Minggu, 09 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kemarin hari yang paling membahagiakan.. sekarang hari yang paling menyedihk

WAH !, Perlu belajar elmu GIGOLOLOGY tuh.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tinta negatif
<tinta_negatif@...> wrote:

> kenapa sekarang hari paling menyedeihkan... karena perempuan yang
aku pikir aku sayangi. perempuan yang aku banyak berbagi rasa..
perempuan yang aku percaya.. dan aku ingin mempercayainya.
>
> TIDAK MEMILIH KU DIBANDING PACARNYA!!!!!!
> PEREMPUAN ITU MENGATAKAN KALAU DI MEN-DUA-KAN SAYA...
BAHWA SAYA BUKAN YANG TERBAIK BUAT DIA.
>
> aku kadang tidak mengerti.. penilaian macam apa yang dia buat untuk
tidak memilih AKU!!!!

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: