Senin, 04 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk Info Seimbang

yupi, tengkyu much much

:)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
<infoseimbang@...> wrote:
>
> hahahahahhhhhh ......
>
> saya tahu pak Nur cuma dari mailist ini dan saya bukan anggota
mediacare.....
>
> saya ndak tau emailnya pak Nur .... kalo mau menghubungi pak Nur,
> mungkin kamu bisa cari salah satu tulisan pak Nur di arsip mailist
> ini, terus kamu pilih option reply ke dia (bukan ke milis ini).
>
> hahahahahhhhhh ......ah......ah......ah......
>
>
> On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@...> wrote:
> >
> > salam kenal info seimbang
> >
> > gini Info seimbang, kamu temennya nurudin asyhadie yang pinter buat
> > puisi itu bukan ya? (yang punya milis bumimanusia@yahoogroups.com itu
> > juga)
> > kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com ikut
> > milis apa lagi ya?
> >
> > saya ada mau nanya sama beliau
> > sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kamu tau.
> >
> > salam, saya.
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: