Senin, 04 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Buat Hendrik Bakrie : Indahnya Bidadari Surga

hahahah....hahahahah.....hahahah.... kalau mereka percaya atau tidak itu khan bukan urusan gue dan loe... jadi biarin aja....

hahahah....hahahh.....hahahha..... yg jelasnya di surga itu ada "kenikmatan" jadi kalau "sex" adalah kenikmatan maka itu harus ada dong di surga.. (apalagi sex dengan bidadari)... kalau ada yg mau surga tanpa bidadari ya itu urusan dia.. emang gue pikirin...???... yg jelasnya salah satu kenikmatan bagi saya adalah sex.....

didalam islam ada yg disebut penyerahan diri dan gue percaya bahwa "ALLAH SWT lebih tau kebahagiaan dan kenikmatan yg terbaik untuk saya"..... jika ALLAH SWT tau bahwa kebahagiaan saya dengan sex bersama bidadari.. lalu kenapa surga harus tidak ada bidadari...????..... betul kagak...???

gue aja kalau masuk surga tetapi yg ada didalamnya hanya sekumpulan "bujang lapuk" atau "perawan tua" atau hanya melihat keluarga bahagia tuhan dengan yesus dan bunda maria, maka pasti gue bakalan lari dari surga..... didunia jadi bujang lapuk dan perawan tua tapi di surga jadi itu lagi.... waduh malang jadi pengikut kristen...???? digereja lihat keluarga tuhan tapi di surga lihat lagi keluarga tuhan..???? waduh sampai kapan "tidak melihat" keluarga tuhan lagi...??????...hahahah......hahahha......hahahha....... amang tuhan aja yg mau enak punya pasangan...??????

info seimbang <infoseimbang@gmail.com> wrote:

Ndrik,
ini gue dapet dari salah satu website Islam, siapa tau ajah ada
gunanya buat elo yang merasa normal dan demen ama topik yang beginian
.....

Kalo menurut gue siy, cukup banyak Muslim yang ndak begitu tertarik
dan ndak mudah percaya ama tulisan yang beginian ......, walaupun yang
model elo ada juga ..... (elo ndak sendirian maksut gue)

Kekuatan seratus lelaki ...... ah....ah....ah.... di Al Quran ndak ada
tuh ..... ;-)

hahahahah ..... ah...... ah...... ah......

-----------------------------------------------------

Indahnya bidadari surga

Daftar isinya bisa diliat di:
http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20Isi/indahnya%20bidadari.htm

Halaman 111

Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga .

Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu
'anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau:
"Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam
bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?"
Jawab Rasuiullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "83. 83)
Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami'
nomor 1627.

Dari rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid
bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasulullah
shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

'Laki-laki penghuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam
makan, minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria
Yanudi berkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat."
Rasulullah bersabda: "Kemudian Keluarlah keringat dari Kulitnya
sehingga perutnya mengecil. "84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.

-----------------------------------------------------

Kalo elo tertarik, seterusnya elo baca ajah sendiri Ndrik ....
jangan-jangan elo udah punya bukunya?

hahahahah ..... ah...... ah...... ah......


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: