya dengan fisik dan kebalikannya.
> >
> > J = Gmna cara ngebedain antara mimpi yg bermakna sama
> > yg ngga?
> >
> > L = Semua mimpi ADA MAKNANYA. Bahkan mimpi yang cuma
> > release stress doang itu, ada maknanya. Maknanya itu
> > ya buat release stress. Kalo terlalu banyak capek
> > badan, maka mimpi rumah kebakaran. Yang "kebakaran"
> > itu sebenarnya badan sendiri. Terlalu capek. So, semua
> > mimpi itu ada maknanya. Ada yang maknanya biasa2 saja,
> > rutin. Dan ada yang bermakna spiritualitas tingkat
> > tinggi. Gak apa2,... sama aja seperti kehidupan fisik.
> > Ada yang rutin, dan ada kejadian2 luar biasa, yang
> > membekas bertahun-tahun.
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > TREND PERCEPATAN SPIRITUAL
> >
> > B = Bardi
> > L = Leo
> >
> >
> > B = Met siang Pa Leo, pak aku punya pertanyaan yg
> > menyangkut dg merkaba, kundalini, dan alam dr org2 yg
> > telah mencapai kultivasi budha, bisakah Pak Leo
> > memberikan pencerahan mengenai hal ini? Apakah ada
> > hubnya antara merkaba, kundalini n kultivasi budha ?
> >
> > L = Aku cuma bisa bilang bahwa entitas tingkat tinggi
> > itu ada, dan dunia itu macam2 dan tidak terbatas.
> > Mereka mempunyai MISSI. Bermacam-macam tingkatan
> > Buddha itu memiliki missi dan keahlian sendiri2. Dan
> > itu bukan urusan kita untuk mencari tahu. Kalau kita
> > bisa tahu ya bagus. Kalau kita cuma bisa tahu sedikit
> > juga bagus. Yang penting kita menjalankan apa yang
> > menjadi PORSI kita sendiri saja. Cuma itu pendapat
> > aku.
> >
> > B = Satu lg Pa Leo.... Apakah avatar itu, utk mencapai
> > level itu apa saja yg perlu diperhatikan...?
> >
> > L = Menurut aku cuma IKHLAS dan PASRAH. Menjadi diri
> > sendiri, apa adanya saja. Tanpa ngotot dan ngoyo. Just
> > that. We do what we can do. What we can't do, ya
> > dipasrahkan saja.
> >
> > B = Adakah tekhnik2 yg dpt dilatih utk mencapai level
> > di atas, spt halnya Romo Lukman yg dpt membuat
> > generator proteksi dari energi negatif, apakah
> > percepatan level yg telah ada ke level yg lebih tinggi
> > dpt dibantu dg suatu alat /teknik, atokah hal itu tak
> > kan berguna sama sekali....?
> >
> > L = Itu bisa, coba saja. Merkaba... Itu kan bisa di
> > duplikasi pakai kawat2 itu seperti buatan Romo Lukman.
> > Lihat di penglihatan (vision), bentuknya seperti apa,
> > lalu buat kawat2nya, seperti kumparan, lalu taruh itu
> > di tempat2 yang energinya gak keruan. Itu kan
> > aplikasinya.
> >
> > B = Kalo menurut penglihatan Pak Leo... hingga saat
> > ini apakah keadaan kundalini saya telah mengalami
> > kemajuan yg lebih baik; kalo dah hingga saat ini telah
> > berada dicakra apa kundalini saya tsb sebab hingga
> > saat ini saya merasa spt ada bentukan tangga keatas yg
> > teramat tinggi mulai dr cakra mahkota saya.
> >
> > L = Ya sudah mas,... Kundalini itu aslinya terbuka
> > lebar, dan kita disini cuma REALISASI saja. Apakah
> > kita mau terbuka atau tertutup, itu tergantung kita
> > sendiri saja. Nah, kalau sudah terbuka seperti itu,
> > apa yang harus dilakukan? That's the question of
> > mission kan? Kita sendiri sudah cukup, jadi kita harus
> > BERBAGI. We share what we already have with other
> > people. Kita ngajarin orang2 lain untuk membuka
> > kundalininya. Aku itu ngajarin TANPA utak-utik segala
> > cakra dasar itu. Aku ini ngajarin LANGSUNG untuk buka
> > Mata Ketiga. Itu Cakra Ajna. Dan itu BISA. Kalau Cakra
> > Ajna (Mata Ketiga, Mata Batin,... ) itu telah terbuka,
> > segala cakra2 di bawah itu AKAN MENGIKUTI. Otomatis,
> > dan langsung. Dan gak perlu waktu puluhan tahun
> > seperti di masa lalu. Memang ada gunjang-ganjing juga
> > ketika KESADARAN2 BARU muncul di diri kita. Tetapi
> > waktunya relatif singkat. Itu yang akan menjadi trend
> > dari PERCEPATAN SPIRITUAL di saat ini. Just keep my
> > word. Kita itu mengalami percepatan spiritual, banyak
> > yang terbuka kundalininya, spontan. Banyak yang
> > tercerahkan, dan itu juga SPONTAN. Jalani saja, bagi
> > saja, share with each other. Isn't it wonderful ?
> >
> >
> > +++++++++++++
> >
> > [Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
> > HP: 0818-183-615. E-mail: <leonardo_rimba@>.
> > Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
> > please click this link:
> > <http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
> > NOTE: Except my own name, all other names used in the
> > mail correspondences and Yahoo Messenger conversations
> > are pseudonyms.]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
>

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: