Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] MUNTAHAN SAYA!!!!


saya tidak tahu harus muntah dimana? karena apabila saya muntah di rumah.. orang rumah-rumah akan mengusir saya. kalau saya muntah di jalan.. aku tidak bisa menemukan tempat untuk membersihkan mulutku.

mungkin tempat yang paling ideal untuk muntah adalah Dunia Maya. orang tidak akan  terkena muntahan.. orang hanya mungkin membayangkan bau dan menjijikannya.. tapi itu hanya bayangan saja.. dan muntah saya pun hanya untuk membuat saya lebih dibenci- lebih dibenci- dan lebih dibenci lagi!

tidakkah lebih mudah untuk dibenci daripada dicintai. kalau kita dicintai.. kita harus melakukan yang terbaik untuk yang kita cintai.. tapi kalau kita dibenci.. bukankah., kita hanya tinggal dibenci.. dan hanya dibenci saja..

bahkan mereka lebih ingin menghabisi nyawa anda.. dan anda harus banyak berkompromi pada kapitalisme pada semua tetek bengek kemapanan yang membosankan..

kalau anda dibenci.. anda akan lebih mudah untuk pergi..dan tidak memikirkan cara yang terlalu didestruktif.. kita tinggal dibunuh saja

selesai,

Ayo Bunuh Saya..

BUNUH.. BUNUHLAH AKU.. KALAU KAU BISA.. SILAHKAN SAJA..

TEKS LAGU RUMAH SAKIT

hahahahahahahahahaaaaaaaaa


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Parenting Zone

on Yahoo! Groups

Your one stop for

parenting groups.

Fitness Challenge

on Yahoo! Groups

Get in shape w/the

Special K Challenge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: